***
"Sepertinya aku harus memikir ulang hubungan kita..
Minggir aku tidak ingin bicara dengan mu lagi...""Wait wait baby ...Aishhhh shit !!"
Jin pun tidak bisa menahan Jimin yang pergi,
Dan segera kembali ke arah Jungkook dengan kesal..Jimin juga Merasa kesal sendiri rupanya dia sejak tadi berbicara Dan ngobrol dengan Suami Seokjin pacarnya sendiri ...
*
*
*"Ayo pulng !"
Ucap Jin marah pada Jungkook"Pulang ? Sekarang ?"
"Iya Sekarang,kita akan kembali ke Seoul ..."
"Benarkah ?"
"Yeah tapi bilang pada my mom jika kamu yang ingin pulang...🙄"
"Okay,aku senang kita pulang cepat aku ingin bertemu jeha.."
"Yeah whatever ...."
Jin Dan Jungkook pun kembali ke kamar mereka...
Untuk bersiap-siap kembali ke Seoul
Jungkook tidak mengerti alasan Jin mengajak nya kembali secepat ini namun Jungkook sangat senang karena bisa bertemu jeha..Akhirnya dia Dan Jin pun pulang memakai jet pribadi mereka..
Orang tua Seokjin cukup kaget ketika malam harinya mereka berdua tiba di mansion..
"Tanya dia🙄"
Ucap seokjin yang bad mood Atas kejadian antara dia Dan jimin.."Brandal itu Masih Saja seperti itu,Jungkook nak kenapa kamu sudah pulang ?"
Tanya Mrs Kim membuat Jungkook Duduk di sofa."Aku rindu jeha eomma,aku yang meminta Suami ku untuk pulang cepat .."
Jawab Jungkook tersenyum agak gugup"Kamu tidak bohongkan ?"
"Tidak eomma aku serius ingin bertemu jeha I miss him..."
"Omg padahal dia bukan anak mu tapi kamu begitu menyayangi nya thank you so much son...
Kalau begitu pergilah temui anak kesayangan mu,dia di Atas""Baik eomma,thank you so much"
Jungkook pun segera naik dengan bahagia ...
"Hobiaaa "
Teriak Jungkook excited masuk kamar jeha"Ohhh appa sudah pulang jeha.."
Ucap hobi tersenyum"Omg my son i miss you so much,dia baru mau tidur..?"
"Iya,tapi sejak tadi dia susah tidur mungkin dia Tau appa nya akan pulang hehe..."
Jungkook pun segera menggendong jeha Dan mencium pipi so mungil itu
"Kamu menunggu appa ?
Appa pulang Sekarang kamu mau minum susu ya ?
Kalau begitu appa yang akan menyuapi mu..."Jungkook meletakan jeha di tempat tidur dewasa Dan dia berbaring di sampingnya memberi jeha susu Dalam botol..
KAMU SEDANG MEMBACA
Conquer a little prince(VIP)
FanfictionSeokjin adalah seorang anak bilioner yang selalu di manja sejak kecil, Attitude yang buruk dan seringnya berganti pasangan membuat orang tuanya menikahkan Jin dengan Jungkook..