°Oneshoot 11°

432 29 6
                                    

"( HYUNG I LOVE YOU )"


KookV
Jungkook x Taehyung


Warning ⚠️ :
BL,sex🔞,typo,dramatis,dll.


"Jangan salah lapak dalam hal membaca"


Peringatan : 🔞🔞🔞























"Kenapa Hyung tega sekali padaku"

"Maafkan Hyung kookie hiks"

"Apa Hyung tidak pernah memikirkan perasaan ku hah"

"Hiks hiks kookie"

"Dengan teganya kau bermesraan di depan publish dengan orang yang pernah aku idolakan"

"Tapi Hyung hiks melakukan itu juga bukan sengaja hiks itu hanya kerja kookie"

"Apa Hyung bilang hanya kerja? Ya aku tau itu emang hanya sebuah perkerjaan tapi bisa kan Hyung hargai aku sebagai kekasihmu,bisa kan Hyung,dan apa jika aku melakukan itu juga dengan wanita lain apa Hyung tidak akan merasa sakit hati begitu"

"Hatiku sakit Hyung melihat kau bermesraan dengan nya peluk²kan bahkan sampai pangku²an apa Hyung pikir aku tidak sakit hati dengan melihat semua itu"

"Dan dengan teganya lagi Hyung tidak meminta izin terlebih dahulu padaku bahkan tak memberitahu ku sama sekali,Hyung menganggap ku sebagai kekasih mu kan selama ini,apa Hyung hanya menjadikan ku sebagai pelampiasan mu saja"

"Kookie hiks Hyung mohon maafin Hyung nee hiks pliss hiks kamu boleh melakukan apapun padaku untuk mengobati rasa sakit hatimu,jika kamu mau pukul Hyung ayo pukul kookie hiks ayoo awalnya Hyung akan memberitahu mu tapi karna waktunya mepet makanya Hyung gk sempat memberitahu mu hiks"

"Hhhha ternyata Aku memang namja bodoh sebegitu berharganya pekerjaan itu sampe memberitahu pun gk bisa,hah sudah lah percuma juga hatiku sudah terlanjur sakit dan aku ingin mulai sekarang kita putus aku tidak mau mengekang mu lagi dengan semua peraturan ku,dan mulai sekarang Hyung bisa bebas,Hyung bisa melakukan apapun yang Hyung mau"

"Tidak kookie hiks Hyung tidak mau kita putus"

"Buat apa mempertahankan hubungan ini jika salah satu dari kami tidak menghargai perasaan pasangan nya sendiri"

"Jadi lebih baik kita akhiri hubungan ini agar Hyung bisa bebas"

"Tidak kookie jangan hiks hiks Hyung mohon"

"Selamat tinggal Hyung semoga dengan berakhirnya hubungan kita Hyung tidak akan merasa terbebani lagi"

"Kookie hiks enggk mau jangan kookie hiks Hyung gk mau kita putus pliss kookie jangan"

Kejadian itu teringat kembali oleh namja manis yang sekarang sedang duduk di dekat jendela dengan mata sembab yang terus mengeluarkan air mata,sudah 5 bulan lamanya hubungan dirinya bersama mantan kekasih nya kandas.

Kalian tau karna apa? Yahh karna sebuah lagu yang dimana disitu seorang laki²dan perempuan yang sedang mempertahankan hubungan mereka agar tetap bertahan dari cobaan yang mereka hadapi,sampai akhirnya mereka benar-benar bisa bersama.

°𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [𝐊𝐨𝐨𝐤𝐕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang