Chela adalah seorang wanita cantik ia baru saja beranjak ke umur 23 tahun, berkulit putih mulus dan rambut sebahu yang kecoklatan dan juga memiliki darah keturunan Eropa yang membuat nya terlihat lebih cantik dan menonjol di banding orang orang yang ia kenal, tidak terlalu tinggi namun tubuh nya sangat ideal dan seksi untuk wanita seumuran nya yang terbilang masi sangat muda.
Beberapa bulan lalu Chela baru saja menyelesaikan kuliah nya dan dinyatakan lulus, orang orang terdekat nya juga turut memberi selamat dan merayakan atas kelulusan nya namun karna ke 2 orang tua nya yang tinggal jauh di luar negri mereka tak sempat untuk datang di hari kelulusan Chela, tapi itu tak membuat nya sedih karna ia merasa cukup dewasa dan sudah terbiasa tinggal sendiri tanpa ke 2 orang tua nya, ia hanya bersenang senang merayakan kelulusan bersama teman teman dan orang terdekat bagi nya.
Ana :"wah selamat ya bisa lulus chel, nanti semoga bisa lebih sukses dan bisa traktir kita lagi hehe"
Chela :"lu mah ngasi selamat cuma karna ada mau nya... haha tapi makasi ya"
Ola :"haha selamat ya chel udah lulus"
Chela :"iya makasih ya la udh sempetin dateng kesini"
Ola :"apasi yang gabisa buat lu hahaha"
Nia :"guys gimana kalau ntar malem kita party di kosan Chela kan udah lulus nih masa ga di rayain sih... "
Ana :"wahh setuju tuh"
Chela :"waduh gimana ya..... "
Ola :"ayo dong chel masa lu gamau si kan ini juga buat lu"
Chela :"wah yaudah deh apasi yang engak buat kalian haha"
Nia :"yuhuuu party nih..... asik"
Di malam itu pun mereka bersama sama merayakan dan bersenang senang untuk Chela dan menjadi momen berharga bagi nya sebelum mereka semua mulai sibuk masing masing dan tak lagi memberi kabar.
Kembali ke masa sekarang Chela baru saja di Terima bekerja di salah satu cafe tak jauh dari kosan nya sekarang, selama bekerja ia sangat menikmati pekerjaan nya, ya.. karna paras nya yang cantik membuat nya mudah untuk mendapat kenalan baru dan beberapa pelanggan pun sering datang hanya untuk sekedar melihat Chela.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fetish tetangga yang aneh!?
Short StoryCerita ini cuma hasil imajinasi gua hehe