PART 9

153 19 77
                                    

Wei Zheming saat ini sedang termenung di ruangan kerja miliknya.

Pagi tadi saat matanya terbuka Junjie sudah tidak ada disamping tempat tidur.

Bahkan supirnya tidak ikut bersama dengan nya seperti biasanya.

Keningnya sedikit berkerut memikirkan kemana istri nya itu pergi di pagi buta.

Zheming pun mengambil ponsel pintarnya lalu menghubungi ponsel Junjie, tetapi istrinya itu tidak menjawab panggilan itu.

Helaan nafas berat terdengar ditelinga nya, Terbesit dipikirannya jika ada sesuatu yang disembunyikan oleh Junjie.

Sebuah ketukan menyadarkan Zheming dari lamunannya, seorang pria yang memiliki wajah seperti kucing itu sedang berdiri didepan pintu.

"Hai" Sapa nya lembut memberikan senyuman manis miliknya.

"Yuxi!! Silahkan duduk"
Ujarnya antusias lalu mempersilahkan Yuxi untuk duduk.

"Terimakasih, Ini untukmu"
Yuxi memberikan sesuatu kepada Zheming.

"Apa ini" Laki-itu itu terlihat penasaran dan membuka isinya, matanya seketika berbinar saat melihat isi didalamnya.

Itu adalah cheese cake kesukaan nya

"Kau yang membuat ini?" Tanya Zheming menatap Yuxi kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Kau yang membuat ini?" Tanya Zheming menatap Yuxi kagum

"Tentu saja, aku ingat kalau sahabat ku ini sangat menyukai Cheese cake apalagi saat kita masih sekolah dulu. Cobalah dan berikan komentar mu"

Zheming pun mengambil 1 cheese cake dan langsung memasukkan kedalam mulutnya

Tekstur yang lembut, memiliki rasa manis juga asam segar yang rich Membuat lidah Zheming seakan dimanjakan oleh kenikmatan Makanan itu.

"Ini adalah cheese cake terenak yang pernah aku makan"
Puji Zheming membuat semburat merah di pipi Yuxi terlihat.

"Aku senang kau menyukai nya" Ujar Yuxi tersenyum melihat Zheming yang lahap memakan cheese cake buatannya itu.

Tangannya tanpa sadar menghapus sisa cheese yang menempel di sudut bibir Zheming.
Keduanya bertatapan membuat Jantung Yuxi berdebar lebih kencang.

Perasaan ini lagi.

Tatapan itu seolah menenggelamkan nya kedalam samudra yang sangat dalam membuat nya tidak bisa kembali lagi.

Yuxi menyukai Zheming sejak mereka pertama kali bertemu tepatnya saat sekolah menengah pertama.

Saat itu Zheming yang menolong nya dari para pembully , membuat nya menganggap pria itu sebagai pahlawan.
Sejak itulah Yuxi selalu mengikuti kemana Zheming berada sehingga keduanya berakhir menjadi dekat dan bersahabat.

Namun rasa cintanya kandas begitu saja saat Zheming menemukan cinta pertamanya ketika Zheming melakukan pertemuan Bisnis dengan Perusahaan Huang.

Sejak itulah Zheming tertarik dengan Putra tunggal Keluarga Huang yang memiliki paras Tampan, juga Cantik, Elegan, mata bulat seindah permata merupakan perpaduan yang sempurna seakan dia diciptakan saat tuhan sedang tersenyum bahagia.

LOVE MY EX (GUANGJIE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang