A Dream?

21 2 1
                                    

  - 𝐶𝑟𝑖𝑛𝑔𝑒

- 𝐺𝑎𝑗𝑒

- 𝑇𝑦𝑝𝑜

- 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔!

.
.
.
.
.
....
.
.
.
.
『••✎••』

Sako Kota x Sakura Haruka.
   ≻───── ⋆✩⋆ ─────≺

Sako pov:
__________

Aku dimana? Ini rumah siapa? Dan bagaimana aku bisa ada disini?! Perasaan aku cuma duduk diatas kasurku didalam kamar sambil membaca buku novel dan aku tidak ingatkan apa pun setelahnya, tunggu apa jangan-jangan aku tertidur? Ya, pasti ini mimpi tapi aku sadar jadi apa ini semacam lucid dream? Baiklah kalo begitu bagaimana caranya agar aku bangun-!?.

Orang ketiga pov;
_________________

Pintu kamar itu pun terbuka dan menampilkan seorang anak perempuan dengan rambut hitam dan mata heterocromia masuk kedalam kamar dengan senyum riang di wajahnya menuju ke arah Sako, lalu gadi itu pun langsung naik ke kasur dan memeluk Sako yang masih memproses kejadian yang ditimpa nya.

" Tou-san! Kenapa Tou-san lama bangunnya? Yuki bosan, Kaa-san dari tadi masih sibuk. ". Ucap anak kecil utu yang bernama Yuki, dan tunggu sebentar apa dia baru saja memanggilnya dengan sebutan 'Tou-san'?! .

" Jadi di mimpi ini aku punya keluarga dan dia putriku, tapi siapa ibunya?". Batin Sako yang masih bingung tapi wajahnya tersenyum lembut dan mengusap rambut putrinya pelanggan, sampai dia mendengar suara langkah kaki mendekat kearah ruangan itu, keduanya yang mendengar itu pun langsung menoleh kearah suara dengan ekspresi yang berbeda : Yuki senang, sedangkan Sako agak was-was dan khawatir. Sampai ekspresi iti lberubah menjadi kaget dan wajahnya memerah karna...

" Yuki sayang bukannya kaa-san meminta mu untuk mandi bukan mengganggu Tou-san mu? ". ucap seorang pemuda dengan rambut yng memiliki dua warna satu sisi hitam sedangkan sisi yang lainnya putih matanya juga sama satu hitam abu-abu satunya lagi kuning keemasan. sambil tersenyum lembut kearah keduanya.

" Demo kaa-san aku ingin bermain dengan Tou-san". protes anak mereka yang langsung menyadarkan Sako dari lamunannya lalu menatap lembut kearah putrinya. seakan tau apa yang harus diucapkan.

" Tuan putrinya Tou-san mandi dulu ya? baru kita bisa main sepuasnya seharian ini. Tou-san juga harus mandi dulu. ". ucap Sako sambil mengelus rambut putrinya yang hanya di bala kembungan pipi tanda tidak setuju dari putrinya dan kekehan kecil dari 'istrinya'.

" Mou, baiklah tapi janji kalo kita akan bermain seharian! ". ucap Yuki dengan pipinya yang masih menggembung, dan hal itupun mengundang tawa Sako.

" Hahaha, baiklah² dah sana mandi gih. ". ucap Sako yang berhasil membuat putri nya langsung keluar kamar menuju kamarnya sendiri untuk mandi.

" Hah~, terkadang aku bertanya tanya sifatnya itu mirip siapa. ". ucap Sakura yang hanya tersenyum kecil melihat tingkah putri mereka.

" Yah, namanya juga anak², dan terlebih lagi dia itu putri kita. ". ucap Sako yang entah mendapatkan keberanian darimana, maju dan memeluk pinggang 'istrinya' itu. Sakura -ah bukan Haruka hanya tertawa kecil mendengar itu dan membalas pelukan ' suaminya' dengan mengalungkan tangannya di leher Sako -ekhem Kota maksudnya.

" Aku tau, dah mandi sana gih, kau punya janji yang harus dipenuhi tau. ". Ucap Haruka lalu melepas pelukan mereka dan membuat Kota terkekeh kecil walaupun hatinya dag dig dug ser.

" oke, oke, kalo sudah selesai tunggu aku di bawah ya. *chup! * aku mandi dulu.". Ucap Kota lalu mencium kening Haruka yang membuat sangat empu tersipu malu tapi tetap dan mengangguk lalu keluar kamar, Kota sendiri langsung bergegas mandi dengan senyum tulus menghiasi wajahnya. Ah, sekarang dia berharap tidak pernah bangun dari mimpi ini.

☆࿐ཽ༵༆༒ 𝑬𝑵𝑫 ༒༆࿐ཽ༵☆

𝘊𝘦𝘳𝘱𝘦𝘯 𝘏 & 𝘛 𝘩𝘢𝘳𝘦𝘮 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang