17

1.4K 241 26
                                    

Hari yang ditunggu yang sangat membahagiakan pun tiba . . Jeon Yoongi benar² menikahkan kedua anaknya bersamaan . . dia menggelar acara yang cukup megah karna banyaknya rekan bisnisnya terutama rekan dari Kim Namjoon dan Kim Taehyung . . bahkan acara yang mereka selenggarakan sejak pagi hingga sore ini belum juga selesai   . .

"hyungie .. kenapa tamunya banyak sekali sihhh" gerutu si cantik yang mulai berani terang²an manja pada pria tampan yang menyandang sebagai suaminya itu . .

"baby lelah hmm ?" tanyanya yang diangguki pria cantik itu . .

"hyung . .kau teruskan sampai selesai oke ! istri ku yang cantik ini kelelahan . .kami akan naik ke kamar saja" ucap taehyung

"yak ! mana bisa begitu tae ?!" protes jhope.

"apa yang tidak bisa jika itu kim taehyung huh" sombongnya . .

Jhope hanya mendengus saja . . Taehyung pun menggandeng Jungkook untuk mengajaknya ke lantai atas. .mereka mengadakan pesta ini di sebuah gedung . . dan mereka memilih beristirahat di kamar VIP yang sudah mereka pesan . .

"paa .. maa . .eomma . .appa . .kami keatas dulu" ucap taehyung

"kenapa hmm ? apa si cantik ini lelah ??" seokjin menyolek dagu Jungkook

"sedikit eomma" ucapnya tersenyum malu . .

"baiklah . . kalian istirahat saja . .acara juga sudah mau selesai" namjoon

"lalu hyungmu ?" yoongi

"dia bilang ingin sampai selesai appa" taehyung

"yaak ! kau yang menyuruhku !" protes jhope . .

Taehyung mengabaikannya . . lalu menggandeng istri cantiknya untuk meninggalkan acara itu . .

"hyungie ? apa tidak apa ?"

"tidak apa baby . .jangan di pikirkan "

Mereka kini sampai dikamar hotel mereka . . yang sudah di hiasi penuh dengan bunga . . kamar yang begitu cantik dan wangi . .

"wangi sekali ... cantik" ujar Jungkook . .

Jungkook berjalan kearah ranjang . . dan menjatuhkan dirinya begitu saja diranjang . .

"haah ( jungkook menghela nafasnya ) nyamannya" gumamnya yang memejamkan matanya  . .

"nyaman hmm ?" ucap taehyung yang membuat Jungkook terkejut karna tiba² taehyung sudah berada diatasnya . .

"hy..ung"

"kenapa gugup begitu cantik ?" ucapnya begitu lembut . .jari²nya yang meraba halus dari rambut hingga wajah Jungkook . . meniup dengan pelan pada leher Jungkook membuat Jungkook terbuai . .

"apa baby mau tidur hmm ?" ucap taehyung seraya membuka kancing baju milik Jungkook

"apa baby bisa tidur jika hyungie membangunkannya eoh ?" ucap Jungkook

"eoh ?? mulai nakal rupanya . . siapa yang mengajari ??'

" bambam ehehe "

"dasar . . jadi bagaimana baby ???"

"emm. . mau ..."

"mau ? mau apa hmm ? coba katakan ?" taehyung terus menggoda Jungkook kancing baju Jungkook yang sudah terbuka semua dengan tangan taehyung yang aktif menggerayangi tubuh jungkook . . membuat Jungkook tak kuat menahan hasratnya . .

"mau hyungie .." bisik Jungkook

"nakal !" taehyung mencubit gemas ujung hidung Jungkook . .

Kemudian mulai mengecupi wajah Jungkook dengan lembut . . hingga . .

Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang