5.kurir

2.8K 24 0
                                    

"mmmhh ahh,gatel bangethh"desah daniel.

daniel sedang menggesekan memek becek nya keujung pinggiran meja yg ada di ruang tamu dan di depan dekat tv ada kaca full body diapartemen.

daniel lagi mengangkang lebar dengan itil yg terus di gesekin ke pinggiran meja sambil melet dan liur kemana mana yg membuat dia makin sange.

"hiks ahh gatell itil niel gatell aghh"desahnya makin ke enakan

dan niel bocor setelah beberapa menit bermain sendiri.

"ughh hiks pengen kontol tapi gatau siapa yg mau masukin hiks gatell"rengek niel sambil mainin nipplenya sendiri.

ting tong

"haiss siapa sih lagi sange padahal!iyaa sebentarr"ucap niel kesal.

niel jalan ke depan pintu hanya pakai kaos kebesaran tanpa bawahan.

clek

"permisi ka,saya mau antar pesanan atas nama ka daniel ya"ucap kurir dengan mata lihat ke baju niel yg aga basah.

niel baru ingat tadi sebelum dia colmek sempat mesan makanan.

"oiya sebentar mas saya lupa bawa uang,silahkan masuk dulu"ucap niel sambil tersenyum tipis.

"ohh gausah ka,saya tunggu di sini aja"ucap kurir.

"gapapa di dalem aja mas,soalnya saya lupa simpen dompet saya dimana takutnya lama mas nunggu diluar "ucap niel sambil membuka lebar pintu apartemen.

"yauda ka boleh"jawab kurir sambil jalan perlahan masuk kedalam.

"silahkan duduk aja mas di situ sambil nunggu saya cari dompet"ucap niel sambil naruh makanan di meja.

niel jalan kekamarnya sambil lengok lengok in badanya guna menggoda sang kurir.

kurir cuman liatin penampilan niel yg cuma pake kaos kebesaran sambil liat liat sekitar,tak sengaja kurir liat di meja ada putih putih bening.

"wih apanih"ucap kurir sambil di colek lalu di endus endus.

"wihh ada lonte disini mana wangi cairan nya"ucap kurir sambil menjilat cairan yg ada di tangan nya.

"uangnya jadi berapa mas"ucap niel datang dari kamar dengan bawa dompet.

"semuanya jadi 125.500 ka"jawan kurir sambil merhatiin niel.

"oiya ini uangnya,125 saya cari dulu 500 nya"jawan niel sambil jongkok di bawah sofa.

kurir ngeliatin memek becek nya mana memek nya kekedutan ngegoda mas kurir.

"aduhh gapapa ka 125 jga 500nya gaperlu"ucap kurir sambil matanya liatin memek niel yg masih basah abis ngewe tadi.

"gapapa mas sebentarh saya lg cek dulu"ucap niel sambil desah dikit.

mas kurir yg liatin memek niel terus terusan kekedutan jd gasadar maju dan megang memek niel dengan jarinya.

"ahh mash ngapainn"ucap niel pura pura kaget padahal niel sengaja menggoda mas kurir.

"ka memeknya bagus bgt merah bersih juga rapet,saya boleh ngewein kaka ga"ucap kurir sambil terus masukin jarinya makin dalem ke memek niel.

"ughh bolehh massh,saya juga mau kontol mass"jawab niel sambil melihat kurir dengan muka memelas minta di kontolin.

"sini ka lihat ke kaca,lihat seberapa muka lonte kamu"ucap kurir sambil bawa badan niel kedekat kaca full body dekat tv.

"ughh mass,masukinn kontolnyahh"desah niel sambil menjulurkan lidahnya macam anjing.

"ahh dasar anjing lacurr,suka saya mainin memek nguwoh kamu haa"ucap kurir sambil nampar nampar memek niel dengan keras.

"ughh nyah nyah sukaa..niel sukaa mashh..ahh lagii"jawab niel bukanya merasa marah atau sakit hati yg ada niel makin terangsang.

sang kurir tanpa aba aba memasukan kontol nya sekali hentak dan jlebb

"ahhh mashh ughh sakitt ahh nikmath"ucap niel dengan mata juling dan kaki yg tegang karna ke enakan di masukin sekali hentak.

"anjing memek lacur ketat bangett fuck"

"ughh mash yg kenceng ughh mau pipiss"ucap niel dengan mata sayu lihat ke kurir.

"liat memek kamu makan kontol saya"kurir terus nampar nampar pantatnya niel sambil genjot kenceng.

"MASS MAU PIPISSH MAU NGUCURHH UGHH"desah niel makin kenceng.

"ahh anjing saya juga mau crot di dalam biar kamu hamilh anak sayaa"ucap kurir dengan semakin dalam nusuk niel pake kontol jumbonya.

"ughh iyaiya masukin aja biar niell punya anaknya massh"ucap niel sambil melet melet julingin matanya juga dan

syurrr
syurrr
syurrr
crothh
crothh
crothh

niel terkulai lemas dan si kurir masih najepin kontolnya dengan menarik badan niel ke arah sofa untuk saling memeluk satu sama lain dan mereka tertidur.

ENDD

menurut kalian gimana??pada sange ga pagi pagi wkwk
sorry bgt ku up pagi soalnya aku bakal sibuk sore nanti.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 21 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

ONESHOOT BXBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang