nuel sangat terobsesi dengan ayahnya lebih dari apapun dan dia ingin membuat ayahnya menerima kenikmatan dan penyiksaan dalam sex.
hari ini dirumah sangat sepi hanya ada dia dan sang ayah,sang ibu?ibunda sedang pergi menemui nenek yg sedang sakit selama seminggu ini.
menurutnya ini waktu yg bagus dan tepat untuk menguasai sang ayah.
Di ruang tamu sang ayah sedang membaca koran dengan fokus.
nuel datang dengan segelas cangkir kopi yg di pesan ayah nya dan di simpan di depan meja yg ada di depan ayahnya.
"Makasih nuel"ucap sang ayah tanpa melihat kearahnya.lalu di minum sekali tenggak
nuel hanya diam dan memperhatikan ayahnya sambil menunggu sesuatu yg akan bekerja.
"shhh panash"ucap sang ayah.
nuel yg melihat hal itu langsung menyeringai tajam dan mendekat ke ayahnya.
"kenapa yah?ko gerak gerak terus?tanya nuel.
"gatau ini ayah panas banget,emang kamu ga panas?"jawab sang ayah.
"ayah kalo ayah panas buka saja bajunya"seru nuel.
sang ayah menuruti ucapan anaknya ini dengan melepas pakaian atas nya saja dan menyisakan celana.
nuel yg melihat badan kekar dan mulus milik ayahnya membuat dia jadi horny dan dia lebih mendekat pd sang ayah.dia mencoba mengelus nipple coklat tegang milik sang ayah untuk melihat reaksi apa yg akan ayahnya berikan.
"unghh nuel apahh yg kamuh lakukan"tanya sang ayah dengan lenguhan sexy.
nuel menjadi tidak tahan,dan mengangkat ayah nya ala pengantin baru menuju kamar miliknya.
"nuel apa yg kamu lakukan,turunkan ayah!!"perintah ayah dgn tegas.
"sttt,diam dan turuti perintahku ayah!!"sahut sensual nuel dengan cekatan dia membuka celana sang ayah.
ayahnya hanya merasa panas dan malu tubuh telanjangnya di lihat oleh anak kandungnya sendiri.
"selama seminggu ini ayah tidak di perbolehkan memakai benang sehelai pun di dalam rumah,mengerti ayah?"ucap nuel santai sambil menatap tubuh sang ayah terpaku.
"maksud kamu bilang gtu apa?"ucap sang ayah yg kesal dan malu.
"turuti saja ucapanku ini ayah atau kalo tidak foto ayah yg sedang telanjang aku kirim pada ibu?"sahut nuel santai,sang ayah hanya bisa pasrah saja.
saat nuel mengangkang kan kaki sang ayah dia tercengang melihat ayahnya yg memiliki 2 kelamin sekaligus dan segera dia menyentuh memek merah muda sang ayah dengan sensual.
"eumhh sensitifh nuelh"desah kecil ayah.
nuel menyeringai melihat ayahnya yg terangsang dengan sentuhan jarinya yg membuat libido nuel semakin menjadi dan langsung dia memasukan jarinya ke memek kecil sang ayah dan terus menambah jari nya satu persatu dan sudah tiga jari yg masuk ke memek ayahnya ini,ayahnya hanya pasrah dengan mendesah nikmat.
"huhuhu ayah apakah kalo aku memasukan spermaku kedalam memek kecilmu ini kau akan hamil anakku?"tanya nuel sambil melihat ekpresi ayahnya.
"ughh tentuhh a-ayah akan hamilh"jawab sang ayah dengan menahan desahan desahan nya,yg membuat nya semakin seksi.
setelah itu dia langsung melucuti pakaian nya yg melihatkan kontol panjang besar dan beruratnya dan dia naked bersama ayahnya ini,tanpa babibu dia langsung mengarahkan kontol tegang nya kedepan memek becek sang ayah dengan sekali hentakan.
"ughhh nuel sungguh nikmathh memekhh ayah di masukan kontol jumbho muhh enghh masukan yghh dalamhh"desah nikmat sang ayah sambil menggeliat tak karuan.
"dasar memek lonte,enak hmm dimasukin kontol anak sendiri"tanya nuel dengan menampar ayahnya yg membuat ayahnya makin bersemangat bercinta dengan anaknya ini.
"iyhh ayah lonte kamuhh nuel masukhan trus kontal kamuh eughh"balas sang ayah semakin menjadi jadi dan melihatkan ekpresi sexy and binal.
"memohon jalang terus desahkan namaku dengan sebutan tuan nuel aku ingin kontol panjangmu membobol memeku yg becek ini"ucap nuel sambil meremas dada sang ayah.
"ahhh tuanh nuell masukan kontolh panjangmuhh ke memek basahku aku ingin merasakan lebihh dalamh"ucap sang ayah sambil menjulurkan lidahnya dan liur yg jatuh ke dadanya sangat kacau dan sexy.
"baik jalang terima kontol ku ini"ucap nuel.
"tuanh akuhh mau cumm ughh percepat tuanh"ucap ayahnya dengan melumat bibir nuel sensual.
"bersama ayah aku akan cum di dalamh muhh ughh"ucap nuel sambil terus menghentak kontolnya kedalam memek basah dan sempit ayahnya.
"jangan keluarh di dalam ayah tak inginh hamil ahh"ucap sang ayah memperingati.
"ughh keluar ayah"dengan hentakan kuat dan menyemburkan spermanya kedalam rahim sang ayah.dengan sang ayah yg juga melakukan pelepasan tak memperdulikan apa yg ayahnya ucapkan.
"ughh nuel kenapah didalam ayah takut hamil"ucap ayah dengan ter engah engah habis pelepasan.
"sengaja biar ayah hamil anakku"ucap nuel santai.
setelah kejadian hari itu ayahnya selalu meminta ngewe ke anak nya dengan alasan memek sang ayah gatal dengan memek yg sering basah tanpa sebab dan nuel menyetujuinya sebab ini yg dia sukai menyetubihi ayahnya enatah itu di rumah saat kosong dan di hotel saat waktu luang sang ayah kerja pasti akan mampir sekedar untuk bercinta melepaskan nafsu satu sama lain.
END
jangan lupa vote ya sayang"ku