chap 8. marahan

393 45 8
                                    

Sudah seminggu berlalu dan mereka berdua masih bertengkar, tidak ad ayang meminta maaf dan tidak ada yang memulai percakapan duluan, orang-orang rumah hanya memaklumi, karena paling beberapa hari lagi krow akan menghampiri zaki duluan.

Sejak seminggu lalu mereka tidur terpisah, krow dengan riji dan Zaki dengan mako, bahkan berangkat kuliah pun mereka tidak pernah bersama lagi.

Walau kadang kumpul bersama anggota keluarga yang lain, mereka tetap tidak berbicara satu sama lain. Zaki yang masih sakit hati dan krow yang merasa tidak bersalah sama sekali.

Sekarang semuanya sedang berkumpul di ruang tamu, karena zaki membawa pacarnya, jadi itu menghebohkan satu keluarga. Krow sendari tadi melamun, Mako yang menyadarinya menyenggol krow.

Krow -mako.

Apa? -krow.

Lu knp ngelamun? -mako.

Gw gpp -krow.

Bohong, lu kalo ngelamun pasti lagi mikirin sesuatu, mana ngeliatin zaki mulu lagi -mako.

Apaan sih? Orang gw kgk ngeliatin sih bonus itu -krow.

Alah, lu kan gak pandai berbohong -mako.

Orang kgk ya, gw lagi ngelamun mikirin skripsi gw -krow.

Tuh kan keliatan bohong nya, lu cemburu kan sebenarnya liat Zaki bawa pacarnya? -mako.

Dih, siapa yang cemburu gak jelas -krow.

Krow yang sudah tidak tahan lagi berada di sana pun langsung pergi. Mako yang melihat krow pergi hanya menghela nafas, yang lain menatap kearahnya seolah-olah bertanya knp krow pergi. Dia hanya mengangkat bahunya.

Krow menuju ke balkon kamar nya dan menatap langit. Dia menatap langit yang sedang cerah.

Apa gw cemburu ya? -krow.

Tapi masa iya gw cemburu? Cemburu gara-gara apa coba? -krow.

Masa gw cemburu karena sih bonus bawa cewek nya? Lagian kan gw gak suka sama sih bonus itu -krow.

Karena malas memikirkannya, ia hanya diam menatap langit-langit, semua keluarga masih kumpul di ruang tamu kecuali krow.

Jadi kapan kalian nikah? -caine.

Nanti mami, kita juga masih kuliah -zaki.

Zaki benar Caine, mereka masih terlalu muda juga untuk menikah -rion.

Aku kan hanya bertanya saja -caine.

Semuanya tertawa bersama-sama, tanpa mereka sadari krow blm kembali juga. Semuanya berbicara dan berbagi cerita bersama-sama.

Kak krow dimana? -mia.

Ah iya, krow jg blm balik lagi? -caine.

Biar Mako yang liat -mako.

Mako berdiri dan pergi mencari keberadaan krow di rumah besar tersebut. Mako menemukan krow sedang melamun menatap langit-langit di kamar, Mako menghampirinya dan menepuk bahunya.

Hei, melamun aja -mako.

Bukan urusan lu -krow.

Kau di cari sama yang lain, ayok ke ruang tamu sekarang -mako.

Gw... -krow.

Lu gak sanggup kan liat dia sama orang pilihannya kan? -mako.

Gak, siapa bilang gw gak sanggup? Gw cuma gak mau kumpul aja -krow.

Dari raut wajah lu udh kebaca krow -mako.

Krow yang mendengarnya terdiam, memikirkan kata-kata nya tadi, dia bingung knp dirinya begini, knp dia merasa sakit saat melihat Zaki dengan wanita pilihannya? Rasanya dada nya sakit dan dia merasa kosong.

Gw tau lu suka sama Zaki kan? -mako.

Dih, siapa juga yang suka sama dia -krow.

Lu itu gak bisa bohong sama gw -mako.

Gw gak tau, gw bingung ko -krow.

Lu bimbang? Lu bingung itu perasaan suka atau bukan, benarkan? -mako.

Ya, gw bingung ko, gw selama ini anggap Zaki sebagai kembaran gw doang, gak lebih, tapi gak tau knp, gw bimbang rasanya ko -krow.

Mako menepuk pundak krow dan menyemangati nya.

Gw tau rasanya jadi lu, gw pernah di posisi lu krow, coba lu pikirin aja dulu, kalo lu beneran suka sama Zaki, lu perjuangin dia sebelum terlambat -mako.

Tapi udah terlambat ko, dia udh ada calonnya -krow.

Baru juga calon, belum resmi jadi suami orang ini kan? Lu bisa rebut dia -mako.

Lu kek ngajarin gw buat jadi perusak hubungan orang tau ga -krow.

Yakan emang itu niatan gw -mako.

Mako dan krow tertawa bersama, tanpa mereka sadari ternyata ada Zaki di balik pintu kamar tersebut, awalnya ia ingin menghampiri mereka. Tapi saat mendengar percakapan mereka, ia mengurungkan niatnya.

Tbc!!

Sumpah sorry banget buat minggu kemarin author lupa up 😭, soalnya kemarin author ke japan education fair di UNJ jadinya kelupaan buat up, btw siapa aja nih yang udah ke stasiun buat liat project ultah Harris? Padahal author mau banget, tapi sayang nya gak bisa karena ulangan, ya mungkin memang bukan jodoh 🤭

can i get your love back?? || jakikrowTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang