Tentang Gusdi

5.2K 77 1
                                    

HAPPY READINGS!!!

***

Ini kisah tentang sosok laki-laki bernama Gusdi Anugrah, genap berusia 22 tahun dan seorang pekerja kuli yang sekarang sedang dalam masa-masa nya. Lalu, apa yang menarik dari Gusdi? Apa ada hal yang membuatnya dikenal banyak orang? Padahal kan, Gusdi hanya laki-laki desa yang tentunya ia sama sekali belum pernah menginjak kan kaki di kota besar. Tumbuh dan berkembang di desa yang masih asri dan juga damai.

Sebut saja nama desa itu desa kencana yang terdapat di daerah pelosok kota X.

Satu hal yang menarik dari Gusdi adalah jika dirinya menjadi incaran para wanita yang haus akan belaian, terlebih para janda muda dan juga istri yang ditinggal kerja oleh suaminya. Lah, kenapa? Karena Gusdi memiliki postur tubuh yang proporsional dan... ukuran kont*l yang berbeda dari laki-laki desa lain, tentunya itu menjadi alasan utama bagi wanita lain rela mengejar Gusdi bahkan meminta untuk dipuaskan.

Menolak? Tidak, Gusdi malah dengan senang hati akan melayani mereka dan membuat nya puas. Karena fakta menariknya adalah, Gusdi pun seorang hyperseks yang pastinya haus akan hubungan sex. Mungkin bisa dikatakan hampir setiap hari lelaki itu melampiaskan hasratnya dengan wanita desa di desa kencana. Hanya saja, Gusdi sering melakukannya dengan wanita bernama Ranti, si kembang desa yang juga mengincar kepuasan dari Gusdi tersendiri.

Gusdi sendiri lebih tertarik dan berhasrat pada wanita yang memiliki tubuh montok, apalagi pada bagiann payudara dan pantat nya. Itu semua ada pada Ranti.

"Gus," panggil seorang wanita yang menghampiri Gusdi di tepi sungai.

Gusdi yang sedang mandi di sungai mengalihkan pandangannya.

"Kamu ngapain disini?"

"Aku masih pengen, Gus..." ungkap wanita tersebut dengan langsung melepaskan kain samping pada tubuh montoknya.

Gusdi tersenyum, "Emang tadi belum puas saya ew* digubuk? Masih pengen dikont*lin lagi sama saya?"

Wanita itu mengangguk dengan tatapan seakan tak sabar.

"Yasudah, sini sekalian mandi, kamu saya ew* lagi."

Tebak siapa wanita itu? Dia adalah Ranti, yang memang Gusdi sering memuaskan dan memenuhi keinginan Ranti. Bahkan, mereka kini melakukan hubungan sex di sungai yang bisa saja orang lain datang dan melihat kelakuan bejat mereka. Tapi sebenarnya tak apa, karena sebagian wanita di desa sudah tau Gusdi seperti apa dan juga orang di desa kencana pun isinya gila semua, gila akan seks namun makmur.

***

INGET INI CUMA FIKSI DAN IMAJINASI GUE DOANG, JADI MOHON JANGAN DIBANDINGKAN DENGAN DUNIA NYATA. PLAY SMART KALO MAU BACA KAYA GINIAN, PAHAM?

SEE YOU NEXT PART!!!

Kisah Gusdi [21+]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang