liam adalah anak SMA yg introvert,cupu,tidak suka berteman dengan orang lain.karna dia cowo manis dan bertubuh sexy dengan bokong menonjol dan dada sedikit berisi karna hal inilah dia sering di bully dan semakin menutup diri di kost nya.
mereka tidak tau hal yg ditutupi liam, mereka tidak tau kalo liam adalah maniak sex dia sering membuat video" di akun X dengan memek yg merah merona dan mengeluarkan air susu.
liam tidak sadar di dalam kost nya di sudut ruangan ada yg memperhatikan hal yg dilakukan oleh liam selama membuat video" sex nya.
seseorang yg melihat hal itu tiap hari dibuat horny ingin menyentuh.
"ughh ahhh fuckhh"desahnya sambil memaju mundurkan dildo di dalam memek nya.sambil melihat kamera ponselnya
"ummh i'm cum ahhh daddyh fuckkk"pelepasan yg membuat liam bergetar tak karuan.
"hah gila aku bisa gila ingin di ewe oleh pria diluaran sana"ucap liam sambil mengatur nafas sehabis pelepasan.
setelah pelepasan yg membuatnya lega sekaligus lelah dia terpejam tanpa sehelai benangpun.
seseorang memegang memek becek setengah kering milik liam dengan menggesekan itil bengkak itu dengan satu jari masuk kedalam lubang memek nya.
"ughh ahhh terushhh"lenguh nya sambil memejamkan mata.
"ahhkk yeahh oohh lagihh"desahnya terus menerus hingga hampir titik pelepasan nya.
"yeaahh oohhh cumm cumm plishh cumm"dengan suara seksi sambil ngos ngosan.
currr
currr
currrsetelah itu liam membuka matanya tapi dia tidak melihat apa apapun.
tapi sesuatu yg besar dan panjang penuh urat memasuki memek nya yg bengkak pelan pelan namun pasti sekali hentak masuk.
"ummm ohh apah iniih nikmathh"desahnya lagi sambil memelintir puting pink nya yg sudah tegang.
"ohh masukh lebihh dalamhh lagihh umm pliss"ucap nya dengan muka horny.
"yeahh yeahh ohhh MEMEK LIAM MAU BOCORR MEMEK LIAM BOCORR DADDYY"desah nya semakin kuat dengan hentakan yg di beri.
"CUMM AKHH MEMEK LIAM BOCORR PIPISH PLISS AHHK DEDDY"desahnya dan bocor cairan bening yg sangat banyak.
END
komen dong biar aku tau ada yg baca apa nggk