13

1.1K 236 28
                                    

Taehyung sudah berpamitan pada Jungkook jika dia akan mencari tau keberadaan Cha woosik yang diceritakan sang appa yang ternyata adalah orangtua dari Cha eunwoo . .

Meski Sejak saat itu eunwoo belum pernah terlihat kembali di hadapan taehyung namun taehyung tau pasti dia akan kembali dan entah dengan rencana apa dalam pikiran nya . .

Taehyung dan Jhope pun kini berada di luar kota yang kabarnya Cha woosik berada di sana . .

. . .

Jungkook masih tetap bersama bambam diapartemen . . meski sedikit risih karena ada beberapa bodyguard yang mengawasinya di sana namun jungkook tidak mempunyai pilihan lain . .

Jungkook juga mulai aktif kembali di restoran dengan pengawasan yang ketat namun Jungkook tidak aktif seperti biasanya dia hanya datang ketika siang dan pulang ketika sore hanya untuk mengecek keadaan restoran . .

"bamie .. kau tidak ke toko bunga ?" tanya Jungkook yang merapikan meja kerjanya . .

"sudah . . dan sekarang aku lelah" ujar bambam yang membaringkan tubuhnya di sofa . .

Ruang kerja Jungkook tentu saja tak sesempit itu . . dalam ruangan itu bagaikan kamar hotel VIP yang membuat siapapun nyaman disana . .

"restoran aman ?" tanya bambam

"aman ! yeonjun dan soobin mengurusnya dengan baik" jungkook

"apa mereka pasangan ?"

"mana aku tau ... mereka tidak memberi tauku . . "

"karna kau tidak bertanyaaa bayik !" gemas bambam yang melihat ekspresi Jungkook yang tak perduli dengan pertanyaannya . .

"bamie kau sedang menonton apa ? kenapa berisik ???" ujar Jungkook

Jungkook mendekati Bambam dan ikut membaringkan tubuhnya di sofa untuk melihat layar ponsel Bambam apa yang sedang dilihat oleh bambam . .

suara yang luar biasa berisik dan gerakan yang begitu brutal membuat kedua mata Jungkook membulat . .

"bamiee... itu .."

"heh bayik ! tutup matamu ! kau belum cukup umur !" bambam dengan jahil menutup wajah Jungkook dengan bantal sofa

"isshh ... aku sudah besar ! aku juga sudah lihat !" kesal Jungkook menyingkirkan bantal itu . .

"bamie apa sangat sakit ???" tanyanya

bambam meneguk ludahnya kasar mendengar pertanyaan Jungkook . .

"aku salah tempat menonton" batin bambam

"ehehe . . sudah lupakan saja !" bambam mematikan ponselnya dan memilih meninggalkan Jungkook ke kamar mandi . .

"uuh ??? kenapa punya ku berdiri ??? " gumam jungkook yang meraba celananya . . dia memejamkan matanya dan semua yang ia lihat terbayang didalam kepalanya . .

"isshh itu apaa sihhh" kesal Jungkook pada dirinya sendiri . .

Jungkook yang bingung pun mengambil ponselnya dan mencoba meminta penjelasan pada seseorang . .

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love storyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang