Video cred: Tosaku 東作 [youtube]
Outer Science (Kagerou Project) Akashi ver.
Sedikit ada feels dan rada angst (?) idk. WELL, HAPPY ENDING FOR EVERYONE!
=====
Boku to Ore 「僕とオレ」
=====
Dengan gelas yang berisi wine di genggaman tanganmu, kamu memperhatikan para tamu undangan pesta ini. Pesta perayaan berdirinya usaha yang baru dikembangkan oleh teman ayahmu.
Kamu sendiri adalah? Anak dari sepasang pengusaha yang sukses di Jepang. Jadi, menghadiri pesta seperti ini sudah biasa bagimu. Hanya saja, kamu seringkali kamu menghadiri pesta ini sendiri -- seperti sekarang. Perwakilan orang tuamu yang sering ke luar negeri. Dan, sejujurnya kamu tidak pernah menikmati pesta seperti ini.
Seindah apapun gedungnya, semeriah apapun acaranya, kamu tidak bisa menghilangkan perasaan ini. Kamu takut, takut kalau saja kamu melihat wajahnya lagi.
Satu sekolah dengannya saja sudah cukup membuatmu takut. Tapi, keberuntungan menyertaimu. Kalian berbeda kelas dan kalian sibuk dengan kegiatan masing-masing. Dia sibuk dengan klub basketnya dan kamu sibuk dengan [nama klub]. Dengan gedung Rakuzan yang besar dan luas, kalian hampir tidak pernah bertemu wajah lagi. Dan kamu bersyukur atas itu.
Ya, kamu takut untuk kembali bertemu dengan Akashi Seijuuro.
Bertemu kembali dengannya hanya akan mengulang kembali kenangan buruk. Oh, memikirkan namanya saja sudah membuatmu kembali ke kenangan tersebut.
-----
Kamu disambut dengan hangat oleh para maid dan butler kediaman Akashi. Oh, siapa yang tidak akan menyambut teman masa kecil tuan muda kediaman itu dengan hangat? Bahkan para maid pun tidak perlu mengantarmu ke tempat tujuan di kediaman ini. Mereka semua sudah tahu.
Kamu kembali menyusuri kediaman Akashi dengan muka bahagia terpampang di wajahmu. Setelah sekian lama berlatih membuat cupcake, akhirnya kamu berhasil juga. Tentu saja kamu sudah mencoba salah satu cupcake itu untuk memastikan rasanya. Jadi, kamu berpikir untuk membaginya dengan temanmu ini.
Tidak, coret kata teman itu. Kamu suka seorang Akashi Seijuuro. Bukan sebagai teman ataupun layaknya kakak-adik. Kamu menyukainya sebagai lawan jenis, sebagai seorang Akashi Seijuuro. Kamu bahkan tidak tahu kapan kamu mulai menyukainya atau bagaimana kamu bisa suka dia. Yang kamu tahu hanyalah kamu suka dia, oh coret itu lagi, kamu jatuh cinta kepadanya.
Kamu bisa merasakan jantungmu yang berdetak semakin cepat saat kamu mulai mendekati kamarnya. Tentu saja kamu gugup, siapa yang tidak gugup saat mengunjungi kamar crush-nya?
[g/n], tenang! Bertingkahlah seperti biasa!
Langkah demi langkah, sampailah kamu di depan kamar Akashi. Kamu menarik nafas panjang, lalu melepasnya dengan sedikit kasar. Lalu, kamu membuka pintu dengan bahagianya yang seperti biasa kamu lakukan.
"Seijuuro-kun! Aku bawa sesuatu untuk-"
Disitulah seorang Akashi Seijuuro berdiri masih membelakangi kamu yang baru masuk. Kamu bisa mendengar bunyi 'klik' pintu yang tertutup. Apa yang membuatmu berhenti tiba-tiba adalah atmosfer yang berbeda dari biasanya. Atmosfer yang membuat tubuhmu lemas.
Dan disitulah juga Akashi Seijuuro membalikkan badannya. Menghadap dan menatapmu dengan mata heterokromatiknya yang baru.
Apa Seijuuro seperti ini sebelumnya?
Dia berjalan menghampirimu dengan langkah seperti seorang kaisar, atau lebih dikenal emperor. Mata heterokromatiknya menatapmu dengan tajam dengan ekspresi yang masih datar.
KAMU SEDANG MEMBACA
After That Game [KnB x Reader]
FanfictionWinter Cup telah berakhir, dan kita pun tahu pertandingan itu dimenangkan oleh Seirin. Namun, ada yang menarik dibalik berakhirnya Winter Cup. Karena, satu per satu dari mereka mulai merasakan jatuh cinta. Dan orang beruntung itu adalah, kamu!