Hai guys , sebelum baca Follow dulu ya, dan jangan lupa Vote dan komen kalo kalian suka ceritanya ya. Thank you.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Gua Aruna Ozora ,seorang anak Ceo dari perusahaan Ozora, benar ayah gua sangat kaya,Namun gua hidup dalam keluarga yang tidak utuh, ibu gua menghilang sudah 25 tahun yang lalu entah dimana dia sekarang, gua merasa sangat kesepian walaupun hidup dalam kemewahan, ayah gua selalu bekerja tidak pernah meluangkan waktunya bersama gua, untungnya gua punya tiga teman Carlotte, Oliver dan Felix.
Cast Aruna
Cast CharlotteCharlotte Ghonzale, dia adalah anak yang cukup modern, dan tidak bisa terlepas dari ponselnya dia adalah seorang seleb di media sosial yang cukup terkenal, bahkan dia adalah cewe yang sangat populer di sekolah kami, dia memiliki paras yang cantik dan rupawan ya walaupun dia agak sedikit menyombongkan dirinya tetapi itu tidak maslah buatku karena aku sudah terbiasa melihat sifat dan prilakunya yang seperti itu.
Cast Oliver
Sedangkan Oliver Agda, dia adalah Si kutu buku, dia anak paling pintar dari kami berempat, dia juga suka membuat eksperimen benda benda yang menurutku nyeleneh sih ,tapi sangat membantu saat di perlukan.
Cast FelixLalu Felix Elmer ,dia adalah anak yang sangat percaya diri malah bukan percaya diri lagi dia sangat sangat percaya diri melebihi siapapun, tetapi kepercayaan dirinya juga menguntungkan bagi kami, dia cukup tampan bahkan banyak gadis yang mengejar ngejar dia, bagaimana tidak dia selalu tebar pesona di depan para gadis itu.
Suatu hari,Kami berempat bertemu dengan anak cowo asing dengan jubah hitamnya.
Cast orang berjubah
Dia memberikan kami masing masing satu jam.
Saat kami menekan tombol ungu yang ada pada jam, tiba tiba sebuah portal yang memancarkan cahaya menyilaukan mata menyedot kami masuk kedalamnya.
Seorang pemimpin dari penjaga itu memberikan kami misi mengalahkan Ratu waktu yang kejam dan mengembalikan kerajaan waktu ke pada Ratu yang sebenarnya. Dan dia berkata bahwa perjalanan ini dapat mempertemukanku dengan ibuku yang sudah 25 tahun menghilang.Akankah aku bisa bertemu dengan ibuku yang sudah 25 tahun menghilang ?.
Cast Ibu Aruna
Dan mengapa kami menjadi yang terpilih untuk mengalahkan si Ratu waktu yang kejam itu ??????Cast Ratu Waktu
Jangan lupa vote dan komen Guys
Terimakasih ..............................!!!!!!!!!!!!!!
See u next part♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal Waktu
Fantasy[Jangan Lupa vote dan komen ya] Sebuah Portal terbuka membuka dimensi waktu menyedot mereka berempat masuk kedalamnya untuk menjelajahi ruang dan waktu. Mengungkap sebuah kejadian di masa lalu yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Mereka berem...