Alya si anak rese

7 0 0
                                    

Bab 1

Saat pagi hari yang cerah gea berangkat ke sekolah setelah sampai di sekolah gea langsung duduk di bangkunya.tak lama dari itu teman sebangkunya datang yaitu alya.
"Gea,kita ke kantin yuk,beli sarapan" ucap teman sebangkunya itu.
"Hayu, kebetulan aku juga belum sarapan" jawab gea.
Setelah sampai di kantin mereka berdua langsung membeli sarapan,setelah membeli sarapan mereka pulang ke kelas.
Saat gea masuk kelas gea langsung duduk di bangkunya.
Tak lama kemudian gea senyum-senyum sendiri seperti orang gila sambil memandang ke arah bangku Alief.
"Gea,gea,ge,gea,ya,geaa!" ucap Alya yang sangat kesel dengan gea karena tidak menoleh ketika di panggil oleh nya.
"Apaan sih lo!" Ucap gea dengan nada kesal.
"Ngapain lo senyum-senyum sendiri,sambil ngeliatin alief?" Tanya Alya kepada gea.
"GAK!!!,SIAPA JUGA YANG NGELIAT DIA" Jawab gea dengan nada yang sangat kesal sekaligus salting.
"Alah bohong ya lo, keliatan dari mata lo pipi lo tuh merah" ucap Alya.
"Apaan sih Lo!" Ucap gea
"Suka ya lo sama si alief?"tanya Alya.
"GAK! ya kali gue suka sama dia" Jawab gea
"Alah bohong udah bilang aja gak bakalan gue kasih tau ke siapa-siapa kok tenang aja" ucap Alya yang sangat penasaran ke pada gea.
"Gak gue gak suka sama dia udah lah lupain aja" jawab gea.
Tak lama kemudian guru pun datang ke kelas dan mereka terdiam.
"Haloo semuanya" ucap bu Fatma.
"Haloo Bu" jawab semua siswa-siswi kelas 7J.
"Giman kabarnya sehat?" Tanya guru tersebut.
"Alhamdulillah sehat Bu" jawab semua siswa
"Oke karena ibu mau ada keperluan jadi hari ini kalian kerjakan tugas yang ada di buku LKS bahasa Indonesia halaman 20-25,ibu tinggal dulu yaa jangan ada yang berisik" ucap bu Fatma.
"Baik bu" jawab semua siswa.
"Ouh ya,yang tadi itu lo suka kan sama si alief" tanya alya kepada gea.
"Hah!yang bener lo gea suka sama si alief?!!" Ucap sindy dan ana yang sangat kaget.
"Apaan sih kalian Alya di percaya,jangan di percaya dia mah" jawab gea dengan suara yang kecil.
"Iyaa tadi gue liat dia ngeliat alief sambil senyum-senyum sendiri" ucap alya.
"Udah suka bilang aja kali"ucap sindy.
"Iya bilang aja gak usah di Pendem sendiri" ucap ana.
"Iya,iya gue suka sama dia tapi gue cuman sebatas kagum doang gak lebih" ucap gea dengan kesal.
"Nah gitu ke dari tadi,btw ALIEF GEA SUKA SAMA LO!!!" Ucap alya dengan suara yang kencang sampai-sampai Alief pun nengok ke arah gea,alya,sindy dan ana yang sedang duduk di bangku mereka.
"Rese lo!!!" Ucap sindy kepada Alya.
"Tau lo diem bisa gak sih mulut lo itu" ucap ana kepada alya.
"ALYA!!malu gue woii mana orangnya nengok lagi rese banget sih lo Alya" ucap gea dengan wajah yang sangat kesal sekaligus malu.
"Hahahaha sorry ya" ucap Alya dengan wajah yang tidak merasa bersalah.

DIA YANG KU CINTA MENCINTAI YANG LAIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang