MAAF KALO BANYAK TYPO NYA
BARU PERTAMA BIKIN CERITA DAN MAKASIH UDAH MAMPIR🥰JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TEMAN TEMAN😁
Pagi hari pun tiba dimana tian sama chika masih diem dieman,sama sama ga negur satu sama lain. Tian memutuskan buat negur duluan istrinya.
"Kamu hari ini kemana sayang" ucap tian. Memecah keheningan antara mereka
"ga kemana mana"kata chika datar.
"Kita liburan kamu mau ga?" Tanya tian.
"Hah.. emang ga ke kantor" jawab chika.
"Aku ambil cuti buat kita liburan"ujar tian tersenyum manis.
"Mau liburan kemana"kata chika.
"Keluar negri, tapi negaranya kamu yang pilih"ucap tian.
"ya.. nanti aku kasih tau lagi"ucap chika masih datar.
"Sekarang sayang,kita berangkat sore ini"ujar tian.
"Kamu tu ada ada tian,
Kita aja belum packing belum nyiapin semuanya" jawab chika.Tian menatap tajam istrinya, kenapa istrinya sekolah jadi gini pikirnya.
"Yaudah,kamu mau nya kapan,,Besok..?" Ujar tian.
"ga besok juga"jawab chika.
"Terus kapan yesicca,,hah?" Kata tian sambil nada kesel.
"Terserah kamulah pusing aku"ujar chika.
Emang harus extra sabar ngadepin cewe lagi ngambek.
"Yaudah lusa gimna?"tanya tian.
"Heumm" jawab chika.
"Oke sayang,aku berangkat sekarang" ucap tian pergi kekantor.
"Iya,kalo ga mau sarapan dulu ma"ucap chika.
"Nanti aja aku beli di sana sarapannya"jawab tian tersenyum manis.
Akhirnya dirinya sama chika ga diem dieman lagi.
SEBUAH PENCAPAIAN YA TIAN 😄
hari tiba dimana tian sama chika pergi ke jepang yang sebelumnya udah di rencanakan 2 hari lalu.
"Akhirnya kita sampe sayang"ujar tian.
"Iya"jawab chika singkat.
Karena dari tian sendiri belum ngebahas masalah mereka sebelumnya, menurut chika masalah itu belum kelar toh belum ada penjelasan apapun dari suaminya.
Sebaliknya dengan tian,ia ga mau ngebahas karena pikirnya kalo di bahas ulang ujungnya mereka adu mulut lagi.ia ga mau ngerusak momentnya.
"Kita mau kemana sayang besok"tanya tian.
"Pengen ramen paling enak disini"ujar chika.
"Iya, nanti kita cari resto ramen yang paling enak"ucap Tian.
"Sekarang kamu mandi gih, istirahat"suruh tian pada Chika.
Isi di dalam otak tian malem ini harus jadi malam panjang mereka, ia mencari tau tentang fakta kelemahan cewe kalo lagi ngambek. Dan jawaban google di sarankan berhubungan sex bagi yang udah nikah,jika masih pacaran di sarankan untuk manjain pasangannya katanya ampuh.
INI SARAN DARI GOOGLE BUKAN SARAN DARI MIMIN
Setelah Chika bersihin badannya yang lengket karena dari pagi ia belum mandi,cuma mandi waktu mau berangkat aja.
Chika yang ngelanjutin make up setelah mandi di meja rias yang di sediakan dari pihak hotel jepang.
Tian yang ngeliat chika cuma pake kimono, ia berusaha menelan ludahnya.
"Sayang" ucap tian mendekati chika. Chika yang cuma liat di pantulan kaca hanya memutar bola matanya.
Tian yang curuh Chika berdiri dan menarik ke kasur,ia mendudukkan chika di atas pahanya.
Tian yang melepaskan bajunya dengan nafas memburu, tian menarik tangan Chika untuk menyentuh dada bidangnya.
"Kamu milik aku yesicca" kata tian.
Sepertinya ucapnya tian mengandung mantra hingga membuat tubuh chika meremang.
"Kamu yakin mas?"ujar chika.
Tian membungkam mulut chika dengan ciuman,ia melepas kimono Chika dan pengait bra yang Chika kenakan, bibir mereka saling bertautan dan melumat dan saling memandang dengan bergairah.
Tian yang melihat payuda*a chika yang menggantung bulat tanpa di bungkus bra.
"So seksi babe" ucap tian.
Chika melihat tian yang mengecup pucuk dadanya. "Eummhh."
Chika menelan ludahnya susah payah merasakan kenikmatan dadanya dilahap oleh mulut tian.
"Cantik aku hisap ya sayang"ujar tian.
Chika mengangguk mengizinkan suaminya untuk menghisap pay*da*anya.
"Slupphh uhmmm"
"Emmh uohhh mass geli enggghh".
"Ahhhk sayang aku pengen lebih"kata tian meremas pantat sintalnya dan mengangkang kan pantat chika agar menggesek ke batangnya.
"Ahkkk mass punya aku kegesek, nusuk nusuk bikin selangkangan aku gatel" ucap chika.
Dan mereka melanjutkan aktivitasnya sampe larut malam...
Pagi hari mereka bangun dan siap siap untuk hunting makanan disana dan quality time pertama buat Tian maupun Chika.
"Sayang aku mau ngomong"ucap Tian.
"Ngomong lah"jawab chika.
"Ihh sayang,masa jawabnya gitu" ujar tian.
"Lah.. terus mau gimna, harus sambil kayang kah?"jawab Chika.
"Iya iya"ucap Tian.
"Katanya mau ngomong,, ga jelas"kata Chika.
"Nanti aja deh"jawab tian.
"Emang ga jelas" ujar chika.
"Hehehhh maaf sayang"ucap Tian.
Yang mendapatkan tatapan tajam istrinya.Beberapa jam mereka setelah puas sama makanan yang mereka cari, mereka pun pulang ke hotel untuk istirahat.
Chika yang udah siap tidur berbaring di kasur dan menutup wajahnya memakai selimut.
Tian menyusul chika berbaring di samping istrinya dan melingkar tangannya ke perut Chika, ia menaro dagunya di pundak yang mendekati leher. Gitulah gaes posisinya susah mendeskripsikan nya🙏🏻
"Sayang aku mau ngomong boleh?"tanya tian.
"Kamu dari tadi mau ngomong, mau ngomong tapi ga jadi jadi"jawab chika kesal.
"Iya ini mau.. sini kamunya liat aku"ujar tian.
"Masa orang ngomong di punggungin"lanjutnya.
Chika membalikkan badannya melihat wajah suaminya.
"Mau ngomong apa mas?"tanya chika.
"Sayang,,Sebelumnya aku minta maaf sama kamu kalo semisal aku banyak salah, sering nyakitin kamu sengaja maupun ga sengaja"kata tian.
"Kamu mau kan maafin aku sayang?" Ucap Tian.
Chika menganggukan kepalanya dan mulai berkaca-kaca melihat tian yang tulus minta maaf kepadanya,toh ga semuanya salah dia juga, ia pun mendiami Tian akhir akhir ini.
"Aku mau maafin kamu mas,tapi aku butuh penjelasan dari kamu"ucap chika.
"Iya sayang kamu mau tau tentang apa,aku akan jawab sejujurnya"ucap Tian.
"Gimana kamu sama flora mas?"tanya chika
TBC.
UDAH SEGITU DULU..
HARAP SABAR
MAKASIH UDAH MAMPIR
JANGAN LUPA VOTE DAN KOMEN TEMEN TEMEN.
SEE U ALL
KAMU SEDANG MEMBACA
PERJODOHAN CH2
Teen FictionPerjodohan seseorang yang dipaksa nikah muda sama orang tuanya segitu dulu langsung baca aja ceritanya