7

91 4 0
                                    


Laut di malam hari diselimuti kegelapan yang menenangkan. Hal ini membuat sebagian orang memilih untuk beristirahat, sementara yang lain mencari tempat wisata dengan musik keras dan lampu yang terang. Naphak juga memutuskan untuk bersantai dari pekerjaan dengan duduk dan minum di bar hotel yang nyaman, tempat banyak wisatawan juga datang untuk minum dan mendengarkan musik.

Mendengarkan irama musik yang menenangkan, dia tidak bisa tidak memikirkan pemilik tangan yang meninggalkan bekas di wajahnya.

Merasa sedikit bosan, bibir Naphak melengkung membentuk senyum ketika melihat seseorang duduk dan minum sendirian di meja. Naphak menyesap koktail warna-warninya, merasa lebih tenang. Setiap kali melihat wanita ini, suasana hatinya sering membaik.

Dia berharap malam ini bisa seperti malam ketika wanita ini mabuk berat hingga kehilangan semua kesadarannya...

Seiring berjalannya waktu, banyak turis mulai minum lebih banyak sementara beberapa memilih untuk kembali ke kamar mereka. Dia terus memperhatikan dokter yang menawan itu, yang terus menyesap minuman warna-warninya. Sejak dia mulai memperhatikan, dokter itu sudah minum beberapa gelas.

Dari sudutnya yang tenang dan pribadi, dia mendesah ketika dokternya yang cantik (sejak kapan dia menjadi dokter 'nya'?) mulai menarik perhatian. Bagaimana mungkin orang tidak mendekatinya? Dia sangat menawan saat mabuk, bahkan dengan pakaian sederhana.

Matanya berbinar karena tidak senang ketika dua pria duduk di meja bersama dokter itu. Melihat mereka bermesraan dengan dokternya yang cantik membuatnya semakin kesal.

Terkadang, dia sendiri tidak mengerti. Kenapa dia begitu tertarik pada wanita ini? Urusan dokter seharusnya tidak menjadi perhatiannya, tetapi dia tidak dapat menyangkal perasaannya. Jauh di lubuk hatinya, ada sesuatu yang belum terselesaikan, dan itu bertentangan dengan pikirannya.

Dia merasa kasihan telah membuat dokter itu sedih, menyebabkan dia membatalkan pernikahannya. Tetapi bagian lain dari dirinya senang dokter itu tidak menikah.

"Dia sedih dan membiarkan pria mendekatinya dengan mudah, huh?" Naphak bergumam pada dirinya sendiri, ingin mengeluh ketika dia melihat dokter cantik itu segera mengangkat gelasnya ketika kedua pria itu mulai berbicara kepadanya.

Naphak mungkin tidak menyadari betapa berkerutnya alisnya sekarang, atau seberapa sering dia bergumam tentang dokter cantik itu. Tetapi dokter itu, yang tidak menyadari menjadi subjek keluhan, terus tersenyum pada dua pria muda di meja, yang merupakan dokter junior yang kebetulan sedang berlibur di sini tetapi akan kembali bekerja besok.

Dr. Premsinee memesan minuman berwarna-warni lainnya atas rekomendasi juniornya, yang telah mencicipi alkohol hotel selama beberapa malam. Dia harus mengakui, koktail di hotel terkenal ini seenak yang mereka katakan, membuatnya lupa menghitung berapa gelas yang sudah dia minum.

"Berapa hari kamu akan menginap, Prem?" tanya Dr. Wut.

"Empat atau lima hari."

"Sayang sekali. Aku dan Non akan pergi besok, jadi kami tidak bisa nongkrong denganmu."

"Kita bisa rencanakan hari libur lainnya."

Dr. Premsinee tersenyum pada dokter muda itu, yang juga juniornya. Dia terkejut melihat Dr. Wut bersama Dr. Non, karena dia mendengar mereka tidak akur.

"Apa kamu ingin bertanya sesuatu padaku, Prem?"

"Kamu sudah tahu apa yang ingin aku tanyakan."

"Kamu bahkan lebih pandai menggunakan matamu untuk menekan orang daripada Dr. Fahlada," dokter muda tampan itu tertawa, melihat tatapan tenang seniornya yang terhormat.

Poisonous Love (SAMPLE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang