HAPPY READING GUYS ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Suatu pagi di sekolah..............................................
'' Menurutmu, orang yang kemaren cuma iseng atau ngga bisa datang karena suatu alasan?, tapi gua masih penasaran apa nanti abis pulang sekolah kesana lagi yu ''. Ucap Felix
'' Benar juga, gua juga masih penasaran, tadi malem gua juga liat orang berjubah hitam dan di jubahnya ada tanda jam pasir yang menyala, tu orang muter muter rumah gua terus sampe jam tiga pagi kayanya ''. Ucap Charlotte
'' Ya udah kita ke cafe kemaren, eh guys gua nemu buku ini deket tong sampah depan rumah, apa ini ada hubungannya dengan orang berjubah itu ya ? ''. Sambung Aruna.
Aruna menemukan sebuah buku berwarna ungu tua yang sudah terlihat sangat usang. Lalu membukanya bersama sama.
'' Ayo baca apa yang tertulis di dalamnya ?". Ucap Felix
'' Ratu waktu Yang kejam ingin menguasai Kerajaan waktu dan mengambil alih dunia waktu, empat orang terpilih menjadi cahaya terang. Ratu yang sebenarnya akan muncul, mengungkap semua misteri di masa lalu yang belum terpecahkan,sebuah portal membuka dimensi waktu, apa maksudnya ini ?''. Tanya Aruna
'' Emmmmm ''. Pikir Felix
'' Menurutku, ini sangat ngga masuk akal sih ''. Ucap Oliver.
'' Gua tau, kita jangan jangan orang yang terpilih itu, dan kita harus mengalahkan Si Ratu waktu yang kejam itu dan mengembalikan kerajaan ke Ratu yang asli, kita harus bisa tau dimana portal waktu itu, dan jangan jangan orang berjubah itu ingin menyampaikan sesuatu ke kita namun ada sesuatu yang membuatnya terhalang terus terusan mungkin dia yang bisa membuka Portal Waktu itu. Gimana keren kan deduksi gua ?". Ucap Aruna.
'' Iya lah si paling keren, deduksi deduksi, gaya banget lo udah kaya detektif aja ''. Ucap Charlotte.
'' Apa ada yang seperti itu sih?, bukankah itu hanya ada di dongeng aja ya ?". Tanya Oliver dengan bingung.
'' Kita belum tau pasti soal itu, kita harus memastikannya terlebih dahulu dan menyelidikinya''. Ucap Felix.
'' Gua setuju, mungkin akan bisa balikin ibu gua ''. Jawab Aruna dengan wajah murung.
Kami setiap sore selalu menunggu orang itu di cafe kopi yang sebelumnya. Berhari hari, berminggu minggu, namun kami tidak menemukan apapun.
Hingga suatu hari kami akhirnya bertemu dengan orang berjubah.'' Hei bukankah lu orang berjubah yang sering muncul dan memberikan kita semua petunjuk soal Portal waktu dan Ratu waktu yang jahat itu kan ?''. Tanya Aruna.
'' Ya , tapi kita tidak bisa membicarakan itu semua disini, karena itu sifatnya sangat rahasia hanya orang terpilih yang akan mengetahuinya, dan kalianlah orangnya, berpengangan tangan satu sama lain''. Ucap Orang berjubah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Portal Waktu
Fantasy[Jangan Lupa vote dan komen ya] Sebuah Portal terbuka membuka dimensi waktu menyedot mereka berempat masuk kedalamnya untuk menjelajahi ruang dan waktu. Mengungkap sebuah kejadian di masa lalu yang masih menjadi misteri hingga sekarang. Mereka berem...