prolog

43 11 4
                                    

Di bawah sinar matahari yg terik enam orang siswa berdiri sambil menatap seorang guru wanita di hadapan mereka yg sudah berbicara panjang lebar sejak tadi. Keringat di dahi mereka mulai bercucuran lantaran panas matahari yg seakan membakar namun sama sekali tak membuat guru yg saat ini berbicara berhenti, entah sudah berapa menit ia mengoceh karena keterlambatan enam orang siswa ini.

"Bu udahlah marah-marah nya nanti tenggorokan ibu sakit, ini saya bawain air minum. " Zevana menyodorkan sebotol air mineral kepada bu mega.

guru bk yang sejak tadi memarahi ke enam siswa terlambat itu menoleh kearah zevana.

"Zevana kamu kenapa di sini, Bukannya belajar di kelas? "Tanya bu mega

" Aku tadi pergi ke ruangan pak kepala sekolah di panggil sama pak damar, terus waktu mau ke kelas aku liat ibu di sini jadi aku beliin air minum buat ibu, ibu pasti haus kan.? "Zevana kembali menyodorkan sebotol air mineral itu kepada bu mega, matanya melirik ke arah enam siswa yg di hukum itu sambil menahan tawa.

Bu mega mengambil air mineral pemberian zevana kemudian meminumnya" Terima kasih ya zevana. "Ucap bu mega sambil tersenyum

Zevana juga balas tersenyum " Iya bu sama-sama. "Zevana kembali melirik ke arah enam siswa yg kini menatapnya dengan tatapan memohon, kali ini hanya zevana yg bisa menolong mereka.

" Zevana kamu bisa kembali ke kelas sekarang nanti kamu ketinggalan pelajaran. "Instruksi bu mega.

" Emm bu kebetulan saya saat ini jamkos bu, bagaiman kalau ibu istirahat aja di ruangan ibu mereka biar saya yg urus. Ibu tenang aja saya pasti bakal kasi mereka hukuman yg berat. " Pinta zevana

"Yasudah kalau begitu ibu pergi dulu." Bu mega melangkah menjauh dari lapangan

Ke enam siswa itu bernafas lega bersamaan dengan kepergian bu mega.

"Ok jadi sekarang hukuman kalian karna terlambat datang ke sekolah lari keliling lapangan 100 putaran. " Ucap zevana

"APA! " Pekik kelima siswa yg di hukum itu mereka menatap zevana tak percaya.

Sedangkan sangat empu hanya tertawa melihat wajah cemas dan terkejut sahabatnya

"Na" Panggil kenzo, ia menatap zevana dengan tatapan yg sulit di artikan

Zevana menatap kenzo sambil tersenyum "gue becanda kali, nggak mungkin gue suruh kalian lari keliling lapangan 100 putaran gue masih punya hati. " Jelas zevana "hukuman kalian lari keliling lapangan 5 putaran" Sambung zevana

Baru saja mereka ingin protes kenzo sudah lebih dulu lari membuat ke lima sahabatnya mengikuti pemimpin mereka itu.

Zevana adalah ketua osis di SMA 14 GEMILANG
Dan kasus keterlambatan enam siswa tadi adalah hal yg sangat sering terjadi, enam orang siswa yg hampir setiap hari selalu melakukan pelanggaran itu selalu saja membuat zevana pusing. Namun jika di tanya apakah zevana membenci mereka karna mereka adalah siswa yg nakal jawabannya tidak, zevana justru menyayangi mereka karna mereka adalah sahabat-sahabat nya, hubungan persahabatan zevana dengan ke enam siswa itu sangat dekat terutama kenzo, ia sudah bersahabat dengan kenzo sejak mereka kecil.

Kenzo memiliki sebuah perkumpulan anak-anak motor yg ia beri nama All Star geng motor yg ia bentuk sejak lulus dari smp, geng itu memiliki lima anggota inti yg terdiri dari Rendi sebagai wakilnya, rehan dan devan sebagai benteng,altan dan reza sebagai sayap kanan dan kiri. Mereka berenam inilah yg selalu membuat masalah hingga membuat para guru guru pusing dengan tingkah mereka. Bahkan tak jarang zevana juga ikut di marahi karna kesalahan mereka lantaran zevana dekat dengan mereka.

"Selesain lima putaran baru boleh balik ke kelas, harus jujur ya kalau nggak sampe Lima putaran terus kalian berenti hukumannya aku tambahin. " Setelah mengucapkan itu zevana berjalan ke kelasnya karna ia mendapat pesan bahwa sebentar lagi akan ada guru yg masuk.

Prolognya segini dulu ya kalau rame aku bakalan lanjut, ok. 🥰

Best Frien Is My CrushTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang