---
Siang hari disebuah gedung sekolah terdapat dua sahabat yang sedang makan siang bersama di jam istirahat. Dua sahabat itu bernama Anna dengan Juna. Mereka sedang berbincang dan tertawa bersama menikmati waktu istirahat sekolah mereka."Hahaha! itu sangat lucu Anna. . . Emm oh ya apakah nanti sepulang sekolah kita akan mengerjakan tugas bu sherina? ." Tanya juna yang secara tiba - tiba menanyakan Tugas kerja kelompok mereka.
"Ah iya, Nanti sepulang sekolah kita akan mengerjakannya dirumahku, bagaimana?." Tanya Anna kepada juna."Boleh, itu jauh lebih baik karena rumahmu sangat dekat dengan sekolah." Ucap Juna setuju.
"Baiklah nanti kita akan segera kerumahku." Ucap Anna
Tiba - Tiba . . .KRINKKK-!!!
Bel sekolah pun berbunyi.
"Eh. . . Bel sudah berbunyi, Ayo kita segera ke kelas sebelum Pak Sony masuk. Setelah istirahat ini, akan ada jam mata pelajaran dia.""Ya, ayo sebelum kita terlambat." Lalu mereka pun segera berdiri dari tempat duduk mereka dan mereka kembali ke kelas mereka beriringan.
-- Skip Pulang.
Anna pun membereskan semua buku - buku nya dan memasukan semuanya ke dalam tas. Lalu tiba - tiba juna menghampiri Anna.
"Anna, ayo, kita akan segera kerumahmu."." Iya sebentar." Ucap Anna lalu ia segera menutup dan menenteng tasnya di bahu nya.
"Ayo! " ajak Anna. Juna pun mengangguk dan mereka berjalan keluar bersama.--- Skip rumah Anna. ---
Juna pun melepaskan helm nya dan setelah itu juga membantu Anna melepaskan helm yang terpasang pada dirinya.
"Terimakasih." Ucap Anna kepada juna dikarenakan sudah membantunya melepaskan pelindung kepalanya itu."Sama - sama." Ucap juna sembari tersenyum.
"Ayo masuk." Ucap Anna mempersilahkan Juna untuk masuk. Lalu merekapun masuk ke rumah Anna.
Juna melihat sekeliling didalam rumah Anna. Banyak sekali foto - foto masa kecil Anna bersama ayahnya.Tiba - tiba Juna terfokus pada satu foto bingkai dimana foto itu adalah foto Anna sewaktu bayi yang baru saja lahir yang berada di gendongan ibunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Merman & Dragon || Jihoon Story
Любовные романыCr foto : Pinterest 🚫Dilarang mencopas ide cerita, alur cerita, dsb🚫 Cerita ini menggunakan kata baku dengan alur fantasi murni karya dan ide saya sendiri. Disuatu Daerah, Tinggalah seorang gadis bernama Annabeth Seftoria Oseania. Kal...