Dijalan menuju sekolah Lio, terjadi keributan kecil antara kakak beradik satu ini gaes.
"Abang mau ketemu kak Siska, gak ngajak-ngajak adek" ucap kesal Lio sambil menyilangkan tangannya di dada, dan menatap keluar jendela mobil.
"Dih? tau darimana kamu, kalo abang mau ketemu kak Siska?" tanya Arthur, pasalnya dia gan ngasih tau kalo bakal ketemu Siska.
Kalo sampai Lio tau, dia gak bakal mau sekolah, soalnya kalo Lio ikut, bisa ancur acara kencan dia sama Siska, jadinya yang kencan malah Lio, pasalnya Lio kalo ketemu Siska nempel terus, dia jadinya di kacangin.
"Dari ayah" jawab Lio
Sudah Arthur duga, pasalnya hanya sang ayah yang tau kalo dia bakal ketemu sama Siska.
"Udah sampai, turun kamu, udah gak usah ngambek, abang sama kak Siska bakal jemput kamu nanti" ucap Arthur, sambil mencubit pipi tembem adeknya.
"Aissss, gak usah cubit-cubit" ucap Lio kesal, "bener loh nanti bareng kak Siska?" lanjut Lio sambil membuka pintu mobil.
"Iya dedek" jawab Arthur
.
.
.Dijalan menuju kelas X IPS 2, Lio ketemu sama para sahabatnya nih
"DIONNNNNNN, REKSAA, VIOOOOO" teriak Lio sambil berlari ke arah mereka bertiga.
"Jangan lari Lio." ucap dingin orang yang paling tinggi di circle nya itu.
Perkenalan dulu ya cinta
Pertama ada DION namanya, lebih tepatnya DION PRADIPTA BAGASKARA, putra pertama keluarga BAGASKARA, Dion punya satu adek perempuan bernama KAYELEN PUTRI BAGASKARA panggil aja KAY , adek nya Dion ini baru kelas 9 SMP. Ayah Dion bernama DARMA PUTRA BAGASKARA, panggil aja papa Darma, mama Dion udah gak ada sejak Dion umur 15 tahun. Oh iya btw tinggi Dion 187, dan umur Dion 17 tahun, udah kelas 11 IPA 1 dia, sifat Dion itu cuek, dingin, minim ekspresi, perhatian kadang-kadang, royal.
Kedua ada REKSA, lebih tepatnya REKSA ALANDRA PRANADIPTA, putra tunggal keluarga serta pewaris dari PRANADIPTA , anak dari KAVINDRA PRANADIPTA, dan BIANCA PRANADIPTA, panggil aja daddy Kavin dan mommy Bianca. Tinggi Reksa 185, umur 17 tahun, kelas 11 Bahasa 1, sifat Reksa jahil, ceplas-ceplos, suka gibah, cerewet.
Ketiga ada VIO, lebih tepatnya VIONDRA PUTRA ADITAMA, putra tunggal keluarga ADITAMA , anak dari DAMAR ARYA ADITAMA, panggil aja papi Damar. Tinggi Damar 175, umur 15 tahun, satu kelas sama Lio, sifat Vio kalem, suka tidur, nurut, suka makan.
Back to topik
"Hehehe, maaf Dion" balas Lio, cengengesan, sambil memeluk Dion.
"Kenapa sih? seneng banget kayaknya hari ini?" tanya Reksa, pasalnya gak biasa Lio nih, teriak-teriak sambil sambil lari kayak gitu.
"Hari ini aku seneng tau, karena kak Siska pulang" jawab Lio
"Siska pacarnya bang Arthur?" tanya Reksa
"Iya Reksa" jawab Lio
"Kenapa kok bisa seneng?" tanya Dion penasaran sambil mengusap kepala Lio
"Karena Lio kangen kak Siska, 2 tahun liat kak Siska cuma lewat vc" jawab Lio
"Ayo masuk" ucap Vio sambil menggandeng tangan Lio
"Masuk dulu ya, papay" ucap Lio
"Iya" jawab Reksa dan Dion bersamaan
SKIPP ISTIRAHAT
Sekarang mereka berempat lagi ada di kantin, laper mereka gaes, jadi mereka mau makan dulu.
"Huft, cakep bangett" ucap Reksa lesu, pasalnya dia tadi dia full presentasi, bahasa Inggris dan Jepang, apa gak ngbul otak Reksa?
"Sama aku juga capek" timpal Lio, saat mendengar keluhan Reksa
"Lu capek ngapain cil?" tanya Vio, pasalnya Lio tadi ulangan matematika nya itu nyontek, bukan nyontek sih, lebih tepatnya, dikasih contekan sama temen perempuan sekelasnya, maklum ya dedek gemes gak boleh mikir yang berat-berat, cukup kita aja :).
"Mikirin hidup" jawab Lio
"Heleh mikirin hidup" jawab Vio
"Udah-udah, tuh makan" ucap Dion, sambil menaruh makanan yang mereka pesan tadi
SKIP PULANG
Saat ini Lio lagi nunggu abangnya di depan gerbang, karena tadi pagi abangnya udah janji bakal jemput bareng kak Siska
"KAK SISKAAAAA" teriak Lio antusias saat melihat Siska turun dari mobil
tbc
KAMU SEDANG MEMBACA
Baby Lio
RandomHanya menceritakan keseharian Dellio prince D'sky, dengan ditemani bumbu-bumbu kejahilan Anti konflik Terserah lu pada mau vote apa kagak bodo amat gue, orang itu hak lu, sorry kalo jelek masih pemula puh sepuh