.
.
.
.
.
.
.
◦•●◉✿✿◉●•◦Di pagi hari yang cerah ada seorang gadis memakai baju sekolah sma, gadis itu diantar oleh supir pribadi. Keluarga gadis ini pun sangat kaya dan memiliki perusahaan yang sukses gadis itu pun adalah anak pertama dari keluarga L/n.
Disekolah..
Seorang gadis itu menatap sekolah baru yang akan dia sekolah, sekolah itu bernama easton high meraka juga sekolah yang paling terkenal dan sangat dipenuhi orang pintar dan anak penjabat walaupun begitu sekolah ini masih memperoleh anak tidak mampu sekolah dengan prestasi mereka sendiri. Sekolah itu juga bukan hanya tentang edukasi tapi pun untuk mempelajari murid untuk mencoba bantu mengkontrol kekuatan mereka, ya kalian gak salah dengan sihir ya kota ini di penuhi sihir dan tidak semua manusia mempunyai kekuatan seperti yang ada di easton untuk lolos ke easton itu dengan cara di wawancara dan juga dengan test untuk Iq mereka.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Saat gadis itu masuk kesekolah untuk pertama kalinya dia bertabrakan dengan seorang pria dan sebelum dia minta maaf pria itu saja langsung pergi dan perempuan itu juga ingat dengan tujuan dia kesini untuk belajar dan berusaha untuk masuk kesekolah ini. Karena sekolah ini sangat special. dan juga saat di tempat ruang kepala sekolah dia lihat seorang kakek-kakek yang tak tua lebih itu mengurus dokumen sekolah. kamu bilang maaf dengan masuk tanpa bilang dan kamu bilang bahwa namamu adalah (Name) (L/n), dan kelapa sekolah itu bilang bahwa buku harian untuk pembelajaran itu ada di kertas yang dikasih pak kepala sekolah saat sudah di kasih kamu nunduk dan bilang terimakasih pada kepala sekolah dan keluar dari ruangan itu... Saat kamu keluar kamu lihat pada banyak orang yang menatap kamu, kamu lihat cowok pada bersiul pada mu dan mereka agak pada mau dekatin kamu.. Tp kamu jauh-jauh karena kamu gak terlalu nyaman dengan cowok...
Saat kamu cari kelas kamu kamu ketemu dengan laki-laki yang kamu tabrak itu..
Dan kamu itu panic pas kamu ketemu dia lagi apalagi dia yang pas sekolah bicarakan yang akan menuntun dia untuk berkeliling sekolah dan juga kamu bari tau kalo dia itu seorang OSIS dan juga dia keliatan seperti orang pemarah tp kamu agak shock pas tau dia itu agak sabar menunjuk kan apa aja yang ada disekolah. Setelah menunjukan kamu berkeliling sekolah kamu di antar dia ke kelas. Pas main ke kelas kamu bilang sesuatu ke kak osis itu."Uhm kak aku mau bilang sesuatu ya uhm.. Aku mau minta maaf soal tadi aku gak sengaja tabrak kakak."kata kamu malu.
" aku juga minta maaf karena aku juga gak sengaja tabrak kamu karena keperluan. "Kata dia dengan wajah datar.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
༶•┈┈⛧┈♛*sekolah bell*
Kamu lagi membereskan kan alat sekolah kamu dan juga saat kamu ke keluar dari kelas kamu malah ketemu si osis itu yang kamu ketahui namanya adalah Abel Walker. dia adalah ketua osis yang kamu dengar dengan sifat galak dan datar, dia juga di katakan mempunyai fas karena cewek. Dia juga pintar dalam akademic dan juga sport, seperti rumour yang dikatakan orang lain dia itu adalah impian semua cewek lelaki. Dia menggakatan kalo dia bisa antarkan kamu pulang dan juga karena rumah kamu agak dekat dengan jalan yang kamu lewati, pas kamu setuju dan naik motor dia. Kamu agak shock karena dia itu adalah tentangga di
sebelah kamu, dan kamu baru saja pindah jadi kamu gak terlalu hapal atau pernah lihat dia sama sekali.dan juga kamu bilang terimaksih dan balik ke rumah pas di rumah kamu lihat ayah dan ibu kamu yang sedang nonton TV atau yang satu sedang masak makanan. Saat kamu bilang kamu pulang ayah kamu bediri dari sofa dan memberi mu sambutan hangat begitu dengan ibumu. Saat kamu ganti baju dan mandi kamu pergi ke meja makan dan makan bareng ayah ibu kamu, mereka tanya gmn sekolah atau apa kamu suka dengan sekolah itu. Pas makan selesai kamu langsung ke kamar pilih buku dan baju untuk besok dan juga pas kamu mau tidur kamu dapet chat dari orang gak di kenal pas kamu chat dan tanya dia siapa itu adalah si Abel Walker dia dapet no kamu dari pak kepala sekolah kamu sv no dia dan langsung tidur.
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
✧・゚: *✧・゚:*Halooo maaf aku telat up yaaa semoga kalian gak lumutan hehehe🤭
Btw ini yaaa up chapter 1 soalnya aku agak sibuk dengan sekolah dan juga yang lain yaaa~btw jangan lupa periksa buku lain seperti ini di kak rinha atau yourkidnnaper yaa~ btw n ya selanjutnya apa dia atau ya bisa di katakan y/n itu bener yang dia dengar dari beberapa siswa? Atau dia akan jatuh cinta dan pacaran dengang ketua osis itu? Ayoook lihat dan tunggu selanjutnya 😘~.Btw itu aku nulis 769 katanya yaa~
KAMU SEDANG MEMBACA
Star crossed lover~💕
Fantasiajadi ini adalah special~💕 project yaa~ Jadi ini adalah collabs bareng temen~💕 Special project: @yourkidnapper02 @Riaachoco @Nothaarawwrr @HoneyyFlaww @-NON4ME- @BERTUMBUKYOKK @Aruneri