4

538 84 5
                                    





HAPPY READING





"zee lu utang cerita ama gua" ucap pria yang baru masuk"

"Mati lah anak baru itu" ucap salah satu siswi"

"Ayo ikut gua lu" ucap pria itu sambil menarik kerah baju zee dari situ shani melihat zee di tarik"

"Lepasin kak sean ada apa ini kamu narik² zee" ucap shani ya yang menarik seragam zee adalah sean"

"Bukan urusan kamu mending kamu ke kantin dulu"

"Tapi kasian dia kak" ucap shani"

"Udah gapapa shan kamu kekantin aja" ucap zee lalu sean pun lanjut membawa zee ke rooftop"

"Jelasin semua" ucap sean sambil duduk"

"Ya gua balik ada urusan yang harus gua kerjain" ucap zee kepada sean"

"Sean dan zee sahabatan mereka shabatan dari smp"

"Apa urusan itu kenapa lo ga ngabarin gua" ucap sean"

"Nanti juga lu tau yaudah yok kantin laper gua" ucap zee lalu mereka berdua berjalan menuju kantin"

"Pesen apa lu sini gua pesenin" ucap sean kepada temannya"

"Samain aja kaya lu" balas zee lalu sean pun beranjak pergi untuk memesan"

"Tak lama dari itu pesanan zee pun sampai"

"Lu akan netap disini atau kesana lagi" tanya sean"

"Makan dulu nanti pulang gua ceritain lebig detail lagi" ucap zee sean yang mendengar jawaban zee pun kesal"

"Pulang sekolah zee sudah berada di parkiran"

"Tak lama sean datang bersama temannya"

"Lama lu cape gua nunggu" ucap zee"

"Sorry yaudah yok langsung ke markas aja kabarin yang lain git" ucap sean"

"Baik bang" ucap pria yang dipanggil git oleh sean"

"Yok zee ikut gua" ucap sean kepada zee lalu mereka pun pergi"

"Selamat datang bos" ucap para anak buah sean"

"Oke kadi gua ngumpulin kalian semua disini buat ngasih tau kalo ketua sebenarnya sudah ada disini" ucap sean kepada para anggotanya"

"Perkenalkan diri lu" ucap sean kepada zee yang beerada di belakangnya"

"Zee pun berdiri"

"Baik perkenalkan nama gua zeevandra gua berdiri disini untuk melihat gang yang udah gua buat sama sahabat gua" ucap zee kepada para anggotanya"

"Jadi gua zeevandra akan menjadi ketua gang ini lagi" ucap zee yang di soraki anggotanya"

"Tak lama dari itu datang laki² dari luar"

Lah bang lu ngapain disini" ucap pria yang baru saja masuk ke markas"

"Nanti aja do gua jelasin" bukan zee yang menjawab melainkan sean"

"Baik semua gua udahin rapat kali ini jadi kalian bebas mo ngapain aja" lanjut sean mengintruksi para anggotanya"

"Setelah itu mereka berkumpul di ruangan khusus petonggi"

"Jadi lu pada udah tau zee kan, nah zee adalah ketua sebenarnya dia yang membuat gang ini" ucap sean menjelaskan"

"Berarti dia ketua kita sekarang bang" tanya ollan teman dari aldo yang di angguki sean"

"Gua balik dulu" ucap zee lalu beranjak keluar dari markas"

"Yaudah gua juga mau pulang bang" ucap aran dan aldo"

"Iya hati² lu berdua kalo ada apa² kabarin" ucap sean yang di angguki mereka berdua"

"Sesampainya di rumah zee langsung menuju ke atas untuk ke kamarnya tak lama dari itu aran dan aldo pun sampai rumahnya"

"Malamnya mereka kumpul di ruang tamu"

"Gada makan nih keluar aja yuk cari makan di luar' ucap christy mengajak para abangnya"

"Boleh udah lama kita ga makan bareng di luar" balas aldo sambil mengajak abangnya"

"Yaudah siap² kalian kita makan di luar aja" lanjut zee kepada adiknya"

"Mereka pun beranjak ke kamar masing² untuk siap²"

"Udah semua kan kita pake mobil aja" ucap zee lalu berjalan menuju ke garasi untuk mengbil mobilnya"







Maaf kalo ada yang typo jangan lupa komen

A G H R O STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang