1 | ○ Piw piw 🔫 ○

80 7 2
                                    

Happy reading ○☆○

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy reading
○☆○

○○🏙🏙🏙○○

Huft~
Huft~

Brakk!

"Maaf pak! saya terlambat." ucap seorang gadis sembari terengah engah, ia membuka pintu itu dengan sangat kencang.

"Tidak apa apa, duduklah. nak [Name]" ucap guru matematika yang sedang mengajar dikelas [Name], Ma taesoo. Sebelum kembali melanjutkan menjelaskan pelajaran hari itu. [Name] mengangguk, ia berjalan pergi ketempat duduk nya.

"Hallo Jay." sapa [Name] dengan murung ke teman sebangku nya, HONG Jay. Jay yang mendengar suara [Name] menoleh kearah nya, ia tersenyum saat melihat wajah [Name].

"Aku telat lagi nih, Jay :( " rengek [Name] murung, ia duduk dikursi nya dengan cemberut.

"..... ... ..." ucap Jay sambil mengusap surai [Name] dengan pelan, [Name] yang merasaka usapan Jay menjadi tenang.

"Makasih Jay, jadi sayang sama kamu deh." ucap [Name] menggoda Jay, Jay tersipu karna ucapan [Name].

"Hehehehe~" kekeh [Name] dengan mood yang berubah menjadi senang.

"Nak [Name], Jay. Tolong fokus kepelajaran." ucap Taesoo sembari menatap mereka dengan tatapan tajam, [Name] tubuh nya menegang karna tatapan tajam Taesoo.

"Maaf pak!" ucap [Name] sembari bergaya hormat. Murid murid disana tertawa karna melihat kelakuan [Name] yang lucu, sedangkan yang ditertawakan menyembunyikan kepala nya dimeja karna malu.

○○○

Kring!
Kring!

Bel isthirahat berbunyi. Murid murid dikelas [Name] meregangkan tubuh mereka yang tegang sedari tadi.

"Isthirahat lah! Masuk kembali jika bel sudah berbunyi lagi."
teriak Taesoo sebelum pergi dari kelas nya.

"Iya!!" jawab murid murid disana secara serempak.

"AHH~!! Pegel banget badan aku tuh~" desah [Name] sambil meregangkan tubuhnya, ia menatap Jay sejenak sebelum berbicara.

"Bye Jay! Aku mw gangguin pacar pacarku dulu, ya 😙." ucap [Name] sembari berdiri dari duduk nya lalu pergi ke. Sedangkan Jay hanya menjawab dengan mengangguk.

"Hallw pacar pacarku!~" sapa [Name], ia melambai lambaikan tangan nya didepan mereka.

"Ahh! Hallo [Name]." ucap pria cantik, Park hyungseok. ia tersenyum menatap [Name].

"Kok aku mendengar suara tikus kejepit, ya? 🙄" ucap seorang lelaki sipit, Lee jinsung. Ia mengorek telinga nya dengan wajah menyebalkan.

"Diam kamu! Dasar Zin nyebelin. 💢" ucap [Name] dengan kesal, ia menunjuk Zin yang membuat raut wajah bodoamat.

A cat girl [Lookism]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang