"kita punya harapan, tapi dunia punya kenyataan
belajarlah menerima semua yg kau punya sebelum kau menyesal,bukalah matamu untuk melihat betapa menyedihkan nya dia"•
•
•
•
•
•
•
•
jika di tanya "kenapa kau menyukainya sampai sebegitu nya?"
maka aku akan menjawab "dia lebih dari apapun, aku menemukan beberapa hal yang tak dimiliki orang lain pada dirinya, sungguh indah apapun itu...jika aku di minta untuk melakukan sesuatu mungkin aku akan menerimanya jika imbalan nnya adalah dia bahkan jika itu nyawa taruhannya"
jika di tanya "ada banyak orang yang menyukai mu,kenapa kau tidak menerima mereka saja? kenapa harus dia? dia bahkan tidak tau kau menyukainya"
maka aku akan menjawab "sungguh mereka hanya ingin bermain-main dengan perasaanku, lebih baik aku menyukai orang yang tidak pernah mengenal kata 'menyukai' atau 'mencintai' biarlah aku yang mengajari nya jika bahkan dia benar-benar tidak tau"
jika di tanya "apa kau tidak lelah terus memberikannya kode?, bagaimana jika dia ternyata menyukai bahkan sampai berpacaran dengan orang lain? "
maka aku akan menjawab "jika itu benar adanya,aku akan tetap menyukai nya dalam diam, aku akan tetap berharap bahwa dia akan sadar ada aku yang menunggunya, aku akan tetap memberikan semangat untuk nya jikapun semangat ku lah yang menghilang, aku tidak akan lelah atau bahkan menyerah sampai titik di mana dia benar-benar pergi"
cinta yang tulus tidak mengenal kata sengaja kan? lalu itulah alasan kenapa aku mengagumi semua yang ada pada dirimu, sungguh bertemu denganmu adalah ketidak sengajaan...aku terpikat oleh mata berkilau indah memancarkan sinar yang membuat orang-orang memejamkan mata jika tidak di lindungi, senyum indah manis yang begitu membuat candu, aku menyukainya...walau bayak orang yang telah menyatakan perasaannya pada mu aku tidak seberani itu...
꧁aku tau itu,aku tau hanya saja...aku belum siap꧂
kalian bertanya? bagaimana kisah itu? ayo ku ceritakan setidak sedikit dari bagaimana aku bisa bertemu dengannya bahkan perjuangan yang ku lewati❗
KAMU SEDANG MEMBACA
Why do you love her? [fanfic]☀
Short Storydi saat aku sedang putus asa dia datang pada ku layaknya ksatria berkuda,cahaya matahari yang menjadi latar belakang dari saat pertama kali aku melihatnya,membuat senyumannya semakin indahnya, mata yg berkilau nampak seperti berlian berharga... ❗WA...