seorang pria bernama ADELIO QUENZY HAPSARI ini kerap di sapa adel, mengapa di nama kan adel? ya mungkin karna teman-teman nya dulu sering memanggil nya adel padahal ia adalah seorang laki-laki, ia juga anak dari salah satu bos perusahaan terbesar di negara nya, kini umur nya sudah menginjak 20 tahun, meski umur nya yang masih terbilang muda ia sudah memiliki tanggung jawab sebagai suami, ia juga sudah bekerja di salah satu perusahaan ayah nya tersebut, ia memiliki sifat yang manja, nafsuan, kadang cuek, akan tetapi ia orang yang peka abis sama orang terdekat nya.
ia memiliki hobby yaitu bermain basket, dulu waktu smp ia ingin menjadi atlet basket namun entah mengapa semakin bertambah usia nya ia semakin sadar bahwa basket hanya lah sekedar hobby nya untuk meluangkan waktu kosong nya, ia juga sering nge-gym jikalau sia sedang mempunyai waktu kosong ia menyempatkan untuk nge-gym, supaya badan nya tetap sehat, bagus, dan juga bugar.
ia adalah seorang wanita bernama AZIZI AZHARA SYAMILA NATIO ia sering di sapa Zee, umur nya juga masih di dalam belasan tahun yaitu 19 tahun, ia juga anak dari GREVANO SHANIO HARLAN salah satu orang yang bekerja sama perusahaan nya dengan ayah nya Adel, ia belum memiliki pekerjaan alias ia pengangguran, padahal sebelum nya ia sudah di tawar kerja oleh ayah nya tetapi ia tidak mau, karena kerja kantoran melelahkan bagi seorang perempuan apalagi ia masih belum mempunyai pengalaman kerja.
ia memiliki hobby menyanyi, menggambar, dan mendengar kan musik, ia sangat menyukai lagu JKT48 yang berjudul RAPSODI lagu itu ia tahu dari ibu tercinta nya yang bernama SHANI AGHNIA NATIO yang kerap di sapa Shani
Zee juga memiliki sifat yang dingin, cuek, manja, gampang berubah mood nya, dan random, ia sering membuat Adel kebingungan, dan tertawa dengan sifat random nya tersebut.
tbc..
okelah cast nya segitu dulu aja, kalo ga nyambung maklumin ini first wp mimin😁
YOU ARE READING
Pasangan Muda (zeedel)
RomanceDi cerita ini menceritakan Pasangan suami istri yang menikah muda, bukan karena paksaan atau pun di jodohkan, mereka menikah karena saling cinta pandangan pertama, mereka bertemu ketika Zee datang ke sekolah barunya, ia bertemu dengan adel entah men...