2

150 8 0
                                    

Kehidupan malam yang semarak terus menarik para pekerja dan orang yang suka begadang untuk bersantai di tempat yang mereka inginkan. Mirip seperti penjahat cantik yang tersenyum pada seniornya yang cantik, pacar seniornya, dan senior keren yang masih sendiri malam ini. Mereka mengundangnya keluar untuk merayakan kesempatan mereka bekerja bersama.

"Apakah benar-benar tidak apa-apa jika aku minum bersama kalian semua?" tanya Naphak.

"Jangan khawatir. Ini klub Mavin. Aku jamin tidak akan ada foto yang bocor yang menyebabkan skandal," Tichakorn meyakinkan juniornya sambil tersenyum. Meskipun peran antagonis Naphak kuat dan percaya diri, dia tidak pernah bermaksud mencoreng citranya dengan perilaku buruk apa pun.

"Aku hanya tidak ingin terlibat dalam rumor palsu apa pun."

"Bukankah tadi kamu bilang bahwa rumor hanyalah rumor?" Tichakorn tersenyum pada juniornya yang cantik, yang mulai menunjukkan tanda-tanda muak dengan cerita-cerita yang dibuat-buat oleh industri hiburan.

"Aku hanya bosan dengan reporter yang menjodohkanku dengan beberapa aktor."

"Kalau begitu, katakan saja pada mereka bahwa kamu menyukai wanita, tapi kamu tidak berani mendekati mereka karena kamu diam-diam mencintai temanmu," goda Aerin saat mereka sampai di meja mereka. Junior mereka memiliki semua yang diinginkan semua orang kecuali satu hal...

Jatuh cinta dengan wanita yang suka menipu.

Tetapi tidak adil untuk mengatakan Naphak tidak mengenal temannya dengan baik. Ketika temannya bersamanya, dia bersikap manis dan lembut, seperti yang disukainya. Namun, jika Tichakorn dan Aerin tidak secara tidak sengaja melihat wanita itu, mereka tidak akan tahu bahwa wanita yang tampak sopan dan imut itu bukanlah seperti yang terlihat.

Jika dia benar-benar sopan, dia tidak akan mengenakan pakaian seksi, mencium dan memeluk seorang pria di sebuah klub, bukan?

"Bukankah kita ke sini untuk merayakan, Aerin? Kenapa kita malah membicarakan ini lagi?"

"Sudah kubilang, bukalah kesempatan untuk orang lain juga, jangan hanya berharap pada Nam."

"Aku tidak berani,"

"Kalau begitu, kapan kamu akan melakukannya? Kalau tidak, kamu tidak akan pernah tahu kebenarannya."

"Baiklah, baiklah, sudah, kita berhenti membicarakan ini dan pesan minuman. Pim, kamu mau apa?" Tichakorn menyela pembicaraan antara sahabatnya dan juniornya, lalu berbalik untuk bertanya pada pacarnya yang sedang tersenyum di sampingnya.

"Jangan cuma saling mesra. Perhatikan kami juga, ya, Pat?"

"Benar. Pim, jangan asal memanjakan Tichakorn. Kadang-kadang kamu boleh tidak setuju dengan dia," kata Naphak sambil menatap pasangan di depannya dan tak kuasa menahan diri untuk tidak membandingkan mereka dengan dirinya sendiri.

Tichakorn menemukan orang yang ingin bersamanya selamanya hanya dalam beberapa bulan, tetapi Naphak belum pernah merasakan manisnya memiliki seseorang di dekatnya.

Minuman dan makanan ringan disajikan dengan cepat, berkat pemilik klub yang merupakan teman dekat kedua senior tersebut. Mereka tidak perlu memesan meja atau khawatir klub mahal itu penuh. Staf tampaknya mengenal Tichakorn dan Aerin dengan baik, sering memeriksa kebutuhan mereka hingga para senior harus menyuruh mereka untuk melayani meja lain.

Tidak heran mereka berkata untuk tidak khawatir tentang foto-foto yang bocor.

Naphak mengamati klub itu dengan penuh rasa kagum. Ia memperhatikan bahwa orang-orang tampak santai seolah-olah tempat ini memungkinkan mereka untuk mengabaikan pengawasan masyarakat.

Poisonous Love (SAMPLE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang