Jika belum mampu menata iman mu, setidaknya jangan menjadi penyebabnya goyangnya iman seseorang karena mu.
elfathan.
DRAGONS, sebagian orang beranggapan kelompok ini cuma bisa meresahkan masyarakat, remaja pembuat onar yang dianggap tidak memiliki masa depan.
pada dasarnya semua orang hanya menilai dari luar bukan dari dalam
benar bukan?Di bawah kepemimpinan elfathan putra bhalendra utama, tidak mudah hingga nama Dragons biaa dikenal hingga penjuru kota.
menjadi anggota dragons tidaklah mudah, harus melalu tahap tahap yang diberikan oleh elfathan sang ketua Dragons sendiri.
mari kita mengenal lebih jauh para anggota inti DRAGONS
elfathan putra bhalendra utama, laki laki penyuka bola basket, wajah berparas tampan yang sempurna, sorot matanya yang tajam, dan sifat yang dingin and kejam kasar bagi siapa sapa yang berani mengusik hidupnya.
terlahit dari keluarga berada, bahkan papa nya terkenal di penjuru indonesia.mahardika putra, pejuang cinta teman sendiri bos! and kejebak friendzonw BWAHAHAHAHA!
menjabat sebagai wakil ketua DRAGONS, memiliki wajah yang sempurna bak dewa, blasteran spain and indo, sifat humoris kepada siapapun.SAMUEL RUKAMANA, hahh? rukamana atau duh kamana? hahahaha! cogan nih senggol dong! cowok yang memiliki aifat humble dan ceria sangat pandai mencairkan suasana, pandai membuat lelucon dan mengembalikan mood seseorang.
APIN PRATAMA, memiliki sifat humoria humble, namun pandai meroasting orang apalagi cabe cabean sekolahh, roasting andalan apin nih boss! "muka mah jangan banyak banyak, mubazir" skakmat.
DEWA PUTRA ARJUNA, orang yang memiliki sifat dingin namun peka, kalo ngomong seadanya, kata dewa "ngapain ngomong panjang lebar kalo bisa di ketik di wa?"
cuma dewa yang gampang emosi dari sekian banyak nya anggota.VALENTINO, cowok berparas seperti bule sedikit, memiliki sifat humoris, gampang bergaul dengan siapapun minesnya adalah jiwa cowo namun mulut seperti ibu ibu.
tau kan mulut ibu ibu seperti apaa? uhh pedass nya luar biasaa.
Next???
NEXT BAB SELANJUTNYA!
Cast cowo:
-elfathan putra bhalendra utama
-zayn handermawan wijaya
-mahardika putra
-samuel rukamana
-apin pratama
-valentino
-dewa putra arjunacast cewe:
-alana shaquilla handermawan wijaya
-rara anindya carabella putri
-tata azzara
-ikke marcella
-urelliya diharjoig: admsctty
#wattpadfiksi
#ceritaremaja
#pertunanganJANGAN LUPA UNTUK FOLLOW IG SETIAP VISUAL CAST NYA YAA!!
vote setiap selesai baca, mohon bantuan nya.
Terimakasihhsee you next time
KAMU SEDANG MEMBACA
Second chance
Teen FictionDimasa kecil. Alana adalah seorang gadis yang memiliki cita cita menjadi penari, ia pergi ke LA untuk menemukan cita cita nya, dan harus meninggalkan teman masa kecilnya yaitu elfathan. Dengan dorongannya, alana menemukan mimpinya untuk menari. alan...