hari ini hari sabtu, sebenarnya uang kas udah hilang dari minggu kemarin.
hari ini wali kelas ku datang sepulang sekolah buat kasih pengumuman tentang hilangnya uang kas.
tadi paginya bendahara sama ketua kelasku pergi buat tanya wali kelas soal uang kas yang hilang,
abis itu pas jam pelajaran matematika karena gurunya ga ada jadinya mau ambil jam itukantapi wali kelas ku masuknya jam pelajaran terakhir.
wali kelas ku bilang sambil marah marah " apapun itu yang memang mengambil uang kas harus mengirim pesan ke saya paling lambat hari senin."
sebelum kejadian ini, minggu kemarinnya, teman ku mau tukar uang karena dia kan punya nya uang besar gitu, dan emg siapa sih yg mau belanja pke UANG SEBESAR ITU jadi ya dia maunya tukar uang kecil sama bendahara ku.
abis itu pas dicek lacinya (dompetnya emg di taro lacinya y) ternyata uangnya gaada.
dicari di tas juga ngga ada
yang ada cuman buku kasnya😓
alhasil uang kas yang sekitaran 400 ribuan iru ya hilang.
abis itu kita mulai kyk curiga sama muris kelas lain kan, karena dulunya tuh juga perna kehilangan catokan dan yang ambil itu anak kelas lain gitulah
dan kita mulai curiga sama dia, dan kemungkinan kejadiannya itu hari senin atau ga ya haru selasa
tapi kalo emg dia kok bisa masuk di kelas?
kan kelas selalu di kunci?
teman sekelas ku juga ada pas hari senin kokhabis itu pas hari jumatnya guru agama kami datang dikelas
pengurus kelas kami juga udah ada feeling buat seseorang.
dan guru agama kami bilang " saya ada feeling buat orang ini, saya sama pengurus kelas kalian punya feeling yang sama semua."
abis itu guru nya keluar dan ya udahan.
hari ini, sabtu, 28, september 24, aku tanya sama ketua kelasku, dia bilang aku sama bendahara, guru agama, wali kelas ku, semuanya tuh punya feeling yang sama.
katanya sih satu circle (bukan circle sih cuman sering main bareng dan dekat banget sama kita)
tapi gatau ya kedepannya gimana.maksudku tuh kalo emang kamu yang ambil itu ngaku dong, karena yang lain juga pada takut gitu lho bakal di tuduh gimana gimana, apalagi kalo ketahuan kalo emang kamu yang ambil pasti kita udah hilang kepercayaan sama kamu, jadi emang dari awal harusnya kamu ga usah ambil. kalo emang punya masalah ekonomi, temen temen yang lain bakal bantu juga kok.
sekian aura sigma - 28 sept 2024
KAMU SEDANG MEMBACA
skul laif
De Todocerita tentang kehidupan sekolah ku yg GA ADA WARAS WARAS NYA (kebanyakan gossip)