Refal seorang pengemis yang tidak pernah merasakan hidup nyaman apa itu rasa kenyang, dia bermimpi suatu saat tidak perlu makan makanan ditong sampah, bermimpi memiliki alas kaki, bermimpi untuk tidak perlu menahan buang air kecil dan besar hanya untuk mencari toilet umum gratis yang bisa digunakan untuknya, bermimpi bisa mengganti bajunya setiap hari, dia bahkan rela berbuat apapun asalkan bisa memiliki tempat tinggal tidak perlu kepanasan dan kedinginan apalagi saat hujan deras karena Refal tidur dipinggiran toko, taman dan tempat public lainnya. Orang tuanya adalah pemulung namun naas keduanya meninggal akibat kelaparan, Refal haus akan kasih sayang orang tua dan keluarga.
Umur nya sudah 19 tahun kenapa tidak kerja yah karena tidak mempunyai pendidikan dan juga keahlian apapun apalagi sekarang butuh orang kenalan atau relasi. Author juga lagi nganggur nih hiks kalau ada loker boleh hubungi author yang penting halal siap kerja. Tapi dirinya bisa yah membaca dan menulis karena sempat lulus SD.Disitu sisi ada seorang anak kaya raya, bernama Renaldo yang hidupnya, bisa dibilang menyedihkan tapi tercukupi secara materi, dia lumpuh karena sebuah kecelakaan saat kecil, imun tubuhnya lemah, memiliki penyakit asma ringan tenang saja author baik kok masa dikasih penyakit parah kasihan kan. Orang tuanya seolah tidak peduli membiarkannya diurus oleh baby sister atau perawat padahal umurnya sudah 19 tahun lebih, bukan tanpa sebab tapi mereka berpikir harusnya anak laki laki paling kuat tapi ini malah sebaliknya Renaldo tidak seperti adik kembar nya yang bisa diandalkan atau kakak perempuan nya yang jenius.
Bunda peronica
Seorang bisniswomen yang sibuk polAyah raganius
Seorang bisnisman dan dokter bisa punya dua pekerjaan gitu keren banget kanMba pania
Seorang Dokter dan pemilik pabrik obatAdik kembar yaps renaldi
Sekarang pewaris bisnis bunda dan ayah diusianya yang mau ke 20 dia sudah pandai membangun relasi bisnis untuk pendidikan jangan di remehkan dia sudah wisuda pinter banget kan berbanding terbalik dengan kembarannya yang hanya homeschooling dirumah itu pun yang cuma basic saja membaca dan menulis.TBC
Kedepannya Renaldo aka di panggil adek atau baby yah?
Dasar aku yah bukannya selesai kan dulu cerita yang ada malah buat cerita Baru wkwkwk
Ada yang baca dengan yah
KAMU SEDANG MEMBACA
mimpi menjadi nyata
Randomgimana sih kamu yang sedang tertidur bermimpi lalu saat membuka mata malah mimpi itu menjadi nyata