สิบสาม 13

248 18 3
                                    

Setelah kejadian Mae mengungkapkan perasaan nya engfa banyak diam di kantor terutama dengan Mae dia tidak banyak bicara pada anak itu engfa juga banyak libur secara dia terlalu lelah di kantor.

Hari ini char akan pulang engfa masih di kantor dan dia di telpon char untuk menjemput nya segera engfa bersiap meskipun ini masih jam kantor namun dia memilih menjemput pacar nya itu karena dia juga merindukan char.

"Bu mau kemana mau saya anter"Nick

"Tidak Nick saya sendiri saja lagian saya mau ke bandara menjemput orang oh ya saya cuma mau bilang nanti gak usah lembur karena saya juga gak balik ke kantor lagi ya" Nick pun mengangguk dia belum ada kesempatan jalan berdua dengan engfa karena engfa selalu menolak nya.

Setelah sampai bandara engfa pun segera turun dan menunggu beberapa menit engfa melihat char dari dalam lantas char pun berlari dan langsung memeluk engfa.

"Sayang kangen banget ihhh"char

"Ya aku juga kangen kamu much"engfa pun mencium pipi nya

"Sayang tadi kamu di kantor ya ,maaf ya jadi ganggu"char

"Tidak ganggu sayang kerjaan aku juga sudah selesai kok"engfa

"Ya sudah kalo gitu cium bibir dulu"engfa mendorong tubuh char

"Ayo di rumah aja jangan di sini banyak orang sayang"lalu char pun mengangguk dia mengikuti engfa ke mobil dan char langsung duduk di bangku pengemudi.

Sampai lah mereka di rumah engfa char dan Engfa pun segera masuk menuju kamar tapi sebelum itu engfa meminta di buat kan juss mangga dan stoberi sama bibi.

Engfa pun melepas baju blazer kantor nya dan menyisakan tangtop nya saja char pun juga dia melepaskan baju dan jaket nya menyiksa kaos dan celana pendek saja.

"Gimana perjalanan kamu sayang"engfa

"Aman sayang dan lancar",char

"Syukur lah kalo gitu sayang"engfa

Char pun memeluk engfa dari belakang saat engfa ingin menghapus sisa make-up nya,namun saya char ingin mencium bibir engfa pintu pun di ketuk bibi mengantarkan minuman mereka.

"Terimakasih bi"engfa

"Sama sama non"lalu dia pun kembali menutup pintu nya

Setelah kepergian bibi char pun lanjut dengan kenakalan nya char mencium leher engfa padahal kekasih nya sedang membersihkan make up nya char pun memegang pinggang engfa dan mengelus bagian perut nya serta memegang payudara engfa char pun mulai meremas nya membuat engfa berhenti mengelap wajah nya dengan kapas.

"Char tunggu dulu ihh aku beresin ini dulu"engfa

"Gak bisa sayang aku kangen banget sama kamu aku kangen aroma tubuh kamu serius deh aku gak bisa bobo selama di sana hmm"ucap char sambil memajukan bibir nya

"Ihh lebay cuma seminggu aja sayang di sana sudah kaya gini loh"engfa pun tersenyum melihat kelakuan pacar nya itu

"Makanya sekarang aku mau kamu sayang aku rindu kamu emang kamu gak rindu aku"char

"Kangen sayang tapi aku lagi bersihin muka dulu nah bentar lagi"bujuk engfa namun char si keras kepala dia tidak mendengar nya dia pun melepas tangtop engfa dan membuang nya membuat engfa kaget pacar nya ini benar benar mesum.

"Char ahhh"saat char meremas payudara nya dan mencium bagian leher nya engfa char pun segera membalikkan badannya engfa ke arah nya dan dia segera melahap benda kenyal tersebut lalu char mendudukkan engfa di meja rias nya dan dia mulai menelusuri tubuh engfa.

Char melepas pengait rok dan seleting nya itu char segera menurunkan nya dan membuang rok pendek milik engfa dan hanya menyisakan cd nya saja char pun kembali mencium paha engfa dan mengelus nya membuat engfa mengerang kenikmatan.

Puas dengan setiap sentuhan nya char membawa engfa ke kasur agar lebih nyaman lalu char pun mengukung nya dia terus menciumi bibir dan leher engfa tak lupa tangan nya tetap bermain di payudara engfa.

Mereka pun sama sama naked char dan engfa pun menghabiskan waktu sore nya dengan permainan panas mereka.

Orgasme terakhir mungkin untuk ketiga kalinya char pun menyudahi permainan nya karena dia tahu pasti engfa sangat lelah sudah terlihat dari wajah nya gadis itu kelelahan ulah Charlotte Austin.

Char pun mencium kening engfa dan mengelap keringat yang ada di dahi engfa dia pun menyentuh bibir engfa dan mencium nya hanya kecupan biasa.

"Makasih ya sayang ku cinta ku maaf ya selalu buat kamu lelah hehe"engfa hanya bisa mengangguk dia sudah lelah kalo ini char benar benar huu brutal tapi sebenarnya setiap permainan char emang begitu.

"Char bisa kah aku tidur sebentar aku lelah"engfa

"Boleh sayang ayo kita tidur dan istirahat"char pun menyelimuti tubuh mereka dan memeluk engfa kekasih nya itu sudah tidur mungkin karena kelelahan.


Pukul 9 malam engfa baru bangun dia baru sadar jika diri nya tidur hingga malam tiba engfa pun melihat ke samping namun tidak ada char di sana engfa segera bangun dan pergi ke kamar mandi dia segera mandi dan mengganti baju nya setelah itu dia turun.

Ketika engfa turun di sana sudah ada Naresa dan Charlotte ternyata hm engfa pikir char kemana kan kok tiba-tiba ilang karena biasa nya dia telat bangun kalo habis main mah.

"fa udah bangun kamu,cape ya"Nares

"Hehe phi ...ya baru selesai mandi"char pun melihat ke arah engfa

"Ya sudah sini gabung"Nares

"Kamu takut char ilang kan sebenarnya"Nares

"Gak phi aku cuma heran kok char gak ada di samping aku gitu"engfa

"Ya sayang tadi aku udah bangun duluan dan udah mandi juga terus Nares ngajak ngobrol dia lagi rekomendasi kan tempat untuk nikahan kita nanti"engfa pun duduk di samping char dan melihat ke iPad ada beberapa gambar yang di tunjukkan di sana

"Kalo kamu suka bilang aja biar aku yang pesankan buat kalian"Nares

"Ini bagus semua phi aku suka"engfa

"Salah satu dong cinta ku ya kali satu tempat satu tempat kita jabanin" char

Engfa pun berfikir lagi dia sedang memilih tempat untuk nikahan nya nanti akhir engfa memilih mengadakan pernikahan nya di autdor Deket pantai ,Nares pun melihat nya dan char juga mereka setuju dengan pilihan engfa itu sangat bagus juga cocok seperti nya.

Setelah pemilihan tempat mereka memutuskan untuk makan sebelum itu engfa sudah memasak dulu untuk ketiga nya makan malam.

Agak susah untuk mikir kelanjutan nya si saya sedikit pusing gess 😂

Jgn lupa untuk vote dan follow ✌️

So pretty wow 🥹🫵😩 my ayang sexi sklia sihh🫠

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

So pretty wow 🥹🫵😩 my ayang sexi sklia sihh🫠

Selamat malam mingguan 😚

DREAM GIRL Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang