1887
Era Dinasty Joseon.
Daerah sisi barat dari Kerajaan Joseon, terdapat sebuah desa yaitu Desa Jung. Disana para pemilik Marga Jung berkumpul dan menjadi keluarga besar pertama yang disahkan dan di hormati oleh keluarga Kerajaan karena kebaikan dan kepandaian mereka dalam dunia kedokteran dan juga obat - obatan.
Keluarga besar Jung juga memiliki seragam khusus mereka yang berwarna Hitam dan merah marun.
Mereka memilih warna seragam tersebut karena diyakini untuk menangkal hal - hal buruk atau penyakit yang datang kekeluarga mereka.
Keluarga Jung pun sudah terbentuk semenjak 500 tahun lamanya setelah kerajaan Joseon terbentuk.
Alasan Keluarga tersebut masih bertahan karena salah satu seorang Kepala Keluarga yang sebelumnya sudah di nyatakan meninggal dunia, namun Kepala keluarga tersebut bersembunyi untuk memalsukan kematiannya.
Bertahannya Kepala keluarga karena ia memiliki kekuatan Magis ilmu hitam, dan Ilmu hitam itu diturunkan kepada kedua cucunya.
Tidak ada yang tahu ilmu apa yang di pelajari oleh Kepala keluarga besar itu, tapi semua anaknya sepakat untuk tetap menyembunyikan Kepala keluarga mereka dari publik.
Sampai suatu ketika salah satu Putra Pertama dan Kedua dari keluarga Jung Yoon Oh dinyatakan hilang.
Menghilangnya Mereka menjadi misteri bagi seluruh keluarga di Kerajaan Joseon.
Pasalnya beberapa warga sering melihat mereka membantu Kepala keluarga mereka dalam melakukan pengobatan dan juga dalam meracik obat.
Selama 15 tahun menghilangnya kedua Putra Jung itu, Sang Kepala keluarga Jung yaitu Jung Yoon Oh, Putra pertama dari Kepala keluarga besar mendatangi kamar Khusus milik sang ayah.
"Ayah" Panggil Yoon Oh Bersujud hormat di depan kamar sang ayah.
Perlahan pintu mulai bergeser dan terlihat sebuah Mata berwarna Merah menyala dalam kegelapan.
Yoon Oh terkejut menatap Netra sang ayah yang menatapnya dari kegelapan itu.
"Kenapa harus kedua anakku?" Tanya Yoon Oh menunduk.
"Karena mereka memiliki Garis darah yang sangat kental denganku"
"aku bisa merasakan mereka berdua memiliki wadah yang sangat pas untuk kekuatanku yang begitu besar ini" Jawab Sang Ayah dengan suara yang berat.
"Kenapa harus mereka Ayah?"
"Kenapa tidak Putramu ini?"
"jangan kurung mereka Ayah, Mereka masih muda"
"Biarkan mereka bebas"
"Kumohon Ayah" Yoon Oh bersujud.
"Aku akan memberikan sisa kekuatanku padamu, tapi sebelum itu buatkan aku Makam yang indah di atas gunung di belakang desa kita, Gunung itu belum memiliki nama"
"Jadikan gunung itu milikku, dan beri nama gunung itu dengan milikku"
"Kita bertemu disana, ketika purnama tiba" Jelas Sang Ayah.
"Baik Ayah" Jawab Yoon Oh.
Pintu perlahan bergeser dan menutup.
Yoon Oh mendongak menatap pintu kamar Khusus milik sang Ayah itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
CARACAL ( Markhyuck )
Fanfiction(🚫🚫❌❌ DILARANG KERAS MENJIPLAK, MENIRU, TERINSPIRASI❌❌🚫🚫) Menceritakan keluarga Seo yang memelihara kucing liar Ras Caracal. Caracal adalah jenis kucing yang memiliki telinga panjang berwarna hitam dan bulu Caracal berwarna Coklat karamel. Tapi...