°Oneshoot 07°

545 30 4
                                    

"(SI KUPU-KUPU MALAM)"


KookV
Jungkook × Taehyung


Warning ⚠️:
BL,sex🔞,Mpreg,typo,dll.


"Jangan salah lapak dalam hal membaca jika tak suka skip aja gk maksa"



PERINGATAN:🔞🔞🔞







Disebuah club terkenal di korea disana ada seorang namja manis yang bekerja sebagai seorang jalang yang jika di booking bayarannya cukup mahal dan dia kesayangan pemilik club ini karna berkat namja ini uang terus mengalir ke tangannya.

Dan disinilah dia sekarang di sebuah kamar VIP di bar terkenal ini,dia sedang memanjakan milik seorang namja yang memesannya dengan harga yang cukup mahal.

"Ahh yahh baby seperti itu emm mulutmu nikmat sayang"racau namja itu

Dan tak lama kemudian namja itu pun keluar di dalam mulut namja manis ini.

Crott

"Ahhh"desah si namja

"Bagaimana tuan anda menyukai nya kan"tanya namja manis itu sambil membelai wajah namja tampan di bawahnya itu dengan menunjukkan ekspresi binalnya

"Yahh baby kau hebat andai aja kamu bisa aku masuki"jawab namja itu

"Mianhae tuan jika anda ingin memasuki saya anda tidak bisa,karna itu melanggar aturan"ucap namja manis ini

"Ya aku tau kok"ucap namja itu melas yang membuat namja manis itu tersenyum

"Huhh padahal aku sudah membayar mahal untuk bisa memasuki namja manis ini tapi jika aku maksa bisa²aku dibunuh oleh pemilik bar ini"batin namja itu sambil menatap namja manis di pangkuan nya dengan intens

"Tapi suatu hari nanti kamu akan aku miliki Kim Taehyung"sambung nya dalam hati

Yahh dia bernama KIM TAEHYUNG dia namja penghibur di bar ini bisa di bilang dia si kupu-kupu malam, dan kenapa tadi taehyung bilang namja itu tidak bisa memasukinya karna itu memang peraturan nya.

Dia memang bisa di booking oleh siapapun dan akan dengan senang hati taehyung memanjakan milik mereka ataupun seluruh tubuh mereka sampai mereka semua puas tapi meskipun begitu taehyung tidak mau ada seseorang yang memasuki nya karna apa? Karna dia takut mengandung! Apalagi dia namja 'spesial' yang memiliki rahim maka dari itu dia menolak untuk dimasuki kecuali dengan seseorang yang dia cintai suatu hari nanti.

Tapi apakah ada yang mau dengan si kupu-kupu malam ini? Yang hobinya memanjakan penis si pria hidung belang? Tentu saja ada! dan dia seorang CEO tampan yang terkenal di seluruh penjuru Korea Selatan.

Kenapa si CEO ini menyukai seorang jalang? Karna menurut dia jalang satu ini berbeda dari yang lain! Dan dengan beraninya jalang ini bisa meluluhkan hati yang ke batu ini yang tak pernah jatuh cinta sama sekali tapi dengan melihat jalang ini tiba-tiba perasan yang tak pernah dia rasakan datang secara tak sengaja.

Dan mereka bertemu disaat si CEO ini datang ke bar tempat namja manis ini kerja,meskipun dia terkenal tapi sipat hormon nya tidak akan bisa dia kendalikan,dia juga pernah main jalang tapi hanya untuk memuaskan hasratnya saja.

Keesokan malamnya bar ini memang selalu ramai dengan para jalang dan juga si pria hidung belang.

Tak lama kemudian ada yang datang dengan di kawal oleh 2 bodyguard berbadan hulk,semua jalang yang melihat kedatangan nya langsung antri ingin di belai.

°𝐎𝐧𝐞𝐬𝐡𝐨𝐨𝐭 [𝐊𝐨𝐨𝐤𝐕]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang