⚠️𝘾𝙪𝙢𝙗𝙪𝙖𝙣⚠️

202 14 3
                                    

"𝐻𝑛𝑔𝑔𝑔.... 𝐴-𝑎𝑎𝑎ℎℎℎ.....~ 𝑔𝑖𝑙𝑙..~ 𝑒𝑛ℎℎℎ....~" 𝑑𝑒𝑠𝑎ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑠𝑒𝑚𝑎𝑘𝑖𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑔𝑎𝑖𝑟𝑎ℎ 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑢𝑙𝑎𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡 𝑔𝑒𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑝𝑖𝑛𝑔𝑔𝑢𝑙𝑛𝑦𝑎 "𝑛𝑔ℎ...~ 𝑎𝑎ℎℎ....~ 𝑔𝑖𝑙....~ 𝑏𝑒𝑟𝑡ℎ𝑔..~" 𝑒𝑥𝑢 𝑠𝑒𝑑𝑖𝑘𝑖𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑎𝑘𝑎𝑟 𝑝𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛𝑔 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 " 𝐴-𝑎𝑎𝑎ℎℎℎ.....~ 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡..~ 𝐸𝑛𝑔ℎℎ...~" 𝑑𝑒𝑠𝑎ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑔𝑖𝑡 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑎𝑘𝑎𝑟 𝑝𝑢𝑛𝑔𝑔𝑢𝑛𝑔 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 "𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑑𝑖 𝑔𝑖𝑔𝑖𝑡 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑛𝑎𝑛𝑡𝑖 𝑙𝑢𝑘𝑎" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑢𝑚 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟 𝑒𝑥𝑢 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑛𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑒𝑥𝑢 "𝐸𝑚ℎ... 𝐴𝑎𝑎ℎℎℎ..~ 𝑔𝑖𝑙... 𝑃𝑒-𝑝𝑒𝑙𝑎𝑛.." 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑒𝑡𝑒𝑠𝑘𝑎𝑛 𝑎𝑖𝑟 𝑚𝑎𝑡𝑎 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑛𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑦𝑔 𝑖𝑦𝑎 𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 "ℎ𝑎ℎℎ..𝑎ℎℎ.. 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑛𝑎𝑛𝑔𝑖𝑠 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑡𝑎𝑛𝑑𝑎 𝑙𝑒𝑏𝑖ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑠𝑎𝑚𝑏𝑖𝑙 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡 𝑔𝑒𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 "𝑔𝑖𝑙𝑙- 𝑎𝑛𝑔ℎℎ..!! 𝑈-𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑔𝑔𝑢-𝑔𝑢𝑎 𝑔𝑎𝑘 𝑘𝑢𝑎𝑡" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑔 𝑏𝑎𝑟𝑢 𝑠𝑎𝑗𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑐𝑎𝑖𝑟𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 𝑦𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑛𝑎𝑖 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 "𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑙𝑚 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑖𝑛 𝑦𝑎ℎ..." 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑦𝑔 𝑚𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑚𝑝𝑢𝑟 𝑙𝑢𝑏𝑎𝑛𝑔 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑛𝑎𝑠 "𝑡𝑎-𝑡𝑎𝑝𝑖 𝑔𝑢𝑎 𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 4 𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑔𝑖𝑙𝑙.. 𝐻𝑎.. 𝐻𝑎ℎ.. 𝐺𝑢𝑎 𝑑𝑎ℎ 𝑔𝑎𝑘 𝑘𝑢𝑎𝑡 𝑔𝑖𝑙𝑙....~" 𝑝𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑘𝑢𝑎𝑡 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑦𝑎𝑛𝑖 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑦𝑔 𝑠𝑒𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑡𝑎𝑑𝑖 𝑏𝑙𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑗𝑢𝑔𝑎 "𝑠𝑒𝑏𝑒𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑙𝑎𝑔𝑖 𝑦𝑎ℎ 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑔.." 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑦𝑔 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑝𝑒𝑟𝑐𝑒𝑝𝑎𝑡 𝑔𝑒𝑟𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑛𝑦𝑎 "𝐴-𝑎𝑎𝑎ℎℎℎ...~ 𝑔𝑖𝑙𝑙..~ 𝑒𝑚𝑚...~" 𝑒𝑥𝑢 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑐𝑖𝑢𝑚 𝑑𝑎𝑛 𝑀𝑒𝑛𝑔𝑖𝑔𝑖𝑡 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑢𝑛𝑡𝑢𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑖𝑙𝑎𝑛𝑔𝑘𝑎𝑛 𝑟𝑎𝑠𝑎 𝑠𝑎𝑘𝑖𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑖𝑦𝑎 𝑟𝑎𝑠𝑎𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑎𝑎𝑡 𝑖𝑛, 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑎𝑠 𝑐𝑖𝑢𝑚 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑛𝑎𝑠 𝑑𝑎𝑛 𝑎𝑑𝑢 𝑙𝑖𝑎𝑑𝑎ℎ 𝑝𝑢𝑛 𝑡𝑒𝑟𝑗𝑎𝑑𝑖 𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑚𝑢𝑙𝑢𝑡 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑎𝑗𝑎𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑎𝑟𝑖 𝑙𝑖𝑑𝑎ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑔 𝑏𝑒𝑟𝑢𝑠𝑎ℎ𝑎 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑖𝑘𝑢𝑡𝑖 𝑐𝑢𝑚𝑏𝑢𝑎𝑛 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑑𝑖𝑏𝑒𝑟𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 "𝑎𝑎ℎℎℎℎ... 𝐸𝑥𝑢...~" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑚𝑢𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑒𝑥𝑢 "𝐴-𝑎𝑎𝑎ℎℎℎ...~ 𝐸𝑛𝑔ℎℎ..~"𝑑𝑒𝑠𝑎ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑦𝑔 𝑘𝑒 5 𝑘𝑎𝑙𝑖𝑛𝑦𝑎. 𝐷𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑟𝑒𝑘𝑎 𝑚𝑒𝑙𝑎𝑘𝑢𝑘𝑎𝑛 𝑖𝑡𝑢 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑎𝑘ℎ𝑖𝑟𝑛𝑦𝑎 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑠𝑒𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 4 𝑘𝑎𝑙𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑒𝑥𝑢? 𝑌𝑎ℎ 𝑑𝑖𝑎 𝑡𝑒𝑙𝑎ℎ 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑎𝑖 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑡𝑒𝑟ℎ𝑖𝑡𝑢𝑛𝑔 𝑗𝑢𝑚𝑙𝑎ℎ𝑛𝑦𝑎 " 𝑔𝑖𝑙𝑙...~ 𝑢-𝑢𝑑𝑎ℎ... 𝐻𝑎... 𝐻𝑎ℎ... 𝐺𝑢-𝑔𝑢𝑎ℎ.. 𝐺𝑎𝑘 𝑘𝑢𝑎𝑡.." 𝑝𝑖𝑛𝑡𝑎 𝑒𝑥𝑢 𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑡𝑖𝑑𝑎𝑘 𝑘𝑢𝑎𝑡 𝑙𝑎𝑔𝑖 "𝑖𝑦𝑎 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔 𝑠𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑘𝑜..𝑚𝑎𝑘𝑎𝑠𝑖ℎ 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔" 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑐𝑢𝑝 𝑝𝑖𝑝𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑏𝑖𝑏𝑖𝑟 𝑒𝑥𝑢 𝑠𝑖𝑛𝑔𝑘𝑎𝑡 "𝑔𝑖𝑙𝑙.. 𝑅𝑎-𝑟𝑎𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎.. 𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡.. 𝐺𝑎𝑘 𝑛𝑦𝑎𝑚𝑎𝑛.. 𝐺𝑖𝑙𝑙..~" 𝑘𝑒𝑙𝑢ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑘𝑒𝑝𝑎𝑑𝑎 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 "𝑖𝑦𝑎 𝑖𝑦𝑎 𝑎𝑘𝑢 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑖𝑛" 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑚𝑖𝑙𝑖𝑘𝑛𝑦𝑎 𝑑𝑎𝑟𝑖 𝑒𝑥𝑢 "𝑔𝑖𝑙...𝐼𝑛𝑖 𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ 𝑑𝑖𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑔𝑎𝑘 𝑅𝑎-𝑟𝑎𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑝𝑒𝑟𝑢𝑡 𝑔𝑤𝑒 𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝐺𝑎𝑘 𝑛𝑦𝑎𝑚𝑎𝑛 𝑔𝑖𝑙𝑙𝑙..." 𝑝𝑖𝑛𝑡𝑎𝑟 𝑒𝑥𝑢 "𝑝𝑒𝑛𝑢ℎ 𝑏𝑎𝑛𝑔𝑒𝑡 𝑦𝑎 𝑝𝑎𝑑𝑎ℎ𝑎𝑙 𝑎𝑘𝑢 𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑖𝑛 𝑝𝑢𝑛𝑦𝑎𝑘𝑢, 𝑎𝑝𝑎 𝑐𝑎𝑖𝑟𝑎𝑛𝑘𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑙𝑎𝑙𝑢 𝑏𝑎𝑛𝑦𝑎𝑘 𝑦𝑎ℎ?" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 "𝑏𝑜𝑙𝑒ℎ?" 𝑡𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑒𝑥𝑢 "𝑑𝑖𝑘𝑖𝑡 𝑎𝑗𝑎 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟𝑖𝑛 𝑛𝑦𝑎, 𝑠𝑖𝑠𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑏𝑖𝑎𝑟𝑖𝑛 𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑙𝑎𝑚 𝑎𝑘𝑢 𝑏𝑎𝑛𝑡𝑢 𝑘𝑎𝑚𝑢 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑏𝑢𝑎𝑡 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑖ℎ𝑖𝑛 𝑏𝑎𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑎𝑚𝑢" 𝑢𝑐𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑡𝑖𝑏𝑎 𝑒𝑥𝑢 𝑡𝑒𝑟𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑖𝑡𝑢 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑒𝑛𝑑𝑜𝑛𝑔 𝑒𝑥𝑢 𝑘𝑒 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑠𝑖ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑢𝑏𝑢ℎ 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖, 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑒𝑟𝑠𝑖ℎ𝑘𝑎𝑛 𝑡𝑒𝑚𝑝𝑎𝑡 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟, 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑏𝑎𝑙𝑖 𝑘𝑒 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑔𝑒𝑛𝑑𝑜𝑛𝑔 𝑒𝑥𝑢 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑖𝑛𝑘𝑎𝑛 𝑒𝑥𝑢 𝑝𝑎𝑘𝑎𝑖𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑏𝑖𝑎𝑟𝑘𝑎𝑛 𝑒𝑥𝑢 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑑𝑖 𝑘𝑎𝑠𝑢𝑟 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑝𝑒𝑟𝑔𝑖 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 ,𝑠𝑒𝑑𝑢𝑑𝑎ℎ 𝑖𝑡𝑖 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑘𝑒𝑙𝑢𝑎𝑟 𝑘𝑎𝑚𝑎𝑟 𝑚𝑎𝑛𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑛 𝑠𝑒𝑔𝑒𝑟𝑎 𝑚𝑒𝑚𝑎𝑘𝑎𝑖 𝑝𝑎𝑘𝑎𝑖𝑎𝑛 "𝑒𝑚𝑚..." 𝑔𝑢𝑚𝑎𝑚 𝑒𝑥𝑢 𝑚𝑒𝑙𝑖ℎ𝑎𝑡 𝑖𝑡𝑢 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑚𝑒𝑛𝑑𝑒𝑘𝑎𝑡 𝑘𝑒 𝑒𝑥𝑢 "𝑎𝑑𝑎 𝑎𝑝𝑎 𝑠𝑎𝑦𝑎𝑛𝑔𝑘𝑢" 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑙𝑢𝑠 𝑟𝑎𝑚𝑏𝑢𝑡 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑒𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑝𝑒𝑟𝑙𝑎ℎ𝑎𝑛 𝑑𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑚𝑢𝑑𝑖𝑎𝑛 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑑𝑖 𝑠𝑎𝑚𝑝𝑖𝑛𝑔 𝑒𝑥𝑢. 𝑒𝑥𝑢 𝑝𝑢𝑛 𝑏𝑒𝑟𝑏𝑎𝑙𝑖𝑘 𝑚𝑒𝑛𝑔ℎ𝑎𝑑𝑎𝑝 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑦𝑒𝑚𝑏𝑢𝑛𝑦𝑖𝑘𝑎𝑛 𝑤𝑎𝑗𝑎ℎ 𝑑𝑖 𝑑𝑎𝑑𝑎 𝑏𝑒𝑠𝑎𝑟 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡. 𝑔𝑖𝑙𝑏𝑒𝑟𝑡 𝑝𝑢𝑛 𝑚𝑒𝑛𝑔𝑒𝑐𝑢𝑝 𝑝𝑖𝑝𝑖 𝑒𝑥𝑢 𝑑𝑎𝑛 𝑚𝑒𝑚𝑒𝑙𝑢𝑘 𝑒𝑥𝑢. 𝐷𝑎𝑛 𝑘𝑒𝑑𝑢𝑎𝑛𝑦𝑎 𝑡𝑖𝑑𝑢𝑟 𝑏𝑒𝑟𝑠𝑎𝑚𝑎.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚꒷︶꒷꒥꒷‧₊˚
𝘏𝘢𝘭𝘰𝘸𝘸𝘸 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘻 𝘵𝘶𝘯𝘵𝘢𝘴 𝘺𝘢𝘬 𝘣𝘵𝘸 𝘨𝘦𝘴𝘴 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘬𝘭𝘰 𝘬𝘶𝘳𝘢𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘨𝘶𝘴 𝘴𝘰𝘢𝘭𝘯𝘺𝘢 𝘣𝘢𝘳𝘶 𝘱𝘦𝘳𝘵𝘢𝘮𝘢 𝘬𝘢𝘭𝘪 😞 𝘰𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘦𝘴𝘴 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘸𝘢𝘩 𝘬𝘦 𝘥𝘶𝘯𝘪𝘢 𝘯𝘺𝘢𝘵𝘢 𝘺𝘢𝘬 𝘪𝘯 𝘴𝘦𝘬𝘦𝘥𝘢𝘳 𝘢𝘴𝘶𝘱𝘢𝘯 𝘢𝘫 𝘺𝘢𝘩 , 𝘣𝘵𝘸 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘴 𝘮𝘦𝘯𝘶𝘳𝘶𝘵 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘢𝘱 𝘺𝘨 𝘢𝘬𝘢𝘯 𝘵𝘦𝘳𝘫𝘢𝘥𝘪 𝘬𝘦𝘱𝘢𝘥𝘢 𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘥𝘢𝘯 𝘫𝘢𝘬𝘪 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩 𝘢𝘱𝘢𝘬𝘢𝘩? 𝘒𝘦 𝘩𝘦𝘩𝘦 😏𝘵𝘶𝘯𝘨𝘨𝘶 𝘢𝘫 𝘺𝘢𝘬 𝘣𝘢𝘣 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘶𝘵𝘯𝘺𝘢👉 👈🤭 𝘩𝘶𝘩𝘧𝘧𝘧 𝘣𝘵𝘸 𝘨𝘦𝘴𝘴 𝘬𝘭𝘰 𝘴𝘦𝘶𝘮𝘱𝘢𝘮𝘢𝘢𝘢𝘢 𝘢𝘬𝘶 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘴𝘢𝘭𝘶𝘳𝘢𝘯 𝘺𝘨 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘴𝘪 𝘵𝘦𝘯𝘵𝘢𝘯𝘨 𝘤𝘶𝘳𝘩𝘢𝘵 𝘥𝘢𝘯𝘯𝘯𝘯 𝘤𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬 𝘫𝘢𝘬𝘪𝘬𝘳𝘰𝘸 𝘬𝘢𝘭𝘪𝘢𝘯 𝘮𝘢𝘶 𝘫𝘰𝘪𝘯 𝘨𝘢𝘬 𝘯𝘪𝘩? 𝘖𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘴 𝘮𝘢𝘢𝘧 𝘱𝘦𝘯𝘥𝘦𝘬 𝘺𝘢𝘩 𝘮𝘢𝘢𝘧😔

𝘖𝘩 𝘪𝘺𝘢 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘴 𝘫𝘢𝘯𝘨𝘢𝘯 𝘭𝘶𝘱𝘢 𝘶𝘯𝘵𝘶𝘬 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘺𝘢𝘩 𝘬𝘢𝘳𝘦𝘯𝘢 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘪𝘵𝘶 𝘨𝘦𝘳𝘢𝘵𝘪𝘴 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘴, 𝘦𝘩 𝘦𝘯𝘨𝘨𝘢 𝘨𝘦𝘳𝘢𝘵𝘪𝘴 𝘺𝘢𝘬 𝘬𝘢𝘯 𝘩𝘢𝘳𝘶𝘴 𝘱𝘢𝘬𝘦 𝘥𝘢𝘵𝘢 𝘣𝘶𝘢𝘵 𝘣𝘢𝘤𝘢𝘯𝘺𝘢 𝘦𝘦𝘦𝘦 𝘱𝘰𝘬𝘰𝘬𝘯𝘺𝘢 𝘵𝘰𝘭𝘰𝘯𝘨 𝘣𝘢𝘯𝘵𝘶 𝘷𝘰𝘵𝘦 𝘺𝘢𝘩 😅 𝘴𝘦𝘦 𝘺𝘰𝘶 𝘨𝘦𝘴𝘴𝘴 𝘥𝘪 𝘣𝘢𝘣 𝘣𝘦𝘳𝘪𝘬𝘶𝘯𝘺𝘢🤭𝘣𝘢𝘺 𝘣𝘢𝘺𝘺𝘺𝘺 👋👋

vampire and werewolf school Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang