1

3.1K 338 57
                                    

Seorang namja tampan namun juga terbilang cantik . . dia adalah namja  yang berhati lembut ,bersikap ramah ,namun juga bijaksana   . . bernama Jeon Jungkook . . dia adalah putra satu satunya dari Jeon yoongi dan Jeon Jimin . . namun dia memiliki kakak angkat yang bernama Jung hosoek yang sering dipanggil jhope (hobbie ) . . Jhope adalah anak dari teman yoongi yang sudah lama tiada . . dan yoongi mengangkatnya sebagai anak . .namun Jhope sangat lah mandiri dia sama sekali tidak merepotkan yoongi dan keluarganya itu lah mengapa kleuarga yoongi sangat menyayanginya . .

Jungkook adalah namja yang sangat hangat . . dia sangat menyayangi orang² yang menyayanginya . . meskipun dia dari keluarga yang kaya raya namun setelah kuliahnya di luar negri selesai Jungkook memilih membuka sebuah resto di negara kelahirannya korea . . Jungkook tidak pernah malu ataupun gengsi dengan apa yang sedang ia jalani . . Jungkook memiliki seorang teman bernama bambam yang selalu bersamanya sejak kecil . . mereka hanya terpisah saat Jungkook kuliah di luar negri . .itu pun hanya 2 tahun karna 2 tahun sebelumnya jungkook kuliah dikorea namun karna suatu alasan Jungkook pindah keluar negri . .

"selamat pagii kookie cantik" sapa seorang kakak kepada adiknya . .

"eoh ? pagi hyungie ? tumben sekali kau dirumah hyung ? apa lagi sepagi ini huh ? apa appa baru saja menceramahimu eoh ?" goda Jungkook

"hehe . .kau yang paling tau kookie . . karna aku jarang menjengukmu jadi appa memarahiku .   tapi aku kan selalu memantaumu meski dari jauh" 

"ck . .apa kau tidak merindukanku huh ?"

"rindu tentu saja . " jhope memeluk Jungkook gemas

"kau mau kemana hyung ?"

"aku ? ke kantor tentu saja"

"ooh ..ka.....( ucapan jungkook terhenti )"

"koookieeeee...." terdengar suara teriakan yang jungkook sudah sangat mengenal suaranya . .

"bamiieee !" senangnya

Mereka pun saling memeluk saling melepas rindu mereka . .

"yaak kalian hanya tidak bertemu 2 tahun .. bukan 2 abad !" celetuk jhope yang menghancurkan suasana indah mereka

"diam hobie !" kesal bambam

"bamie ! ish tidak sopan .. panggil hyung !" ujar kookie menyentil gemas hidung bambam

"tidak mau !"

"tch . .kau kira aku mau ??"

"sudah sudah . .kalian selalu saja bertengkar . .ayo sarapan bersama . .aku sudah masak" ujar jungkook

"kookie kau sudah menyiapkan semuanya dengan sangat matang rupanya" ujar bambam sambil menikmati makan pagi mereka

"eung ! itu harus bam"

"maaf ya aku baru menemuimu padahal kau sudah satu minggu dikorea"

"tak apa bamie. . kau sudah dapat pekerjaan ??"

"sudah . .tapi aku mengundurkan diri"

"huh ? kenapa ?"

"bosnya galak ! aku tidak suka !" bambam

"ck . .bosmu tidak akan galak jika kau pandai dan tidak merepotkan !" celetuk jhope

"mwo ? maksudmu aku bodoh begitu ?!!" kesal bambam

"hyung .. tidak boleh bicara begitu .. ( beralih pada bambam ) sudah bamie jangan dengarkan . . lalu bagaimana ?? "

"kau tidak menawarkan pekerjaan padaku eoh ?" goda bambam

"bammmiee.. kau itu orangkayaaa .. untuk apa bekerja padaku astaga .."

"jung .. menurutmu bagaimana jika aku membuka toko bunga ?"

Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang