Aku baru saja lulus SMP dan memutuskan untuk bersekolah di SMK SEMESA NEGERI 1.
"Akhirnya kita juga lulus, teman teman"
"Tapi hanya kamu yang mencar ya, Viona"
"Hahaha bye bye semua"
Teman teman ku berada di SMA yang sama, sedangkan aku bersekolah di SMK.
[WONYOUNG IVE as VIONA]
Walaupun aku di SMK sendirian, aku akhirnya mendapatkan teman sebangku ku.
"Hai mau duduk bareng ga sama aku?"
Seorang wanita yang menghampiri ku dan aku berkenalan dengan nya."Oh tentu saja salam kenal ya aku, Viona"
Aku tersenyum dengan nya."Hai Viona, salam kenal juga aku Dewi"
Dia membalas ku dengan senyuman juga.Kami berbincang tak banyak kata kata, kami hanya banyak diam nya seperti perkenalan itu tak ada guna nya, sungguh orang yang membosan kan.
[SAKURA LESSERAFIM as DEWI]
Tetapi walaupun begitu hanya dewi lah yang menemani ku pertama kali, walaupun dia orang yang membosan kan aku tetap berteman dengan nya.Saat itu sedang istirahat dewi lupa membawa uang nya, aku mentraktir dia makanan.
"Kak aku beli ini dua ya, ini uang nya Terima kasih. Dewi ini buat kamu ambil aja"
"Ah! ngerepotin aja deh, Terima kasih banyak ya besok aku ganti uang nya"
"Gausah, aku ikhlas kok."
Kami berdua sambil tersenyum dan tertawa tipis sambil berjalan ke arah kelas.
"Huh bosan banget sumpah! kamu ga bosan?"