Pindah rumah

627 4 0
                                    

3 hari berlalu, pagi hari Chela mendapat pesan dari pemilik kosan nya bahwa uang sewa telah di naikan, Membuat Chela terpaksa memutuskan untuk pindah mencari tempat sewa yang lebih murah karna gaji nya yang tidak akan cukup jika bertahan di tempat sebelum nya.

Tak jauh dari kosan sebelum nya Chela memutuskan untuk pindah ke kosan yang lebih murah dan tak terlalu jauh dari tempat nya bekerja.

Beberapa hari ia jalani tinggal disana ber aktivitas seperti biasa namun ia jarang melihat tetangga nya yang lain keluar atau menampakan diri di luar membuat nya heran dengan suasana di daerah nya sekarang. namun itu tak terlalu ia Pikirkan karna hari hari nya selalu di habiskan di tempat kerja.

Pada hari selanjutnya dan tepat hari itu adalah tanggal merah, Chela hanya ber aktivitas di rumah bermain HP dll. Saat sedang sibuk bermain HP Chela mendapat notifikasi dari salah 1 nomor yang tak ia kenal,saat dibuka ia mendapat kiriman video yang berisi tentang tickling dan aktivitas bdsm yang membuat nya heran sehingga keningnya mengerut, dengan cepat Chela ngeblok nomor itu.

Chela :"siapa si yang ngirim beginian,aneh banget emang ada orang yang suka di gelitik, dasar orang aneh lagian siapa si yang nyebar nyebar nomor gue"
(Ucap Chela dalam hati nya)

Setelah kejadian itu Chela kembali menjalani aktivitas biasanya dan sudah lupa dengan hal tersebut.

Pada saat itu Chela mendapat jadwal pulang lebih awal karna kebetulan rumah Chela tak jauh dari tempat kerja nya ia memutuskan untuk jalan kaki saja beberapa meter

Saat itu Chela melihat ada perbaikan jalan di depan gang yang menuju ke rumah nya, terpaksa Chela melewati gang lain yang juga tembus ke arah rumah Chela. Saat beberapa menit berjalan ia melihat seorang pria berdiri di bawah lampu jalan mengunakan kaos hitam pria itu menoleh ke arah Chela dan tersenyum tipis, Chela yang melihatnya juga sedikit tersenyum sambil bertanya tanya.

Chela :"muka nya kaya ga asing,kaya pernah liat, dimana yah... mungkin perasaan gue aja"

Chela pun terus berjalan melewati pria itu sementara pria itu terus memandang ke arah Chela yang berjalan. Chela yang menyadari mempercepat langkah nya dan segera menghilang dari pandangan pria itu.

Chela pun sampai di rumah.
Chela :"itu tadi siapa yah... kok gue penasaran, tapi yaudahlah paling orang gila hahaha"
(Ucap Chela yang sudah tak peduli tentang orang aneh itu).

Fetish tetangga yang aneh!? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang