บทที่ 1

1.2K 55 12
                                    

Hello everyone ketemu author lagi yaww
Happy reading

Pagi sangat cerah cuaca nya membuat aktivitas semua orang juga akan bersemangat untuk menjalani nya seperti gadis yang sekarang sudah bersiap dengan pakaian nya dia akan pergi melamar bekerja hari ini, celana panjang dan baju panjang senada serta rambut nya kuncir kuda membuat nya semakin menawan dia juga memiliki lesung pipi menambah kesan cantik nya.

Dia berharap hari ini akan menjadi hari keberuntungan nya tidak seperti hari hari sebelum nya dia selalu gagal mencari pekerjaan kadang security mengusir nya, kali ini dia niat kan dalam hati dan berdoa sebelum keluar kos nya dia akan berdoa semoga mendapatkan pekerjaan yang baik.

Engfa Waraha nama nya saja sudah sebagus itu apa lagi orangnya hahah dia gadis berusia 27 tahun dia hidup seorang diri di kota orang dia tidak memiliki saudara ataupun orang tua karena jika orang tua nya sudah meninggal sejak engfa kecil kemudian dia adalah anak kedua dari saudara nya, engfa memiliki saudari perempuan bernama Naresa Waraha panggil saja Nares yaww.

Namun engfa belum tau keberadaan Kaka nya itu sejak kecil dia sudah berpisah dengan kakak nya karena alasan Kakaknya bekerja di luar negeri untuk memperbaiki kehidupan mereka namun sudah bertahun tahun tidak pernah ada kabar apapun jadi lah engfa di sini sekarang di kota besar di kota orang untuk berjuang hidup.

Namun engfa belum mendapatkan pekerjaan sudah 2 bulan lebih di kota dia sendiri bingung harus kemana lagi mencari pekerjaan namun dia tidak menyerah begitu aja semua sudah pernah dia lakukan agar mendapatkan pekerjaan,kemarin dia terakhir bekerja di restoran namun ada aja orang iri engfa pun di pecat karena tuduhan pencurian padahal Engfa hanya di jebak oleh teman kerja nya karena iri engfa selalu mendapatkan pujian dari bos nya hingga mendapatkan gaji lebih karena engfa memiliki ahli membuat minuman dan makanan makanya gaji dia lebih tapi ada yang tidak suka atas diri nya jadi lah seperti itu.

Dan hari ini dia pun sudah di jalan untuk mencari pekerjaan lagi setelah 2 jam perjalanan dia pun istirahat di pinggir jalan dan tepat di hadapan nya seperti bar dan di depan itu ada tulisan sedang mencari pekerja sebagai bartender. Engfa pun langsung masuk ke dalam bar tersebut.

"Maaf kak saya mau tanya itu masih berlaku tidak mencari bartender"engfa pun bertanya pada salah satu karyawan di situ

"Wah kebetulan kak masih banget kami kekurangan Bartender,kakak ada pengalaman jadi bartender tidak"karyawan

"Ada kak sedikit tapi saya akan lebih banyak belajar"engfa

"Baik lah kamu bisa langsung bertemu dengan manajer pemilik bar nya"karyawan tersebut langsung menunjukkan sebuah ruangan dan Engfa langsung di suruh masuk ke sana

"Silahkan masuk"ucap seseorang itu

"Kamu yang mau lamar bartender ya"manajer

"Ya kak saya"engfa . Setelah pembicaraan yang cukup melelahkan engfa pun di terima menjadi bartender resmi langsung hari itu juga dia langsung di pekerjakan karena memang membutuhkan banyak bartender banget.

Engfa pun beraksi dia membuat satu persatu rasa minuman dan langsung mengocok nya di gelas tanpa meminta bantuan siapapun, karyawan di samping nya pun yang tadinya mau ngajarin tapi gak jadi karena engfa memiliki bakat itu.

"Maaf kak aku ada salah ya"tanya engfa karena dia di lihatin teman teman nya

"Kata nya kamu baru belajar tapi kok jago banget si hebat"karyawan

DREAM GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang