- 𝐶𝑟𝑖𝑛𝑔𝑒
- 𝐺𝑎𝑗𝑒
- 𝑇𝑦𝑝𝑜
- 𝐻𝑎𝑝𝑝𝑦 𝑅𝑒𝑎𝑑𝑖𝑛𝑔!
.
.
.
.
.
.
.
.
『••✎••』Sugishita kyoutaro x Sakura Haruka
──────⊹⊱✫⊰⊹──────
Pernah gak kalian liat sehari aja Sugishita ama Sakura kelas 1-1 itu gak ribut? Gak pernah akan? Nah itu yang dialami ama temen sekelas mereka berdua, yang mana makanannya itu tiap hari liat mereka berantem mulu. Tapi hebatnya juga mereka malah gak capek tapi malah makin asik nontonin sampai ada yang nge vidioin ama makan popcorn, saking apalnya ama kegiatan mereka yang tiap hari itu-itu aja.Bahkan sampai ada yang nanya;
" Kalian berdua gak cape berantem mulu? ".Dan jawabannya gak ada yang ngebantu kek :
" Dih! Dia yang duluan juga! ". Ini jawabannya Sakura, dan biasanya itu sambil nunjuk muka Sugishita ama mukanya yang murka.
Sdngkan Sugishita sendiri cuma berdecak pelan lalu mengabaikan nya dan milih buat duduk dan tidur di tempat biasanya, yang mana malah bikin Sakura tambah kesal, karna katanya urusan mereka belum kelar.
Kalo yang kek gini sebenarnya masih aman , yang gak aman itu kalo ada kompor berjalan ( Si Suo) nah itu yang baru bahaya dan segera harus ditangani atau gak panggil umemiya aja. Palingan cuman dikasih ceramah bentar, lalu balik lagi buat ngusurusin kebunnya diatap sambil nyeret wakil kesayangannya, alias ketuanya 'Tamon', buat bantuin dia atau sekedar pdkt dulu walaupun si doi gak peka².
Oke, balik ke topik awal, sampai mana tadi? Oh ya, nah kalian juga tau sendiri mereka itu kelahinya hampir tiap hari kalo gak berantem palingan tatap-tatapan saling gak suka. Dan perkara sering berantem dan melakuan segala hal dengan berkebalikan maka keduanya resmi mendapat gelar ' A Dog and A Cat'.
Tapi hari ini agak berbeda dari hari lainnya, pasalnya hari ini kedua orang yang sering berantem itungan keliatan batang idungnya, ya walaupun gak belajar tapi setidaknya isi absen lah! Kalo Sugishita palingan bantuin bang Ume diatap, nah yang jadi pertanyaan itu Sakura nya mana? Gak mungkin sakit lagi kan? Pikir satu kelas khawatir.
Walaupun yang sebenarnya terjadi itu.....
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
." Kyou, gak mau ke kelas? Absen kita belum ngisi loh. ". Tanya Sakura pada orang yang lagi rebahan di pahanya. Sdngkan sangat empu tidak menjawab dan hanya mengeratkan pelukan nya dipinggang sangat pacar.
Wait, bentar kalo kalian tanya apa mereka pacaran ? Iya, kalian gak salah baca, mereka berdua ini aslinya udah pacaran cuma lagi backstreat aja, dan perkelahian tiap ari itu buat nutupin kalo mereka lagi kangen satu sama lain. Dan khusus hari ini keduanya lagi ngumpet di atap.
Dan buat yang tau hubungan mereka berdua itu cuma Hiragi ama Kazura, kenapa Umemiya gak dikasih tau? Bukannya apa cuma nanti yang ada dianya maalh minta Sakura buat bantuin dia pdkt ama Hiragi, and dia ini orangnya ember, jadi untuk keselamatan dan ke tenangan bersama gak dikasih taulah tu orang. ( sebenernya ini idenya Kazura sih).
Alasan backstreat sendiri juga Kazura yang usul, soalnya nanti keamanan Sugishita juga harus di amankan, kan gawat kalo misalnya satu makochi tau bisa² yang ada Sugishita jadi samsak tinju di buat harem goblok adiknya.
Dan mereka berdua setuju, walaupun sebenarnya Sugishita itu pengen banget ngumumin kalo kembang desanya Furin udah jadi punya dia, tapi karna dia anaknya penurut jadi dia ikutin lah perintah calon kakak iparnya.
Balik lagi, bagian diamana Sakura yang gak dapat jawaban dari pacarnya ini hanya menghela nafas pelan lalu kembali mengelus surai panjang nya Sugishita, yang membuat sangat empu tambahan nyaman.
" Nanti aja. ".
" Hm? ".
" Ke kelas nya nanti aja Haru, Kyou lagi pengen begini sama Haru. ".
" *hufh* iya² deh. ".
..
.
.
.
.
.
.Well yah terkadang anjing dan kucing juga bisa akur kan?
.•♫•♬• 𝑬𝑵𝑫 •♬•♫•.
🇹 . 🇧 . 🇨
「 Hai! Lama gak ketemu, maaf kalo ceritanya aneh, tapi aku juga lupa bilang kalo aku juga bikin yang ship yang mayan populer jg,
So enjoy!
And see you next time ( kalo auth mood) bye! 」
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘊𝘦𝘳𝘱𝘦𝘯 𝘏 & 𝘛 𝘩𝘢𝘳𝘦𝘮
Fiksi Penggemarೋ❀❀ೋ═══ ❀ ═══ೋ❀❀ೋ Udah ketebak pasti itu siapa, and kubuat tu dua bocah disini jadi UKE! Plus ada ship yang gak (mungkin?) di shipin orang disini. contoh: - MizuSaku - KusuSaku - SakoSaku - UmeHira - TogaHira - EndoHira - TsubaHira. Npc x Mc pun...