Junkyu mengantarkan Haruto sampai di stasiun depan dan dia memberi bekal sarapan untuknya. Junkyu menyiapkan pagi-pagi karena habis ini dia bersikap menuju kantor.
"Makasih sudah mengantarku Junkyu-san", Haruto membungkukkan dirinya.
Haruto bilang akan memberinya SMS jika ingin mengembalikan kotak bekalnya. Junkyu kembali karena mereka berpisah disini dan berharap bertemu lagi, suatu saat.
Haruto berlari kearahnya dan memeluknya erat.
"Aku berangkat Junkyu-san"
Junkyu terdiam dan seperti ada yang bersuara dari jantungnya, apa ini? Ah tidak.. Mana mungkin hal seperti itu(?)
Apalagi mereka beda umur mana bisa berhubungan.Haruto kembali dan dia masuk ke-kereta menuju rumahnya. Haruto memeluk bekal dari Junkyu dan merasa senang ada bekal penyemangat untuknya bersekolah.
Haruto memotretnya dan menaruhnya di album 'Milikku'
Junkyu mencubit pipinya selama perjalanan menuju kantor dan dia dilihat oleh pekerja sekitar. Junkyu sampai di lantai 3 dan bilang dia merasa sudah gila saat ini.
Jaehyuk mendekat dan menatapnya dengan tatapan mengherankan. Junkyu tersenyum dan mengusak-usak rambutnya. Jaehyuk merinding seketika dan dia ingin fokus dengan kerjaannya saat ini daripada melihat seniornya yang sikapnya bikin merinding saat ini.
'Fokus! Fokus!!' Di dalam hati Junkyu.
Haru-kun
(Junkyu-san,
Semangat kerjanya
(๑•̀ㅁ•́ฅ✧ hoii~)Junkyu
(Makasih haru-kun)
Junkyu merasa gila saat ini. Junkyu diperingati Manajernya untuk tidak membuat kerusuhan di kantor. Jaehyuk berusaha menahan ketawanya dan Junkyu cemberut saat dimarahin manajer.
Junkyu berusaha untuk fokus mengelola data baru tetapi dia malah mengingat wajah Haruto. Junkyu mendekati Jaehyuk dan meminta tolong.
"Ada apa?"
Junkyu bilang lewat SMS saja dan setelah Jaehyuk mengetahui hal tersebut merasa kaget, rasa tidak percaya ini menjadi rasa keingin tahuan yang sangat tinggi.
Junkyu meminta tolong untuk memecahkan masalah ini.
"Hyung kayaknya suka sama dia"
"Hah?!!"
Jaehyuk menutup matanya eh mulutnya biar gak kena marah manajer lagi. Jaehyuk bilang Junkyu harus mendekati dia ini agar dia tahu apa itu suka dengan seseorang. Junkyu bilang hal yang dibilang Jaehyuk hal yang bagus tetapi masalahnya umur mereka sangat jauh.
Jaehyuk terkejut manajer menatap mereka dan bilang Junkyu untuk fokus kerja karena dilihat manajer. Junkyu langsung berpura-pura mengetik agar tidak ketahuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
this feelings. || Harukyu
Fanfiction[On Going] °Starting 13, October - End ° Terjebak dalam percintaan namun berakhir ditolak, pasti ada kesempatan lain agar cintanya diterima. Seorang pria kantoran yang jomblo pada umur 25 tahunnya ditemukan siswa SMA berumur 19 tahun yang menyatakan...