cemburu tapi bukan siapa-siapanya.

4 0 0
                                    

Saat bel istirahat berbunyi semua siswa pun meninggal kelas cuman ada beberapa siswa yang berada di dalam kelas.
"Ge ke kantin yok"ucap sindy kepada gea.
"Ayok ge kita ke kantin gak usah dipikirin omongan si alya tadi"ucap ana kepada gea.
"Gimana gak kepikiran orang dia ngomongnya langsung ke orangnya" jawab gea dengan nada yang sangat kesal.
"Ayok ge kita ke kantin maaf deh soal yang tadi,plisss ke kantin yokk" ucap alya dengan muka yang sangat melas.
"Yaudah lah gimana lagi orang lo udah terlanjur ngomong ke orang nya" jawab gea.
"Yaudah oyok ke kantin" ucap sindy.
"AYOKK!" Ucap ana,gea,dan alya yang sangat gembira.
Setelah mereka sampai di kantin mereka langsung membeli makanan yang akan di makan oleh mereka.
"Gea lo mau beli apa?" Ucap sindy.
"Gue mau beli nasi bakar aja deh" jawab gea.
"Eh lo berdua beli apa?" Ucap sindy kepada alya dan ana.
"Gue beli bakso aja deh"ucap ana.
"Kalo gue mau beli nasi chicken aja deh" ucap Alya.
"Udah kan?,kita ke kelas lagi aja yok"ucap sindy.
"Udah kok,hayu kita makan di kelas aja" ucap alya.
Mereka berempat pun berjalan menuju kelas mereka.setelah sampai di kelas mereka duduk di bangku mereka karena bangku nya sindy dan ana berada tak jauh dari bangku gea dan alya tepatnya di belakang bangku gea dan alya.di saat mereka baru duduk tak lama itu alya berbicara.
"Eh weh itu alief kok duduk berdua sama si Clarissa ya?" Ucap Alya.
"Oh iya tuh mereka duduk berdua mana deket banget lagi" ucap ana.
"Ge yang sabar ya" ucap sindy dengan nada melas ke gea.
"Wkwkwk gapapa lagian hak dia mau dekat sama siapapun itu" ucap gea.
"Ge gue tau perasaan lo,gue tau kalo sakit hati Lo itu sakit ngeliat kaya gini, apalagi Alief itu orang yang lo cintai secara diam-diam" ucap Alya.
"Udah lah selagi gue bisa kuat,jadi gapapa" ucap gea.
"Ge lo gak usah pura-pura kuat di saat hati lo lagi terluka" ucap ana.
"Mencintai seseorang tidak perlu mengejarnya terlalu jauh,cukup diam dan nikmat keindahannya saja walaupun kamu gak bisa memilikinya"ucap gea.
Semua pun terdiam saat mendengar perkataan gea barusan.tak lama kemudian bel masuk pun berbunyi,karena menunggu beberapa menit guru mapel nya tidak datang-datang akhirnya kelas mereka pun jamkos.saat itu juga gea lagi-lagi melihat orang yang dia cintai sedang bercanda dan duduk berdua dengan Clarissa.

   ~ DIA YANG KU CINTA MENCINTAI
                      YANG LAIN~

"Jujur aku cemburu ngeliat kamu asik bercanda sama cewek lain sedangkan aku cuman bisa ngeliat kamu dari kejauhan"

             -GEA AZERA NEANDRA-

DIA YANG KU CINTA MENCINTAI YANG LAIN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang