🌳TAMAN🌳

1.3K 44 1
                                    


hallo gaes kalo suka dengan cerita ku jangan lupa vote yah:)


Pagi-pagi buta jungkook dengan pakaian joggingnya sudah berada di taman dan tengah melakukan pemanasan, ia berencana untuk joging pada pagi hari ini.

Gue mau joging pagi ini siapa tau ada om-om atau brondong yang kontolnya kede yang mau ngewe sama gue.

jungkook pun mulai jogging memutari taman tersebut....

...

Huhh Huhh.....

Gilak niat banget gue pagi-pagi gini udah jogging, Huh capek ah duduk dulu aja kalik yah di kursi depan.

Glek glek...

jungkook tengah beristirahat dan mengisi amunisinya yang telah hilang saat ia jogging tadi dengan menegak sebotol minuman berion yang sendari tadi ia bawa.

saat tengah asik minum jungkook di datangi seseorang pria, yang jungkook lihat sih pria itu tampan dan BTW keknya berkontol besar.

"Sendirian aja gue boleh gabung gak?"

"Ah iyah duduk aja gpp"

Gila nih cowok siapa anjir ganteng baget dan kontolnya kek nya gede deh kalo ngewe ama dia kayaknya bakal mentok sampai lambung gue ini mah cok.

Gue goda kalik yah sapa tau dia iman nya tipis kayak dompetnya autor.

Jungkook pun melakukan pemansan lagi untuk menggoda pria yang duduk disebelahnya tadi dengan membungkukan badanya yang mana bokong sintalnya langsung terpapang jelas didepan mata pria yang duduk dibelakang jungkook.

FYI Jungkook tuh pakai rok pendek biasa lah kebiasaan si centil satu ini lagipula kan dia ketaman tujuannya mo ngewe jadi ia cuma pakai rok pendek yang kalo dia nunduk dikit aja bokong gedenya kelihatan kemana-mana.

Pria yang duduk di belakang Jungkook yang sendari tadi hanya melihat apa yang tengah dilakuka Jungkook pun mulai berdiri dan menghampiri Jungkook

PLAKKKK

"Lo sengaja mau goda gue kan mau gue ewe lo disini iya?"

"Awhhh ahhh e enggak gue cuma mau pemanasan aja kok"

"Halah bilang aja memek lacur lo itu mau kontol gede gue kan"

Ucap pria tersebut dengan tangan yang sibuk meremas bokong sintal jungkook

"AHHH iyhhh gue mau di ewe sama lo kontolin gue sekarang pliss"

"Nama gue Taehyung cantik desahin nama gue"

Jungkook pun di bawa duduk dipangkuan Taehyung, dengan tangan Taehyung yang sibuk didalam baju Jungkook.

"AHH Tae enahkkk ahhhh ahhh"

Tehyung yang sudah tak tahan melihat wajah honry Jungkook pun mulai berdir dan memosisikan Jungkook untuk menungging dengan berpegangan kursi yang sendari tadi mereka duduki.

Tangan kiri Taehyung yang sibuk memilin dan meremas payudara Jungkook yang besar dan tangan kanannya yang memainkan memek Jungkook yang sudah becek dari tadi.

Mereka sudah tidak memperdulikan lagi posisi mereka yang tengah ditaman yang mana mereka bisa kapanpun dilihat oleh pengunjung taman lain.

"AHHH Tae terus kocok terus memek lacur gue Ahhhh enakhhhh ahhh ahhhh uhhhh"

"Dasar memek lacur gak tau tempat ditaman gini aja masih ngucur"

"Ahhhh ahhh teruss ahhhh ahhh lebihhh cepatthhh guehhh mau keluarrhhhh ahhh ahhh ahhhh nyahhhh ahhhhh gue mauuhhhh crotthhhh AHHHH MUNCRATTHHH AHHHH"

Syurrrr 
Syurrrrrrr
Syurrr

Jungkook muncrat membasahi kursi taman yang mereka duduki tadi.

Taehyung yang melihat memek Jungkook yang becek dan mengkilap sudah tidak tahan lagi untuk menggenjot memek Jungkook dengan kontol gedenya.

Taehyung mengeluarkan kontol besarnya, mengocoknya sebentar dannn

JLEBBBB

"AHHH ENAKHHH AHHH MEMEK GUE ENAKKHHH TERUSSHHH ROJOKK TERUSS AHHHH AHHH AHHH LEBIHHH CEPATTTHHH AHHHH AHHH"

Dasar memek lacur lo yah gak malu loh dikontolin didepan banyak orang lihat didepan lo"

Yah sendari tadi mereka ngewe sudah banyak yang melihat kearah mereka ada yang diam-diam merekam mereka dan ada yang ikut coli atau colmek melihat mereka ngewe.

"Fuckk memek lacur legit banget sial tau gini gue gak usah basa-basi sama lo dari tadi langsung gue kontolin aja nih memek juga bakal ngangkang sendiri"

Taehyung sebenarnya sendari tadi hanya bas-basi karena ia yang sudah terangsang melihat susu besarnya Jungkook yang mantul-mantul saat dirinya berlari tadi.

"Ahhh iyahhhh guehhh sukahhh kontolhhh ahhhh enakkkkhhhh"

Mereka melakukanya berjam-jam ditaman tersebut dan dengan beberapa gaya yang telah mereka lakukan dan sudah beberapa kali mereka crottt.

"Ahhhh Taehyunghhh Ahhhh enkahhh ahhh lebihhh cepatthhh mau crothhh lagiiihhh ahhh ahhh ahh ahh ahh terussshhh ahhhh crottthhh Aghhhhh ahhh"

Crottt
Crottt 
Syurr
Syurr

"Ahhh ahh ahh sudahh memek gue udah kebas"

Taehyung pun, melepaskan kontol besarnya dari memek Jungkook dan menuliskan sesuatu di kertas dan memasukan kertas tersebut kedalam memek becek Jungkook yang masih mengeluarkan seperma Taehyung yang crott didalam memek Jungkook.

Ughhhhh....

"Jangan lupa Calll gue yah cantik kalo memek lacur lo butuh dijejelin sama kontol gede lagi"

Ya yang ditulis Taehyung tadi adalah nomer telpon Taehyung, Taehyung pun membenarkan celananya dan meninggalkan Jungkook begitu saja yang masih tepar dengan memek yang terus mengelurkan spermanya diatas kursi taman.

...

Aghhhh

Jungkook yang sibuk mengatur nafasnya dikagetkan dengan seseorang yang tiba-tiba memasukan sesuatu kedalam memek nya yang masih cengap-cengap yang tadi telah digempur habis-habisan oleh taehyung.

Ternyata ada kakek kakek yang sendari tadi melihat mereka ngewe dan sekarang ia telah memasukan kontolnya kedalam memek Jungkook.

Jungkook pun melayani nafsu kakek kakek tersebut sampai tengah hari dan pulang dengan kaki yang gemetar dan jalan yang mengangkang.

"Gilakk ternyata sex di tempat umum seenak ini gue sampai gila dibuatnya,gue bakal call lagi buat ngewe sama Taehyung.

End

Kemaren yang req maaf yah baru sempet aku buatin soalnya lagi sibuk sama kegiatan di RL🥺🥺



Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 30 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

CINTA DAN NAFSU (BP KOO & BXB)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang