Happy Reading
.
.
.
.
Hari ini Ayan akan pergi ke kantor suaminya siang ini. Tapi sayangnya ia tidak mendengarkan perkataan suaminya bahwa ia harus naik mobil dan dipandu oleh supir, entah apa yang merasuki benaknya ia dengan penampilan barunya datang ke kantor Akk sambil membawa kotak makan siang.
Kemeja putih yang lengannya digulung hingga siku dan celana hitam miliknya disertai dengan dasi hitam yang membuat terlihat begitu tampan, rambut yang awalnya memanjang ia cukur hingga terlihat begitu badas. Ia memarkirkan motor sport miliknya di area parkir kantor itu.
Ia masuk di kantor tersebut dengan wajah datarnya dan berkesan dingin, semua penghuni kantor tersebut dibuat tunduk oleh siapa yang baru saja datang di kantor tersebut. Dan banyak dari mereka yang mengagumi penampilan Ayan yang memukau, jika saja semua kantor itu tidak tahu siapa Ayan maka mereka pasti berpikir jika pria tampan yang masih bujangan. Tapi nyatanya pria tampan itu adalah istri dari CEO mereka.
Off yang awalnya fokus pada Macbooknya langsung berfokus pada seseorang yang begitu mencolok dan membawa aura intimidasi itu, Off mengernyit melihat Ayan yang pertama kali datang di kantor Akk.
"Nyonya Kana?" Gumam Off mengernyit heran.
Ayan tersenyum manis saat melihat Off, "Phi Off, phi Akk dimana?" Tanya Ayan dengan penampilan tampannya.
"Nyonya Kana?"
"Jangan memanggilku nyonya Kana phi Off, panggil aku Ayan."
"Kau? Wah penampilanmu benar-benar berbeda Ayan, kau jadi tidak cocok menjadi istri dari Akk. Wahh..." Kaget Off yang membuat Ayan terkekeh.
"Phi Off, aku baru saja dari rumah dan aku kesini aku ingin membawakan makanan untuk phi Akk habis itu aku ingin memeriksa kantorku yang diurus oleh phi Akk." Jelas Ayan membuat Off mengangguk.
"Tapi kau tampan Ayan, Ohho~ kalau Krist melihatmu dia sudah mengataimu badas." Terka Off.
"Sudahlah phi Off, mana phi Akk?" Tanya Ayan.
"Meeting, tunggu saja di ruangannya."
.
.
.
.
Ayan datang dengan jalan angkuhnya menatap semua orang, ia sangat tidak peduli dengan orang-orang yang melihatnya karna ini adalah kantor suaminya. Terlihat dingin dan juga arogan serta terdengar dari pantofel miliknya yang mengalihkan atensi setiap orang yang melihatnya.
Ada yang menyapanya dan membungkuk hormat pada pria yang terlihat sangat tampan ini, untuk karyawan lama mungkin akan keheranan tapi untuk karyawan lama pasti sudah tahu siapa dirinya.
"Selamat datang kembali Nyonya Kana..." Ucap Nabil selaku manager utama di perusahaan tersebut membungkuk pada istri pemilik perusahaan itu.
"Wah Nabil, aku sudah lama merindukan mu. Bagaimana kabarmu?" Tanya Ayan sumringah menampilkan senyum manisnya, Nabil tak bisa pungkiri jika istri dari bossnya akan secantik itu jika tersenyum walau penampilannya terlihat badas dan keren.
"Sangat baik, nyonya mau kemana? Tumben sekali datang kemari?"
"Aku ingin mengantarkan makan siang untuk suamiku, dia dimana?" Tanya Ayan.
"Tuan Kana sedang meeting nyonya, mari saya antarkan ke ruangan Tuan Kana nyonya. Senang saya bisa bertemu kembali dengan anda Nyonya." Ucap Nabil tersenyum tampan.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE ECLIPSE you & me
Fantasía"Kau telah merampas anakku sialan! kau pikir kata maaf bisa memaafkan mu? jalur hukum? tidak ada, aku sendiri yang akan menghabisimu." ucapnya seraya memegang belati khas miliknya yang siap memakan korban selanjutnya. "Hikss... maaf phi Akk, maafka...