Sweet Pfaye as always

1.1K 79 18
                                    

Hai hai semua readers
Author balik lagi dengan lanjutan cerita first love yaaaa.
Semoga kalian semua masih setia support author.
Happy reading guys 🥰





Hari ini pagi pertama bagi Yoko serta Pfaye sebagai pasangan yang sah setelah menikah. Saat ini keduanya masih betah diatas tempat tidur, keduanya terlihat saling memeluk erat tubuh mereka satu sama lain, tapi tidak lama dari itu.
Perlahan Pfaye membuka mata terlebih dahulu lalu mengerjap pelan menyesuaikan cahaya yang masuk lewat celah dari korden jendela kamar yang tidak menutup rapat.
Pfaye tersenyum manis saat mengingat kejadian semalam setelah menyelesaikan resepsi, keduanya lalu kembali ke kamar dan terjadilah pertempuran yang nikmat.

"Istriku sangat cantik dan imut cup cup"
Ucap Pfaye sambil menatap lembut wajah Yoko yang masih tidur lalu mencium kening serta bibirnya,

Pfaye begitu bersyukur akhirnya ia bisa menikahi yoko, dan menjadi bahagia secara penuh karena tidak perlu lagi menahan diri atau menutupi apapun. Semua orang harus tau bahwa ia adalah istri Yoko, kebahagiaan Yoko akan selalu menjadi yang utama bagi Pfaye.

"Enghhh"
Lenguh yoko karena terusik oleh ciuman Pfaye namun tidak lama yoko malah semakin mengeratkan pelukannya ke arah Pfaye , membuat Pfaye tersenyum gemas karena sungguh yoko benar benar imut dan sexy secara bersamaan.

Rambutnya yang berantakan, serta bibir yang berwarna merah muda serta pipi lembut sedikit berwarna merah seperti memakai blush on namun alami dan wajah nya yang sembab karena masih tidur sungguh perpaduan wajah yang diidamkan semua wanita didunia. Pfaye tersenyum tulus karena memiliki Yoko.

"Tidurlah lagi sayang, aku turun sebentar hmm cupp"
Pfaye lalu melepas pelukannya perlahan menggantikan dengan guling untuk yoko peluk.

Pfaye lalu bergegas ke bathroom untuk mencuci muka dan menggosok gigi lalu turun untuk menyiapkan sarapan untuk Yoko dan dirinya.
Pfaye bingung memikirkan menu apa yang akan ia masak untuk Yoko,
Yoko sangat suka daging dengan bumbu lada hitam dengan sayuran hijau brokoli yang dicampur wortel dan minyak wijen.
Serta jus jeruk manis .
Pfaye pun memutuskan untuk memasak menu itu, 30 menit untuk membuat sarapan sangatlah cukup karena semua bahan dan bumbu sudah lengkap .

"Akhirnya selesai juga, perfect. Rasanya mantap dan enak. Yoko pasti suka"
Pfaye lalu memutuskan untuk naik kembali kearah kamar untuk membangunkan Yoko,
Saat sampai ujung tangga ternyata Yoko sudah berdiri didepan pintu dengan muka cemberutnya .

"Hiks Pfaye meninggalkanku dikamar sendiri"
rengek yoko begitu melihat Pfaye sudah ada didepannya didekat tangga,
Pfaye melihat itu pun lalu mendekat ke arah Yoko dan tersenyum.

"Kenapa cemberut sayang, ini masih pagi loh "
balas Pfaye sambil menarik tubuh yoko untuk dipeluknya. Yoko hanya diam namun memejamkan mata lagi, Pfaye yang menyadari Yoko kembali tidur pun melepas pelukannya yang mengangkat dagu yoko.

"Sayang bangun, jangan tidur lagi. Kita sarapan dulu ya. Aku sudah buat sarapan untuk kita"
Ucap Pfaye lalu keduanya berjalan bersama menuju meja makan untuk sarapan pagi bersama .

Selamat sarapan tidak henti hentinya yoko tersenyum karena ia sangat senang dengan menu sarapan pagi ini, tentu itu karena Pfaye yang memasaknya dan juga itu makanan favoritnya, Pfaye tersenyum puas karena bisa mengembalikan mood Yoko.

"Pfaye terimakasih, ini sangat enak"
Ucap Yoko sambil memberikan tanda jempol tanda masakannya enak sekali.
Pfaye hanya tersenyum lalu mengusap pipi Yoko dengan lembut.

"Apapun untuk mu baby, aku senang kamu suka"
balas Pfaye membuat yoko tersenyum malu, meskipun Yoko sudah sering mendapat perilaku manis dari Pfaye tapi Yoko tetap saja malu dan merasakan geli diperutnya seperti banyak kupu kupu beterbangan disana .

First Love season 2 ( After married)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang