#2

299 41 6
                                    

00K POV

Untung supermarket dekat sini sepi jadi kemungkinan keberadaan aku dan earn aman .

Aku mendorong troli dengan earn yang memasukan banyaknya belanjaan ke dalam .

Aku hanya bisa tersenyum ,mungkin ini alasan aku harus giat bekerja setiap harinya kebutuhan mbak pacar sangat membeludak .

Tidak butuh waktu lama keranjang kami penuh . Hanya dengan Snack ,minuman dan buah .

" Sayang ini troli nya kurang ,  aku belum belanja bahan masakan kita  " keluh ya .

Ya jelas kurang bahkan dia masukin tanpa memilih kebutuhan yang seharusnya .tapi tetap itu hanya membatin jika aku ungkapkan bisa di jamin bakal banyak Omelan .

" Sayang ini enggak kebanyakan ? aku jarang masak ,kamu juga sibuk " aku mencoba SE hati hati  mungkin menegurnya . Hanya tidak ingin harus berakhir bertengkar .

Aku cukup lelah dengan urusan kantor hari ini rasanya malas untuk harus beradu argumen dengan earn lagi.

" Ih sayang kan lusa kita bakal ada libur bareng,aku mau ajak kamu nonton sambil nyemil ,aku bakal masakin kamu apapun "

" Iyaudah bentar aku ambilin keranjang lagi"

Ku lihat matanya sedikit menyepit dapat kubpastikan dia sedang senyum dengan gummy smile nya itu.

Kami berdua memilih pakai masker untuk jaga jaga dengan beberapa netizen .

Yang sering membuat artis harus  mengikuti ship yang mereka inginkan . Seperti menjodh jodohkan earn dengan perempuan atau pria yang jadi partner kerjanya .

Menyebalkan..

tapi aku tidak pernah mempermasalahkan nya ,sudah menjadi konsekuensi ku saat memilih earn yang seorang artis menjadi kekasih ku .

Setelah beberapa obrolan dan sedikit debat akhirnya kami selesai belanja .

AKu lihat kursi bagian tengah sudah full belanjaan earn .

Ingat !! ini bukan hanya keperluan ,tapi earn belanja mainan kunci,boneka kecil, dan barang tidak penting yang dia lihat lucu lainya .

" Sayang entar aku mau masakin kamu sepageti karbonara ,bihun kesukaan kamu,terus udang saus ,cumi,daging oseng ,kamu mau kan "

Aku hanya terkekeh mendengarnya ,yah tinggal liat nanti hidangan apa yang pada akhirnya dia siapkan .

" Mau sayang apapun itu "

Walaupun sedikit rasa kesal karena seringkali earn belanja hal yang tidak di butuhkan, di tambah mood swing nya.tapi melihat senyum dan wajah nya selalu berhasil  membuat semua luntur .

Ternyata seperti ini pacaran dengan yang lebih mudah .

Harus ekstra sabar,kalem,tenang,dewasa,dan yang terpenting harus serba mau di salahkan karena earn tidak pernah salah .

00K POV AND

Mobil BMW keluaran terbaru sudah  terparkir dengan indahnya di garasi .

Ling turun dengan sigap menenteng 6 kantong plastik yang isinya hampir penuh semua .

Dan satu kantong plastik kecil di tenteng dengan earn .

Earn yang melihat Ling kesusahan hanya terkekeh.

" Bahagia banget liat aku kesusahan "

" Kamu mau aku bantuin ?" Tanya earn

" Big no aku masih bisa "

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 03 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CHEERFUL GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang