ch 1

7 2 0
                                    

zilla yang baru saja memasuki rumah kostnya segera mulai membreskan kostnya. yap benar tahun ini dia mulai mandiri karena baru masuk sma tahun pertama.

"bakal lama gak yah buat beresin semuanya, apa gw minta bantuan Maira aja kali ya?"

tanpa pikir panjang zilla mulai menelpon Maira untuk meminta bantuan kepada nya.

saat panggilan mulai terangkat maira bertanya kepada zilla kenapa dia menelpon di saat malam² begini

"ada apa zee kok jam segini nelpon nya??" -maira
"Eh mai, lu bisa tolongin buat beresin bawaan gw gk?"-zilla
"emang lu sendiri aja dikost?" -maira
"Iya nih gw bakal tinggal sendiri mulai sekarang" -zilla
"yaudah gw kesana sekarang" -maira
"oke gw tunggu ya" -zilla

setelah menelpon maira dan tak lama maira datang kesana,lalu mereka mulai membersihkan kost dilla,

beberapa jam berlalu..

"mai udah nih smuanya udah beres, makasih ya buat bantuan lu"
"iya santai aja, lain kali kalau ada apa² telpon gw ya"
"iya maira"

setelah semuanya beres maira mulai pulang kerumah nya, zilla yang sudah mengantuk pun merebahkan dirinya dikasur.

sudut bibirnya mulai terangkat dan mulai mengembangkan senyumnya kala melihat gadisnya yang tertidur pulas.

Lelaki itu sengaja memasang CCTV kecil disetiap sudut kostnya zilla tanpa diketahui oleh zilla sendiri.

"lihat saja lu bakal jadi milik gw zilla,
what's mine will always be mine"

mata elangnya mulai berubah menjadi terobsesi kala melihat gadisnya yang selalu menjadi candu untuknya.

"Oh shit, you're driving me crazy about you, baby."

mata itu tak bisa menghiraukan wajah cantik nya zilla, sudut demi sudut senyuman terukir kala membayangkan jika gadisnya bersama dirinya disana.

dia adalah azka lelaki berparas tampan, berumur 17 tahun,dingin kepada semua orang, dan juga sifatnya yang cuek dan bodo amat kepada orang lain, rambutnya yang berwarna hitam pekat, kulit putih bersih,alis tebal,hidung mancung beserta mata biru khas keturunan kakeknya  yg berasal dari eropa.

sangat sempurna bukan? Bahkan tanpa dia mencari perhatian saja bnyak gadis² yg berlomba² untuk  mendekatinya karena ingin memilikinya, namun dihatinya tak pernah terganti kan oleh zilla, gadis yang di klain sebagai milik azka.

sungguh karena kedatangannya ke Jakarta mulai membuatnya menjadi incaran azka, sebenarnya azka sudah menjadi stalker's nya zilla sejak 5 tahun terakhir namun zilla tak pernah sadar akan dirinya sedang diuntiti oleh azka sejak lama.

...

.
.
.

ikuti terus novel aku yah, bantu votenya juga oke?, yang udah vote makasih ya orang baik.

Stalker's obsession with zillaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang