***
Mrs kim sangat marah dengan ucapan anaknya namun suaminya mencegah sunny untuk mengejar Seokjin yang sudah naik ke atas...
"Dear,jangan menambah masalah anak kita Sudah mau menikah dengan Jungkook itu sudah lebih dari cukup hmm?
Tenangkan dirimu..""Tapi dia sangat Rude pada jungkook hubby.."
"Bibi sunny,is ok aku tidak marah kok,aku sudah tau tuan muda Seokjin Tidak akan mau menerima ku..tapi aku datang kesini karena aku tau ada yang membutuhkan kasih sayang ku yaitu jeha..."
Ucap Jungkook masih tersenyum setelah apa yang di ucapkan Seokjin...
"Omg son,sorry anak bibi memang agak rude,tapi percayalah dia anak yang baik.."
"Is ok bi...aku tidak akan marah"
"Thank you Jungkook...
Sekarang istirahatlah nak,pelayan akan melayani mu sekaligus menunjukan kamar mu.."Mrs sunny pun segera menyuruh pelayan yang dia siapkan untuk Jungkook menemaninya ke kamar Jungkook..
"Young master,aku hobi pelayan disini,ini kamar anda dan jika butuh sesuatu tolong telepon saja nomor-nomor yang sudah ada di meja..."
"Thank you hobi,dan tolong panggil aku Jungkook saja..."
"Tidak apa-apa young master itu sudah panggilan anda karena anda akan menikah dengan prince Devils di rumah ini.."
Ucap hobi sedikit tersenyum sehingga membuat Jungkook tersenyum ..
"Apa itu panggilan nya ?"
"Jika itu tuan muda seokjin yes,
Dia di panggil prince Devils di rumah ini...""Ahaha sesuai dengan tingkah nya yang arogan..."
"Aku harap kamu tidak shock dengan ucapan master Seokjin ..
Dia bukan hanya begitu padamu saja tapi pada pelayan di rumah ini pun dia merendahkan kami..Aku sedikit paham dengan huru-hara anak di luar nikah master Seokjin tapi kami pastikan yang ada di mansion ini tidak akan pernah sampai ke dunia luar jadi jangan khawatir hmm?"
"Thank you hobi..aku senang di rumah yang sudah seperti istana ini aku punya teman baru..
Let's be friend ?""Oww master aku terharu,aku hanya pelayan..."
"Jungkook please,panggil aku Jungkook saja..."
"Ba bailah aku panggil Jungkook saat tidak ada orang saja ya?"
"Thank you hobi.."
Sejak hari itu jungkook mulai tinggal di mansion kim sampai dia dan jin akan menikah Minggu depan ...
Meski Jungkook makan bersama Mereka pagi dan sore tapi tidak pernah sekali pun seokjin menatap Jungkook..
Dia selalu menganggap Jungkook tidak ada dan hanya mengganggap pengasuh anaknya saja..
Tapi Jungkook tidak keberatan dengan hal itu dia mengasuh jeha dengan sangat baik..
Meski di bantu oleh suster tapi Jungkook bisa mengurus bayi itu seorang Diri..
Dan dia sangat dekat dengan hobi dibandingkan dengan siapapun di mansion kim..***
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer a little prince(VIP)
FanfictionSeokjin adalah seorang anak bilioner yang selalu di manja sejak kecil, Attitude yang buruk dan seringnya berganti pasangan membuat orang tuanya menikahkan Jin dengan Jungkook..