1🔞

1.3K 43 0
                                    

pagi yang cerah heeseung di kaget kan oleh Jay yang berteriak dari kamar mandi.

"masss, ada kecoaaaa!!"

heeseung yang mendengar itu pun langsung berlari ke arah kamar mandi.

"astagaa sayang kmu udh besar masa ga berani sama kecoa kecil" ucap heeseung.

"ishhh kmu ga sayang sama jeyii lagi???" ucap Jay sambil mempout kan mulut nya.

*astagaa pengen gua kokop, tahan Seung tahan* batin heeseung.

"ehh ga gituu" heeseung langsung mengambil kecoa itu dan segera membuang nya.

"kecoa nya udh mas buang"

"makasihh masss" heeseung mengangguk.

"ngapain masih di sini" ucap Jay.

"emmmmm ikut mandi dongg hehehehehe"

"ga ga ga, gamau kmu mesum"

"ayolah sayanggggg" ucap heeseung memohon kepada Jay.

"ckk, yaudahh cepetan masuk" ucap Jay.

"yeyyy" heeseung yang mendengar itu ia langsung masuk ke dalam kamar mandi bersama Jay.

"masss hadapp sanaaa!"

"emang kenapa sih??? sama istri sendiri juga"

"gamauu, hadap sana"

tanpa basa basi heeseung langsung membuka pakaian nya sendiri.

"astagaaaaa mata ku ternodai" ucap Jay.

heeseung berjalan ke arah Jay dan memeluk nya dari belakang, ia menjilat telinga Jay.
"emang kenapa sayang, hmm?" ucap heeseung dengan suara deep voice nya.

"e-e enggaa" ucap Jay gugup.

heeseung langsung membuka pakaian Jay satu persatu dan nampak lah bada nya yang putih dan halus itu.

"waww tubuh mu sexy sekali sayang"

"m-mas jangan aneh aneh" ucap Jay.

heeseung tidak memperdulikan perkataan Jay ia langsung mencium bibir Jay.

"mphhhh" dan tak lupa heeseung membuat tanda di leher Jay.

"m-mas udahh"

"siapa bilang mas akan berhenti?"

"h-hah? terus mas mau ngapain?"

tanpa basa basi heeseung memasukan jarinya nya ke dalam lubang Jay.

"akhhh, m-mas s-sakit"

heeseung memaju mundurkan jarinya
"ahh, mass"

heeseung menaruh tubuh Jay ke dalam bathtub dan ia memasukan penis nya ke dalam lubang Jay.

"AKHHH, S-SAKIT" Jay meneteskan air mata nya karena menahan rasa sakit itu.

"baby don't cry okay, ini bakal enak" ucap heeseung, heeseung mendiam kan penis nya sebentar"m-mas gerak" heeseung langsung menggerakkan pinggulnya maju mundur dan penis nya menyentuh titik si manis itu.

"ah ah ahh" desah Jay, yang merdu di telinga heeseung, mereka melakukan hal itu di kamar mandi selama 2 jam.


yaudah lahh biarin aja mereka🥰💅🏻- author



LANJUTTTT..........












possessive husband Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang