Bab-01

251 20 4
                                    

Terlihat seorang wanita menatap layar laptop nya, yang sedang memutar sebuah film India

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Terlihat seorang wanita menatap layar laptop nya, yang sedang memutar sebuah film India.

Wanita itu fokus kepada layar laptop.

ABEL : hua... Karna ku mati

Ia mengambil tisu karena ia sedang menangis.

ABEL : tapi gitu-gitu para Pandawa tahu kalau karna kakak mereka

Dan meweknya ia sampai ingusnya keluar. Dan ia menatap jam di belakang terlihat sudah pukul 23.30 .

ABEL : wah gak kerasa maraton serial Mahabharata sampai jam segini

ABEL : jadi pengen nikah sama  karna tapi mau bagaimana lagi dia fiks gua nyata

Dan ia menutup layar laptop nya segera pergi tidur. Ia mengambil selimut dan memejamkan kedua mata.

Seperti nya ia merasa sesuatu getaran dikamar nya ia membuka mata dan benar saja rumah nya mengalami bencana.

Dan segera ia berlari keluar.

ABEL : ibu... Ayah gempa

Tak berselang lama ayah dan ibu nya keluar dari kamar.

IBU : ayo yah , bel kita keluar sebelum ada gempa susulan

ABEL : iya ayo..

Mereka bertiga keluar dari rumah dan melihat para tetangga juga ikut keluar.

Gempa pun kembali normal dan yang tadi gempa lumayan hebat tapi tidak membuat korban.

Saat Abel ingin masuk kedalam mengambil ponsel nya tiba-tiba gempa datang dan atap rumah nya roboh mengenai Abel.

Orang tua Abel terkejut memanggil nama Abel.

IBU : abell...

Ibu nya berusaha memanggil anak nya tidak ada sahutan dari dalam rumah.

AYAH : nak jawab kalau tidak apa apa didalam jangan membuat khawatir.

Sementara didalam Abel yang menahan kayu di atas nya mencoba minta tolong tapi karena ia terkena benturan keras dikepala membuat nya hilang kesadaran.

🌑🌑🌑

Abel terbangun melihat ke sekeliling nya ia merasa ini bukan rumah. Dan ia melihat tangan nya ia berubah menjadi anak kecil.

Dan ia melihat kesamping dan menemukan cermin ia memandangi wajah nya dan ia terkejut.

'ABEL : wah apa - apaan ini bagaimana tubuh ku berubah menjadi seperti anak berumur 10 tahun '

'ABEL : dan ini bukan kamar ku kenapa kamar ini begitu luas sekali '

Sedang mencerna situasi tiba-tiba ada pelayan masuk.

𝐕𝐀𝐈𝐒𝐇𝐀𝐋𝐈 𝐓𝐑𝐀𝐍𝐒𝐌𝐈𝐆𝐑𝐀𝐒𝐈Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang