Story tropes:
- Stalker
- Masked men
- Mafia
- Age gap (13 years)
- Touch her? You die
- Strong badas female lead
- Morally grey male lead
- Spicy & dark
- Unhinged
- Captive𐙚˙⋆
TRIGGER WARNING!⚠︎
(Tolong baca dulu!)This is an adult dark romance story,
NOT a clean romance! Not suitable for anyone under 18! Cerita ini mengandung banyak adegan kekerasan, dan adegan sex yang explicit dan mendetail!Triggers include but are not limited to: graphic violence, stalking. All activities/ practices below in this list involve consensual non-consent (CNC): pet play, knife play sexual asphyxiation (breath play), bondage,sex toys, degradation, anal, painslut, somnophilia.
Jadi sekali lagi. Mohon bijak dalam membaca cerita ini!!
𐙚˙⋆ 𝑯𝒂𝒑𝒑𝒚 𝑹𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈 ˚ ᡣ𐭩
Xavier saat ini sudah berada di dalam apartemen Lea, ia memperhatikan sekeliling kamar Lea yang bercat putih, dindingnya yang di hiasi bunga-bunga cantik yang Lea rawat dengan sangat baik. Kamar yang tak begitu luas, hanya ada satu kamar tidur, kamar mandi dan dapur minimalis. Apartemen itu sangat sederhana dan sudah jelas Lea memilih tinggal di apartemen itu karena harganya yang cukup murah.
Ia tetap berdiri di samping tempat tidur Lea, matanya memperhatikan wajah tenang Lea dengan seringai kecil.
"You look so pretty. My pretty girl." Tutur pelan Xavier, suaranya terdengar serak dan dalam.
Xavier sedikit membungkuk, ia ingin menatap Lea lebih dekat. Gadis itu sedang tertidur pulas— ralat, lebih tepatnya Xavier sudah membius nya lebih dulu, saat Lea sedang tertidur. Ia tak ingin sampai Lea tiba-tiba terbangun karena kedatangannya ke apartemen secara diam-diam.
Saat ini sudah tengah malam, jam menunjukkan pukul 01.12 dini hari. Sudah sejak lama Xavier berniat datang ke apartemen Lea untuk memasang CCTV tersembunyi. Untuk apa? Jelas untuk memantau setiap pergerakan Lea.
Sudah sekitar tiga bulan lalu sejak Lea menolongnya dari ambang kematian. Setelah Xavier benar-benar pulih ia langsung memerintahkan kepada sekretaris nya untuk mencari tahu background gadis yang telah menolongnya.
Namun entah kenapa, setelah mengetahui semuanya tentang Lea, malah membuat Xavier semakin penasaran dengan gadis itu. Sebuah ketertarikan yang sebelumnya tak pernah ia rasakan, kini muncul tanpa izin dan itu hanya karena Lea.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRAPPED [OG]
Fantasy"𝑻𝒆𝒓𝒊𝒎𝒂𝒍𝒂𝒉 𝒏𝒂𝒔𝒊𝒃𝒎𝒖. 𝑲𝒂𝒖 𝒎𝒆𝒎𝒂𝒏𝒈 𝒅𝒊 𝒕𝒂𝒌𝒅𝒊𝒓𝒌𝒂𝒏 𝒖𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒕𝒂𝒉𝒂𝒏𝒂𝒏𝒌𝒖. 𝑼𝒏𝒕𝒖𝒌 𝒎𝒆𝒏𝒋𝒂𝒅𝒊 𝒎𝒊𝒍𝒊𝒌𝒌𝒖... 𝒔𝒆𝒍𝒂𝒎𝒂𝒏𝒚𝒂." - 𝑿𝒂𝒗𝒊𝒆𝒓 𝑯𝒂𝒍𝒍. - Azalea Luvi Jhonson, gadis itu...